5 Aplikasi Desain Rumah iOS Terbaik

Aplikasi desain rumah iOS, Siapa disini yang tertarik atau bahkan tertarik dengan bidang desain rumah? Nah, IDN Times punya rekomendasi aplikasi desain rumah iOS yang bisa kamu gunakan. Selain membuat desain rumah, Anda juga berkesempatan menemukan ide rumah menarik yang bisa dijadikan referensi.

Tak perlu repot membawa laptop, semua aplikasi desain rumah iOS ini bisa diunduh dan digunakan melalui iPhone atau iPad. Yuk, simak daftar lengkapnya!

Aplikasi Desain Rumah iOS Terbaik

Desain Rumah iOS

Berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi desain rumah iOS yang wajib kamu coba jika kamu seorang calon arsitektur pro, rata-rata anak DKV sudah mencoba dan tak main main hasilnya sangat keren bahkan ada yang laku terjual sampai ratusan juta hanya menggunakan aplikasi desain rumah iOS ini.

Live Home 3D- House Design

Buat desain rumah sesuka Anda dan tampilkan dalam 3D. Ya, di Live Home 3D – aplikasi Desain Rumah pengguna dapat dengan bebas membangun dan merombak interior dan eksterior mereka sendiri. Cukup desain dalam 2D ​​dan aktifkan mode “langsung” untuk mengubah desain Anda menjadi bentuk 3D yang realistis.

Selanjutnya, desain 3D yang Anda buat dapat disesuaikan dengan lingkungan sekitar dengan fungsi “lingkungan dunia nyata”. Aplikasi ini mendukung teknologi LiDAR Apple, yang memungkinkan Anda memindai ruangan secara langsung. Jadi Anda bisa mendesain kamar Anda secara digital. Seru ya?

Jika Anda kesulitan membuat desain awal, tersedia beberapa template yang bisa digunakan untuk inspirasi. Selain itu, ada lebih dari 2.500 bahan dan aksesori siap pakai untuk ditambahkan ke desain ruangan Anda.

Planner 5D- Desain Interior

Desain Rumah iOS

Jika Anda lebih berorientasi pada desain interior, Planner 5D- Desain Interior pasti cocok untuk Anda. Aplikasi ini menyediakan maket digital dengan kemampuan pratinjau 360 derajat. Sehingga Anda bisa melihat hasil desain Anda dari segala sisi.

Fitur lain yang tersedia adalah fungsi ‘Snapshot’ yang mampu menghasilkan foto realistis dengan pencahayaan, tekstur, dan bayangan. Selain itu, terdapat lebih dari 5.000 katalog yang dapat digunakan untuk merombak, merenovasi, dan mendesain interior rumah.

Didesain sepenuhnya untuk pengguna iOS, Planner 5D – Desain Interior mendukung penggunaan Apple Pencil, dapat membagi layar, dan mendukung 3D Touch. Anda akan mendapatkan aplikasi desain rumah iOS yang bebas iklan dan elegan, lho.

House Designer

Rancang rumah yang dapat Anda buat dengan mudah bahkan sambil membidik. Ini karena aplikasi House Builder mendukung pemasangan di perangkat iOS, iPhone, dan iPad. Dengan peringkat 4,8, Anda harus mencoba aplikasi ini.

Fitur utamanya adalah desain 2D mendetail yang mencakup pengukuran ruangan dan perkiraan ukuran elemen yang dikandungnya. Pengguna bebas menyesuaikan tata letak. Namun, teknologi AI membantunya mengenali jenis bagian dan menyarankan properti yang sesuai.

Sangat lengkap, aplikasi Pembangun Rumah menawarkan fungsi ekspor gambar ke foto yang memungkinkan Anda menyimpan hasil desain Anda. Namun, perlu dicatat bahwa fitur save layout tidak tersedia di aplikasi versi ringan, ya!

Home Design 3D

Desain Rumah iOS

Jika Anda memasukkan kata kunci “desain rumah” di kotak pencarian App Store, Desain Rumah 3D akan muncul terlebih dahulu.

Pasalnya, Home Design 3D memiliki fitur-fitur keren yang dikemas dalam aplikasi desain rumah gratis.

Di aplikasi desain rumah iOS ini Anda bebas mendesain rumah sesuai keinginan. Serunya lagi, tidak perlu menggambar alat konten rumahan.

Karena di sini tersedia berbagai template siap pakai yang memudahkan Anda untuk mendesain semua konten di dalam ruangan.

Seperti namanya, karya desain rumah Anda akan ditampilkan secara 3D dan akan tersedia fitur room tour. Dengan begitu Anda bisa melihat secara detail gambar rumah yang dirancang dan penempatan elemen-elemennya baik di dalam maupun di luar.

Desain Rumah: Interior Design

Desain Rumah iOS

Rekomendasi lain untuk aplikasi desain rumah iOS khusus untuk interior. Dengan bantuan Desain Rumah: Interior Design, pengguna dapat menyesuaikan peralatan rumah tangga di setiap ruangan yang Anda buat.

Anda dapat memvisualisasikan ruangan impian Anda atau melihat contoh desain yang ada untuk inspirasi.

Interior Design: Desain Interior menawarkan lebih dari 5.000 katalog yang sangat mudah diaplikasikan. Yang harus Anda lakukan adalah menarik dan melepas elemen di tempat yang Anda inginkan.

Bukan sembarang barang, katalog properti interior yang disediakan juga mencakup berbagai merek, lho. Sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pembelian Anda nanti.

Ada berbagai jenis dan potongan dalam jumlah tak terbatas yang dapat Anda gunakan untuk mendesain. Fitur-fitur canggih tersebut tersedia pada pembelian berulang dengan sistem langganan atau disebut juga dengan langganan, ya.

You May Also Like