10 Aplikasi Desain Baju iOS Terbaik, No 5 Favorit Designer Grafis!

Kali ini kami akan membahas Aplikasi Desain Baju iOS terbaik untuk iPhone dan iPad yang tentunya ini sering digunakan oleh designer grafis untuk membuat desain baju, pakaian dan sebagainya.

Dengan Aplikasi Desain Baju iOS kalian bisa membuat desain kaos atau baju berdasarkan ekspresi ide-ide baru Anda.

Karena alat yang dibutuhkan untuk mendesain kaos tidak jauh dari desain grafis dan aplikasi grafis.

Apalagi jika Anda ingat bahwa perancang busana paling terkenal selalu menggunakan sketsa desain saat membuat kreasi mereka. Berikut adalah beberapa Aplikasi Desain Baju iOS yang dapat Anda coba sendiri menggunakan  iPhone dan iPad:

Aplikasi Desain Baju iOS

Aplikasi Desain Baju Ios Terbaik 2023

Berikut ini adalah 10 Aplikasi Desain Baju iOS yang tentunya gratis untuk kalian download melalui hp iPhone mu agar desain baju versi kalian sesuai dengan apa yang kalian butuhkan.

Doodle Buddy

Aplikasi yang dikembangkan oleh DinoPilot ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat desain pakaian.

Aplikasi Desain Baju iOS ini juga dilengkapi dengan alat untuk membuat sketsa desain sehingga bisa digunakan untuk desain baju juga. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat gambar berwarna.

Aplikasi Desain Baju iOS Gratis

Adobe Illustrator Draw

Aplikasi Desain Baju iOS terbaik yang pertama jatuuh kepada Adobe Design. Siapa yang tidak tahu Adobe Design adalah aplikasi gratis untuk produk gadget iOS yang juga dapat digunakan untuk membuat desain pakaian ala desainer.

Karena Aplikasi Desain Baju iOS ini berisi alat untuk berbagai tugas dan desain mulai dari menggambar hingga mewarnai.

Autodesk SketchBook

Jika Anda masih bingung mencari aplikasi desain pakaian aplikasi gratis ini dikembangkan oleh Autodesk Inc. juga bisa menjadi solusi yang tepat.

Dengan aplikasi desain ini Anda tidak hanya dapat membuat desain dalam bentuk gambar seksi tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat gambar dengan ilustrasi tiga dimensi.

Desain Baju iOS

Graphic – Illustration and Design

Tidak seperti banyak aplikasi yang ada Intheo Co. Aplikasi Aplikasi Desain Baju iOS yang dikembangkan oleh Ltd. adalah aplikasi desain berbayar dengan banyak fitur hebat.

Aplikasi berbayar ini sebenarnya bisa digunakan untuk membuat banyak jenis desain termasuk model baju. Karena aplikasi ini juga bisa membuat gambar dalam bentuk sketsa warna.

Tayasui Sketches

Di antara sekian banyak aplikasi desain yang tersedia aplikasi Taisui bisa dibilang merupakan salah satu aplikasi desain terbaik untuk membuat pola pakaian.

Kenapa dia? Pasalnya aplikasi gratisan ini diketahui memiliki tools sketching yang lengkap untuk membuat berbagai desain grafis. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk mendesain pakaian dengan gaya desainer.

Bamboo Paper – Notebook

Begitu juga dengan mendesain sebuah gaun atau garmen yang tentunya membutuhkan sketsa awal untuk membuat sebuah desain.

Aplikasi Bamboo Paper bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk mendesain pakaian atau pola pakaian pada gadget berbasis iOS. Karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan tools untuk mendesain.

Drawing Desk

Seperti namanya aplikasi Drawing Desk adalah aplikasi khusus untuk mendesain dan menyiapkan gambar.

Dikembangkan oleh 4 Axis Solutions aplikasi gratis ini juga menyertakan banyak fitur dan alat desain yang lengkap. Dari fitur hingga menggambar gambar hingga membuat pola warna-warni.

Concepts: Sketch, Design, Illustrate & Architect

Aplikasi yang dikembangkan oleh Tophatch ini dinilai sangat cocok digunakan dalam produksi desain apparel. Ini tentu saja karena aplikasi gratis ini juga memiliki desain sketsa dan fungsi gambar.

Hasil yang diperoleh dari gambar yang diperoleh juga sama persis dengan hasil gambar pada kertas.

My Sketch – Pencil Drawing Sketches

Aplikasi desain gratis ini dibuat oleh Miinu Co. Ltd. telah berkembang. Aplikasi desain unik ini bisa menjadi aplikasi pembuat sketsa desain gambar pensil.

Aplikasi ini membuat Anda bekerja seperti desainer profesional dalam hal menggambar desain kaos.

Doodle Art – Drawing, Painting & Sketch.ing Studio

Aplikasi terbaru yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain baju adalah aplikasi doodle art ini. Karena dalam aplikasi gratis yang dikembangkan oleh pengembang MD.

Ulla juga bertugas membuat sketsa desain. Sehingga sangat cocok bagi desainer kain untuk membuat sketsa kain atau pola kain.

Jika Anda ingin menjadi seorang desainer ini adalah aplikasi desain pakaian iPhone dan iPad terbaik untuk dicoba. Hal ini dikarenakan Anda tidak selalu harus menggunakan pulpen dan kertas untuk mengekspresikan ide kreatif namun Anda bisa menggunakan berbagai jenis media digital seperti perangkat iOS.

You May Also Like