Rajut Dua Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi Di HP Gampang

Rajut Dua Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi Di HP Gampang

Cara Gampang Rajut Dua Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi di HP

Rajut dua foto menjadi satu di HP? Apakah ini tidak mustahil? Tentu saja tidak. Sekarang kamu bisa gampang membuat satu foto dari dua foto yang berbeda tanpa harus download aplikasi apapun. Lebih hemat dengan waktu dan membuatmu bisa lebih kreatif.

Ada berbagai macam cara untuk membuat satu foto dari dua foto yang berbeda. Sebenarnya cara ini sudah lama ada, tetapi jaman sekarang ini banyak yang menggunakan aplikasi untuk membuat satu foto dari dua foto. Namun, menggunakan aplikasi itu tidaklah mudah, bahkan banyak yang mencari cara lain untuk membuat satu foto dari dua foto.

Jadi, bagaimana caranya membuat satu foto dari dua foto tanpa menggunakan aplikasi? Berikut ini adalah cara gampang rajut dua foto menjadi 1 tanpa aplikasi di HP.

Pertama, Pilih Foto yang Ingin Di Rajut

Pertama-tama, kamu harus memilih foto yang ingin kamu rajut. Jangan lupa untuk memilih foto yang memiliki kualitas yang baik. Foto yang kamu pilih akan menjadi bagian dari foto yang akan kamu rajut. Jika kamu memilih foto yang berkualitas buruk, hasilnya akan jelek.

Kedua, Pindahkan Foto Ke folder Gambar di HP

Setelah kamu memilih foto yang ingin kamu rajut, selanjutnya kamu harus memindahkan foto tersebut ke folder gambar di HP. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan file manager atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi transfer file. Jika kamu menggunakan aplikasi transfer file, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Ketiga, Buka Aplikasi Foto di HP

Setelah kamu memindahkan foto ke folder gambar di HP, selanjutnya kamu harus membuka aplikasi foto di HP. Di dalam aplikasi foto ini kamu bisa memilih foto yang sudah kamu pindahkan tadi. Kemudian kamu bisa mulai membuat satu foto dari dua foto yang berbeda tersebut.

Keempat, Pilih Foto yang Ingin Kamu Rajut

Setelah kamu membuka aplikasi foto, selanjutnya kamu harus memilih foto yang ingin kamu rajut. Kamu bisa pilih foto satu per satu atau kamu juga bisa memilih banyak foto sekaligus. Jika kamu telah memilih foto yang ingin kamu rajut, selanjutnya kamu bisa mulai membuat satu foto dari dua foto yang berbeda.

Kelima, Rajut Foto

Setelah kamu memilih foto yang ingin kamu rajut, selanjutnya kamu harus mulai membuat satu foto dari dua foto yang berbeda. Caranya adalah dengan menggunakan fitur edit foto yang ada di aplikasi foto. Cari fitur edit foto dan cari tombol rajut. Klik tombol tersebut dan ikuti instruksi sederhana yang ada di layar untuk membuat satu foto dari dua foto yang berbeda.

Keenam, Simpan Foto yang Telah Di Rajut

Setelah kamu selesai membuat satu foto dari dua foto, selanjutnya kamu harus menyimpan foto tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan fitur save yang ada di aplikasi foto. Cari fitur save dan klik tombol save untuk menyimpan foto yang telah di rajut. Jika kamu ingin menggunakan foto tersebut, kamu bisa mengunduh foto tersebut ke HP kamu.

Kesimpulan

Itulah cara gampang rajut dua foto menjadi 1 tanpa aplikasi di HP. Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah membuat satu foto dari dua foto yang berbeda. Jadi, sekarang kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi untuk membuat satu foto dari dua foto. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like