3 Rekomendasi Headset Gaming Terbaru

techno.detribpas.com – rekomendasi headset gaming untuk para gamer yang akan memberikan audio paling memuaskan. Menggetarkan telinga pengguna saat digunakan sehingga nyaman digunakan.

Kualitas suara saat bermain game online terjamin. Inilah yang diharapkan setiap pemain saat bermain game agar puas.

rekomendasi headset gaming ini akan memudahkan bermain game menggunakan komputer atau ponsel Anda. Banyak orang sekarang memainkan berbagai game online.

Orang dewasa dari anak-anak hingga remaja dapat menikmati permainan online ini. Tentu saja permainannya sangat mudah dan Anda bisa merasa nyaman.

Bermain game online adalah pereda stres yang hebat. Ada banyak permainan yang bisa dimainkan oleh semua orang tanpa memandang usia.

Oleh karena itu tidak heran jika banyak pengguna game online. mereka juga membutuhkan rekomendasi headset gaming kualitas terjamin dukungan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan..

Mainkan dan nikmati sendiri. Mudah bagi siapa saja untuk bermain dengan teman lain tanpa hambatan.

Kualitas audio yang dicapai membuatnya lebih mudah dimainkan dan lebih fokus. Berkomunikasi dengan anggota tim lainnya juga akan mengurangi risiko kesalahan komunikasi.

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik

REKOMENDASI HEADSET GAMING

Kualitas bermain game online juga dapat ditingkatkan dengan perangkat yang berkualitas. Tentu ada juga pertimbangan penting bagi para gamers saat memilih headset.

Permainan pun akan semakin seru dengan kualitas yang terjamin. Selain itu kamu bisa melakukannya satu arah lagi sambil mengeluarkan suara keras saat menyerang musuh.

Saat menyerang atau membalas lawan yang bereaksi cepat. Saat menggunakan headset dan mikrofon yang nyaman ini Anda dapat tampil sempurna tanpa gangguan.

Untuk lebih detailnya, mengenai rekomendasi headset gaming akan dijelaskan dengan uraian berikut. Anda dapat memilih untuk menggunakan media yang paling nyaman sesuai dengan kebutuhan Anda di game-game mendatang.

  1. Jetex P1 Pro

Headset Gaming Jetex P1 Pro

Spesifikasi Detail
Model Jete-X P1
Speaker Size 53mm
Impedance 64ohm±15%
Sensitivity 110±3dB
Frequency Range 20Hz-20KHz
Mic Dimension 6.0*2.2mm
Microphone Sensitivity -42±3dB
Microphone Impedance 2.2K ohm
Cable Length 2m
Audio Jack 3.5mm
Volume Control Yes

Sebagai rekomendasi pertama Anda bisa mulai dengan tipe Jetax P1 pro yang populer. Namun mereka yang masih baru dalam permainan.

Tanpa diragukan lagi semua pengguna dapat menikmati kualitas suara yang jernih. Tak hanya itu harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.2 juta dalam pembelian unit juga sangat terjangkau.

Ada berbagai warna untuk dipilih tetapi hanya dua opsi pembelian. Tersedia dalam warna merah dan hitam sehingga Anda dapat menggunakan mikrofon yang dapat dilepas saat sedang menggunakannya.

  1. Media Razer Blackshark 

Headset Gaming Media Razer Blackshark 

Spesifikasi Detail
Driver 40mm
Impedansi 32 Ohm
Sensitivitas 112dBSPL/mW
Frekuensi Response 20Hz – 20kHz
Jenis Koneksi 3.5mm jack, USB audio controller
Cable Length 2.2m braided fiber cable
Microphone Unidirectional microphone with passive noise cancelling
Microphone Frequency Response 100Hz – 10kHz
Microphone Sensitivity -42dB
Tipe Ear Cup Over-ear, closed-back
Ear Cushion Material Memory foam with leatherette cover

Menggunakan salah satu rekomendasi headset gaming ini akan membuat nyaman saat digunakan. Ini memberikan lebih banyak kesenangan dan membuat permainan lebih mudah bagi pengguna tanpa hambatan.

Kualitas suaranya tidak hanya top notch tapi juga membuat pemain merasakan keseruan kompetisi. Dengan harga yang terjangkau akan memudahkan Anda saat ingin memainkan alat musik dengan nyaman.

Driver dihubungkan ke unit dalam bentuk titanium triforce untuk mengisolasi suara. Kami tidak akan pernah mengganggu pengalaman bermain game Anda lagi.

Suara yang kaya dan halus saat mendengarkan membuat pemain lebih fokus. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 2,5 juta dijamin kualitas suara terbaik dan kemudahan penggunaan.

  1. HyperX Cloud II 

Headset Gaming HyperX Cloud II 

Spesifikasi Detail
Driver 53mm
Impedansi 60 Ohm
Sensitivitas 98dBSPL/mW a 1kHz
Frekuensi Response 15Hz-25,000Hz
Jenis Koneksi USB audio control box & 3.5mm plug
Cable Length 1.3m + 2m extension cable
Microphone 6.0mm bi-directional noise-cancelling microphone
Microphone Frequency Response 50Hz-18,000Hz
Microphone Sensitivity -38dBV (0dB=1V/Pa,1kHz)
Tipe Ear Cup Over-ear, closed-back
Ear Cushion Material Leatherette

Jika Anda ingin menggunakan versi yang tidak dapat dikonsumsi untuk media audio Anda dapat dengan mudah menggunakannya nanti. Sehingga memilih HyperX Cloud bisa menjadi pilihan terbaik Anda dan nyaman digunakan.

Baterai di media ini sangat lama karena bisa bertahan hingga 30 jam. Kualitas suaranya juga sangat jernih sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya di dalam game.

Game dimainkan dengan lancar saat menggunakan perangkat hiburan ini. Tentunya rekomendasi headset gaming banyak digunakan sehingga tidak perlu diragukan lagi.

You May Also Like