Lirik Lagu Sekuntum Mawar Merah

Sekuntum Mawar Merah adalah salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Waljinah, seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu legendaris di tanah air. Lirik lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang sangat romantis. Lagu ini juga menceritakan tentang berkorban demi cinta. Lirik lagu Sekuntum Mawar Merah berikut ini akan membantu kamu untuk menghayati kisah cinta yang romantis ini.

Lirik Lagu Sekuntum Mawar Merah

Sekuntum mawar merah, menyapa di hati
Mengingatkan cinta yang pernah kita lalui
Sebuah kisah yang begitu indah, ku rindu terus
Berkorban tuk cinta, takkan terulang lagi

Tak kan ku lupa, jauh di dalam hati
Rinduku padamu, takkan pernah luntur
Bersama kita, bahagia di bawah sinar mentari
Kemesraan tuk bersama, tak kan pernah berlalu

Sebuah harapan, tuk menjaga cinta
Bersama-sama, bersama cinta yang abadi
Takkan ku lupa, semua itu takkan berlalu
Tuk selamanya, ku rindu padamu

Ku ingin kau tahu, cintaku padamu
Ku rindu dirimu, dalam kata cinta
Ku bersumpah padamu, tuk selamanya
Ku ingin kau tahu, cintaku padamu

Makna Lirik Sekuntum Mawar Merah

Lagu Sekuntum Mawar Merah menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang begitu indah. Lagu ini menggambarkan betapa kuatnya cinta yang diberikan, yang dalam hal ini adalah korban untuk cinta. Lagu ini juga menggambarkan betapa kuatnya perasaan yang ada di dalam hati dan kesetiaan yang tak pernah berubah. Ini adalah lagu yang menggambarkan tentang cinta yang abadi dan takkan pernah berlalu.

Lagu ini memberikan inspirasi bahwa cinta kita tak akan pernah berubah, bahkan jika kita harus melewati banyak pengalaman. Ini adalah lagu yang populer di Indonesia dan telah menginspirasi banyak orang untuk berkorban dalam cinta. Pertanyaan yang sering diajukan adalah siapa penciptanya, lirik apa yang ada di lagu ini, dan apa makna dari lagu ini. Pencipta dari lagu ini adalah Waljinah, liriknya menceritakan tentang kisah cinta yang begitu romantis, dan makna dari lagu ini adalah tentang cinta yang abadi dan kesetiaan yang tak akan berubah.

You May Also Like