Zivilia Aishiteru Lirik

Lagu “Aishiteru” dari Zivilia merupakan salah satu lagu yang paling populer di kalangan remaja Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang dapat membantu mendengarkan pada situasi apa pun. Lirik lagu ini mencerminkan perasaan cinta dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh seorang kekasih kepada pasangannya. Ini adalah salah satu lagu romantis yang paling populer di Indonesia. Di bawah ini adalah lirik lagu “Aishiteru” dari Zivilia.

Lirik Aishiteru Zivilia

Tatoe donna ni kurushimu koto mo
Kimi no soba ni iru koto ga suki da yo
Aishiteru aishiteru
Kimi ni aitai yo aishiteru

Tatoe donna ni setsunai toki mo
Kimi no naka ni itai koto ga suki da yo
Aishiteru aishiteru
Kimi ni furete aishiteru

Kimi no subete ga suki da yo
Kimi no egao ga suki da yo
Kimi ga iru dake de
Kurushimi sae mo wasurete shimau

Aishiteru aishiteru
Kimi no soba ni itai yo aishiteru
Aishiteru aishiteru
Kimi no naka ni itai yo aishiteru

Makna Lagu Aishiteru Zivilia

Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang menyatakan cintanya untuk pasangannya. Lagu ini berbicara tentang kesetiaan dan rasa cinta yang ditunjukkan oleh orang yang disayangi. Liriknya menggambarkan bagaimana pasangan si penyanyi bersedia bersama di saat-saat sulit. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana mereka dapat kehilangan rasa sakit mereka ketika bersama. Makna lagu ini adalah bahwa cinta dan kesetiaan dapat melewati semua kesulitan.

Hal lain yang mungkin ditanyakan adalah siapa penyanyi lagu ini. Penyanyi lagu ini adalah Zivilia, sebuah grup musik asal Indonesia. Mereka beranggotakan tiga orang, yaitu Wirda Mansur, Eza Aqilah, dan Fauziah Nisa. Grup musik ini memiliki banyak hits populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Selain itu, lagu “Aishiteru” adalah salah satu lagu mereka yang paling populer.

Lagu “Aishiteru” dari Zivilia adalah lagu yang populer di kalangan remaja Indonesia. Lirik lagu ini mencerminkan cinta dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh pasangan kekasih. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana pasangan dapat melewati situasi sulit bersama. Penyanyi lagu ini adalah Zivilia, sebuah grup musik asal Indonesia yang memiliki banyak hits populer.

You May Also Like