Aplikasi Equalizer Terbaik Android

Pernahkah kalian terbayang dengan Equalizer Terbaik Android ? Aplikasi yang sering digunakan untuk mengatur ritme nada suara agar bisa tertata dengan baik.

Jika kalian seorang yang hobby akan bernyanyi tapi suara kalian sendiri tidak mendukung, ini adalah opsi terbaik untuk bisa kalian gunakan untuk mem[ercantik suara rekaman.

Aplikasi Equalizer Terbaik Android

Aplikasi Equalizer Terbaik Android

Ada beberapa aplikasi equalizer terbaik android yang bisa kalian gunakan, disini kami sudah merangkum 3 terbaik dari sekian banyaknya aplikasi equalizer android.

Neutralizer

Pertama, aplikasi equalizer yang gak boleh kalian lewatkan yaitu Neutralizer. Menariknya aplikasi ini dapat digunakan berbagai merk HP seperti RealMe, Xiaomi, Samsung, dan masih banyak lainnya.

Developer Aplikasi ini adalah SoftwareHut Sp. Z o.o. dan sudah terdonwload kurang lebih 100,000+. kapasitas aplikasi Neutralizer kecil hanya 2 MB saja. Yuk cobain sekarang, dan bisa kamu download langsung Klik Disini!

Equalizer & Booster

Dub Studio Productions Selaku Pengembang Aplikasi ini, telah mempunyai fitur unggulan seperti cara menyetting equalizer yang mudah, menyetel musik dan lain sebagainnya.

Selain itu menariknya lagi aplikasi equalizer terbaik android ini juga memliki dua tema yakni tampilan klasik dan juga Material.

Untuk tema klasik sendiri tampilannya memang terlihat sederhana atau bisa dikatakan simple, sedangkan yang material tampilannya sudah terlihat modern dan realisitis. Untuk kalian yang ingin mendapatkan aplikasi equalizer musik ini ukurannya hanya 7.6 MB. Download Disini !

JetAudio HD Music Player

Dan yang terakhir adalah aplikasi equalizer atau pengatur irama suara music yang bisa memberikan kemulusan tanpa adanya fals walaupun pada kenyataannya suara aslinya jelek dan fals. Semua bisa tertutupi oleh aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh sebagian besar konten creator, youtube, tiktok ataupun lainnya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini sangat mudah kalian hanya perlu mendownloadnya saja langsung melalui playstore ataupun appstore.

Itulah ke tiga aplikasi equalizer android yang bisa kalian coba untuk bisa memperhalus suara jelek kalian agar semakin mulus dan merdu. jangan lupa untuk membagikan pengalaman seru kalian dengan salah satu aplikasi 3 diatas

You May Also Like