Rekomendasi 3 Game Ringan untuk PC yang Bisa Dicoba

Manfaat Cuci Muka Dengan Air Dingin

Memiliki banyak game ringan untuk PC biasanya menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama pecinta game. Karena selain praktikum, hiburan di sekolah atau tempat kerja juga bisa hadir.

Karena itu, bermain game di laptop bisa menjadi pilihan bagi mereka yang kurang nyaman bermain game mobile. Bagaimana dengan mereka yang memiliki laptop dengan spesifikasi di bawah standar yang dikenal dengan spek kentang? Tentunya memiliki pilihan permainan yang lebih variatif.

Meskipun demikian, masih ada banyak game serius dengan grafis dan gameplay berkualitas tinggi. Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai rekomendasi game yang ringan untuk PC yang barangkali bisa menjadi solusi dan alternatif bagi laptop Anda.

game ringan untuk PC
game ringan untuk PC

Rekomendasi 3 Game Ringan untuk PC

Berikut ini beberapa rekomendasi permainan untuk PC yang perlu Anda coba download, diantaranya sebagai berikut:

1. Need For Speed Most Wanted

Prosesor minimum: Windows 98/98SE/ME/2000/XP RAM minimum 256 MB. Umpan balik pemain dalam game menunjukkan bahwa mereka bukan pemain baru dalam game ini.

Game ringan untuk PC Need for Speed Most Wanted adalah game balap mobil dan mengemudi secara mobile dengan alur cerita yang menarik dan gameplay yang solid. Seperti yang diharapkan, tidak perlu menggunakan laptop dengan spek dewa, bukan?

2. The Sims 3 dan 4

Prosesor minimum: AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+, Intel Core 2 Duo, 1,8 GHz RAM minimum: 2 GB Grafik minimum: ATI Radeon X1300 atau NVIDIA GeForce 6600.

Game ini jelas cocok untuk Anda yang menyukai game simulatif. Dalam game ini, pemain akan mensimulasikan kehidupan sehari-hari, mulai dari mendirikan rumah, membentuk jejaring sosial, hingga menikah.

3. Resident Evil 4

Minimum prosesor: AMD Athlon X2 2.8 GHz dan Intel Core 2 Duo 2.4 GHz. RAM game ringan untuk PC ini minimal 2 GB Grafik: ATI Radeon HD 4850 dan NVIDIA GeForce 8800GTS.

Game ini membawa kembali kenangan masa-masa awal PlayStation 2. Game ini sering menjadi favorit sepanjang masa. Karena dibuat dengan membuat zombie menarik dan merusak, ketagihan akan hasilnya.

Pembahasan mengenai rekomendasi game ringan untuk PC di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para pembaca khususnya gamer pc.

You May Also Like