Agama Ragil

Ternyata Ini Agama Ragil, Artis TikTok Viral

Banyak yang penasaran dengan Artis Seleb Tiktok Ragil Mahardika, Termasuk penasaran terhadap Agama Ragil yang notabenya sebagai seorang yang menggiati atau berpartisipasi terhadap asosiasi LGBTQ. Untuk itu akan kita bahas selengkapnya disini. Simak penjelasannya sampai tuntas !!

Selebriti Tik Tok Ragil Mahardika nampaknya akan menikmati kemeriahan merayakan bulan suci Ramadhan. Alasan Rajeel membuat dan memposting konten khusus TikTok untuk merayakan bulan puasa.

Aksi Ragil dalam menyambut bulan Ramadan menuai banyak komentar baik positif maupun negatif. Namun agama Ragil diperdebatkan. Lihat artikel di bawah ini untuk melihat bagaimana nantinya!

Bulan Ramadan akan segera tiba. Maka umat Islam merayakan bulan suci ini dengan suka cita. Selebriti TikTok Ragil Mahartika juga terlihat merayakan bulan Ramadan.

Ragil Mahardika secara khusus membuat konten TikTok untuk merayakan bulan puasa. Aku tidak bercanda. Seorang pria di Jerman mengenakan baju batik lengan pendek dengan topi hitam dan sajadah hijau di bahu kanannya.

Setelah itu Ragal Mahardika jatuh cinta dengan suara Mimi Perry. Kami mendengar suara-suara yang mengatakan bahwa Ramadhan akan datang dan sudah waktunya untuk tidak membatalkannya.

Sepertinya kita tidak akan berpuasa dalam waktu dekat. Mari tinggalkan semua kemaksiatan di dunia Mimi Peri Dubbed teks audio oleh Ragilmahardika Dilaporkan intipceleb dari Instagram @ragilmahardika pada Jumat 25 Desember 2023.

Mimi Berry menjawab dengan ekspresi tersenyum dengan mata berbentuk hati. Ragil Mahadika meminta izin untuk meminjam suara Mimi Berry. Sementara itu netizen lainnya terlihat mengucapkan selamat berpuasa kepada Ragil.

Namun tak sedikit yang membahas agama Ragil Mahardika usai mengucapkan selamat berpuasa di bulan penuh berkah. Ada juga pembicaraan tentang ketidaktaatan.

Profil Lengkap dan Agama Ragil Mahardika

Agama Ragil mahardika

Profil dan Biografi Ragil Mahrdika adalah artis tiktok Indonesia yang sempat viral sebelum menikah dengan pria Jerman.

Nama Ragil Maharadika kembali viral setelah Papa Corbusier mengundangnya ke sebuah podcast. Podcast tersebut juga ramai diperbincangkan di media sosial dengan beberapa pejabat mengkritisi acara milik Deddy Corbusier tersebut.

Dia sering memposting di media sosial tentang kehidupan Ragil Maharthika bersama suaminya di Jerman.

Pria Virgo ini menunjukkan kemesraan dalam kesehariannya dengan apa yang diunggahnya di Tik Tok atau Instagram.

Beberapa netizen mengomentari postingannya bahkan menghinanya. Tapi Rajil Mahardika tampak senang dengan prianya di Jerman.

Ibu Ragil Maharthika mengatakan mengetahui bahwa putranya sedikit berbeda dari anak laki-laki lainnya.

Ragil dan ibunya bertengkar meski sulit menerimanya sebagai anak kandungnya karena dia tidak normal.

Namun karena suaminya ibu Ragil Mahardika akhirnya belajar menerima keadaan ini dan memperlakukan Ragil dengan lebih baik.

Meski menerima keadaan ini ia tetap akan menerima Ragil sebagai anaknya jika anaknya tidak normal seperti laki-laki lain.

Berikut biodata dan profil Ragil Mahardika :

Nama Lengkap KTP                         : Ragil Mahardika

Nama Panggilan                                : Ragil

Asal                                                        : Medan

Status                                                   : Menikah dengan sesame jenis

Umur                                                    : 32 Tahun

Hobi                                                       : Traveling

Agama                                                  : Tidak ada sumber resmi/masih simpang siur (ada yang menyebut Islam ada yang menyebut Katolik. Namun jika dilihat dari postingan Instagramnya ia terlihat mengenakan topi dengan sajadah).

Profesi                                                  : Aktivis Sosial

Akun TikTok                                       : @ragilmahardika

Akun Instagram                                 : @ragilmahardika

Akun YouTube                                  : KaroJerman RagilFred

Dan itulah sekilas uraian seputar ragil artis tiktok yang sempat viral dan sangat diberbincangkan mengenai agama ragil. Mungkin ini bisa sedikit membantu netizen yang penasaran dengan kilasan agama ragil. Terimakasih !