Daftar Laptop untuk Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Laptop untuk Mahasiswa, Pilihan laptop kami untuk pelajar tidak harus mahal Anda bisa mendapatkan laptop bagus dengan harga terjangkau. Sebagai mahasiswa Anda membutuhkan laptop untuk menyelesaikan semua jenis pekerjaan kuliah mulai dari menulis makalah dan laporan hingga makalah penelitian.

Anda mungkin memerlukan laptop standar dengan harga terjangkau untuk menyelesaikan semua kursus Anda. Kecuali jika Anda seorang mahasiswa ilmu komputer multimedia atau desain grafis dan menginginkan laptop spek lebih tinggi.

Daftar Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Terbaik

Jadi buat kamu yang masih ragu mau beli laptop tipe apa untuk mahasiswa. Di bawah ini kami telah merangkum daftar rekomendasi laptop yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa dari spesifikasi normal hingga tinggi sesuai dengan kebutuhan Anda.

ASUS Vivobook M409DA – 30501T

Diproduksi oleh ASUS laptop ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan teknologi LED backlight dan resolusi HD kurang lebih 1366 x 768 piksel. Laptop besutan Asus ini memiliki fitur anti-glare yang memungkinkan Anda melihat layar monitor laptop meski di bawah sinar matahari.

Ada juga dukungan prosesor AMD Athlon Silver 3050U dan RAM 4GB yang dapat melakukan multitask dengan mudah tanpa memperlambat laptop ini. Jadi masih menggunakan HDD 1TB untuk penyimpanan internal.

Laptop Asus ini hadir dengan software Windows 10 Home Edition. Harganya sekitar Rs 52 lakh dan dilengkapi dengan garansi resmi 2 tahun dari Asus.

Acer Aspire 3 A315-41G-R3LC

Untuk siswa lain harga laptop sekitar Rs 6 lakh. Acer Aspire dikemas dengan fitur yang sangat bagus seperti yang terlihat pada Intel Core i3-1115G4 dengan Intel UHD Graphics 4GB RAM dan 256GB Gen 3 PCle SSD.

Sedangkan layar Acer Monitor Aspire dipastikan lebih luas sekitar 156 inci dan dilengkapi teknologi Acer ComfyView dan TFT LCD dengan resolusi Full HD hingga 1920 x 1080 piksel. Juga menginstal Windows 10 Home dan Ms. Home and Student 2021 di laptop.

Webcam laptop memiliki resolusi HD 720p untuk mendukung panggilan video untuk kebutuhan bisnis dan proses belajar mengajar. Untuk harga dan fitur yang ditawarkan laptop ini hadir dengan garansi resmi Acer selama 1 tahun.

Lenovo IdeaPad S145-14IIL

Laptop Lenovo ini menjadi salah satu laptop yang paling diminati para pelajar karena layarnya yang berukuran 14 inci dengan teknologi LED backlight dan resolusi WXGA 1366 x 768 piksel. BrightView di laptop Anda juga membuat mata Anda nyaman saat membaca pekerjaan rumah.

Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core i5-1035G4 dengan RAM hingga 8 GB. Hal ini memungkinkan laptop memberikan kinerja yang mulus saat menjalankan aplikasi atau sistem operasi lain.

Dan penyimpanan internalnya menggunakan SSD dengan kapasitas 512 GB. Tak lupa laptop ini juga hadir dengan sistem operasi Windows 10 Home dan Dolby Audio. Laptop Lenovo ini dibanderol sekitar Rp 86 jutaan.

ASUS ROG Strix G G512LI-I565B6T

Arsitektur Informasi Pemodelan 3D Arsitek Multimedia dan Animasi Mahasiswa Desain Grafis yang sangat membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau bisa memilih ASUS ROG ini.

Laptop ASUS ROG ini telah dilengkapi dengan kombinasi memori 8GB DDR4 dan prosesor Intel Core i-10300H yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar dan instan. NVIDIA GeForce GTX 1650Ti GDDR6 dengan memori video 4GB dapat menjalankan aplikasi desain grafis dengan sangat lancar.

Laptop ASUS ROG Strix G G512LI-I565B6T ini dibandrol dengan harga sekitar INR 14 juta dan dilengkapi dengan garansi resmi ASUS Indonesia selama 2 tahun.

Tentunya beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa yang disebutkan di atas dapat menjadi pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

You May Also Like