4 Rekomendasi Aplikasi Buat CV Lamaran Kerja, Auto Lolos Seleksi Kerja!

Dengan segala kemajuan teknologi yang semakin pesat, membuat segala kegiatan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi. Termasuk dalam membuat CV Lamaran Kerja yang sekarang sudah bisa dilakukan dan di buat hanya bermodalkan aplikasi android. Tentu saja ini membuat pelamar kerja semakin terbantu.

Berikut kami akan menjelaskan beberapa aplikasi untuk membuat CV Lamaran Kerja yang bisa kamu gunakan sebagai sarana pembuatan daftar riwayat hidup dan riwayat pengalaman kerjamu.

Kami telah merangkum, setidaknya ada 3 aplikasi terbaik untuk membuat Curriculum Vitae mu semakin menarik sehingga kamu tidak lagi bersusah payah menulisnya dengan manual.

Tentunya dengan aplikasi ini, kamu tak perlu khawatir akan hasil dari pembuatan CV ini, banyak yang sudah berhasil lolos dan diterima tempat kerjanya dari hasil pembuatan CV lamaran pekerjaan di aplikasi ini.

4 Aplikasi Buat CV Lamaran Kerja Terbaik

Aplikasi Buat CV Lamaran Kerja Terlengkap

Dari ke tiga aplikasi ini sudah bisa kamu download dan install langsung di playstore maupun Appstore, dan bisa kamu gunakan sebagai opsi terbaik untuk menulis CV Lamaran kerjamu agar cepat dipanggil dan diterima di tempat kerja tujuanmu.

Adapun 3 aplikasi yang kami akan paparkan untuk membuat CV Lamaran Pekerjaan yaitu: berikut penjelasan lengkap aplikasi CV pilihan kami:

Canva : Desain Foto, dan Video

Merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendesain sebuah portofolio data pribadi seperti riwayat hidup, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan moto hidup.

Kamu dapat memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di aplikasi canva untuk membuat CV mu semakin lebih menarik dan tentunya dapat memikat HRD Perusahaan tempat kerja tujuanmu kagum.

Canva juga sering digunakan dalam keperluan pengeditan gambar maupun video, karena kefleksibelan inilah yang menjadikan canva semakin banyak digemari oleh berbagai kalangan.

CV Maker & Resume

Salah satu aplikasi buat CV Lamaran Kerja yang tidak kalah keren dengan aplikasi lainnya. CV Maker banyak menyediakan template yang bervarian untuk digunakan membuat sebuah CV (Curriculum Vitae).

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu akan merasa puas dengan hasilnya. Selain menyediakan contoh template yang banyak, CV Maker juga mudah untuk digunakan.

Kamu juga dapat membuat CV dengan desain sesuka hatimu tanpa adanya pembatasan akses di dalamnya. Karena fitur yang tersedia di CV Maker sudah bisa diakses dengan gratis.

Resume Maker & CV Maker

Bagi kamu yang menginginkan CV Lamaran kerja yang bagus dan menarik, resume maker & CV maker adalah rekomendasi yang tepat untuk kamu gunakan dalam pembuatan lamaran kerja.

Pasalnya, aplikasi yang satu ini memiliki tampilan unggulan dann template yang beragam. Kamu bisa terbantu dalam pembuatan cv gratis ini. Apalagi kamu memerlukan untuk kebutuhan lamaran kerja mu agar bisa lolos seleksi.

Nantinya Format hasil pembuatan curriculum vitae mu akan berbentuk file pdf yang bisa kamu edit kapanpun dan dimanapun sesuai kebutuhan yang kamu mau. Menarik bukan ?

Resume Buider – CV Engineer

Rekomendasi yang terakhir yaitu CV Enginer. Jika kamu mencari aplikasi desain curriculum vitae yang bisa dibuat lewat HP maka CV Engineer ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Sudah jelas, aplikasi ini bisa sangat membantu kamu sebagai calon pelamar kerja dalam membuat Curriculume Vitae yang berkualitas dan menarik hanya dengan melalui ponsel android saja.

Dibandingkan dengan aplikasi pembuat CV lainnya, pengguna CV Engineer harus mengisi dan melengkapi data pribadinya terlebih dahulu. Jika sudah mengisinya, secara otomatis system akan menyediakan hasil CV dari data yang telah kamu tulis di awal.

Jika kamu tertarik dengan 3 rekomendasi aplikasi untuk membuat CV Lamaran Kerja yang sudah kami jelaskan diatas, maka untuk mendownloadnya kamu bisa Klik Link disini!

Perlu kami garis bawahi, aplikasi ini bisa digunakan secara offline di ponsel mu. Jadi kamu tak usah khawatir jika paket kuotamu sedang limit atau tidak ada sinyal internet di lokasi keberadaan mu.

Jadi, tak perlu ragu-ragu lagi ya untuk segera mendownloadnya. Semoga hasil pembuatan CV kerjamu bisa membuahkan hasil baik dan diterima di tempat kerja yang kamu mau. Selamat mencoba!

You May Also Like