5 Negara Fashion Paling Populer di Dunia Model

Negara Fashion

detribpas.com – Negara Fashion, ada beberapa Negara dengan ciri khasnya dalam dunia kecantikan dan model seperti USA, UK, Italy, Jepang, Prancis dan masih banyak lainnya. Tapi apakah kalian tahu kenapa Negara-negara tersebut dijuluki dengan negara fashion ? ini dia penjelasanya.

5 Negara Fashion Paling Populer di Dunia Model

Negara Fashion

Kesan pertama selalu menjadi momen penting dalam menilai sifat dan karakter seseorang. Memang benar di sampul buku ada kutipan don’t judge book by it’s the cover tapi itu membuktikan mengapa cinta pada pandangan pertama itu ada.

Hal inilah yang menjadi dasar keputusan negara-negara tertentu yang membuat fashion harus selalu update. Fashion pastinya bukan sesuatu yang hits sebentar lalu menghilang bukan?

Bahkan cara Anda berpakaian digunakan sebagai tolok ukur untuk menilai kepribadian Anda. Apa yang mereka kenakan adalah slogan bagi sebagian masyarakat tertentu.

Seringkali seseorang pertama kali disorot pada pertemuan atau acara yang diselenggarakan oleh pejabat atau penjahit. Berdasarkan hal tersebut detribpas.com telah mengumpulkan gaya fashion terbaik di banyak negara di dunia.

Mereka melakukan ini agar seluruh dunia tahu bahwa potongan pakaian mereka luar biasa. Tidak hanya itu beberapa negara memiliki gaya yang sangat unik yang sangat mengenal negaranya beserta budayanya. Kemudian simak beberapa negara fashion hebat di bawah ini!

Amerika (USA) – New York

Negara Fashion Paling Populer di Dunia Model

Siapa yang tidak tahu bahwa beberapa gaya pakaian dewasa negara kita saat ini sedang dikapitalisasi oleh Amerika Serikat yang paling kuat?

Ya negara yang tidak hanya berfokus pada fashion tapi juga dunia perfilman sering dijadikan inspirasi. Tak dipungkiri Negeri Paman Sam itu kerap menggelar banyak peragaan busana bersama para model dan artis ternama.

Amerika memperkenalkan kita semua pada kain denim masa kini. Tidak hanya itu jika kakek-nenek kita dulu memakai aksesoris yang berbau koboi ini adalah salah satu fashion yang diciptakan oleh negara ini ikut serta dalam fashion hip-hop yang mulai populer.

Amerika Serikat akan memuji kemampuan negara kita untuk menumbuhkan industri mode kita dengan penampilan yang modis.

Dengan kehadiran selebriti seperti Ralph Lauren Tommy Hilfiger dan Calvin Klein orang tidak bisa berhenti memperhatikan tren fashion India yang unik ini. Wow wow wow Pantas saja Amerika masuk dalam daftar negara fashion terpopuler!

United Kingdom (Inggris) – London

Negara Fashion Paling Populer di Dunia Model

Ada banyak alasan mengapa Inggris termasuk sebagai negara fashion dengan model berpakaian terbaik di dunia menurut detribpas.com. Anda tahu bagaimana kebangkitan grup besar The Beatles mengejutkan seluruh dunia.

Semua orang di seluruh dunia bangga dengan kelompok 4 anak muda ini. Tentunya negara kita adalah salah satu negara yang juga memuja kehadiran 4 anak muda berbakat dan cantik ini.

Tapi ladies & gentlemen, di sini kita belum membicarakan tentang grup terkenal dan populer. Meskipun Anda tahu bahwa The Beatles menyumbangkan ide tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam pakaian.

Simpel dan kuno band bentukan Ringo Paul George dan John Lennon ini menginspirasi banyak orang dengan gaya mereka yang stylish.

Mereka sering terlihat dengan pakaian sederhana nan elegan yang akhirnya menjadi gaya The Beatles di Inggris. The Beatles bukan satu-satunya band yang menjadikan Inggris sebagai negara dengan dekorasi terbanyak di dunia.

Kehadiran Burberry sebagai merek di Inggris juga bisa menjadi daya tarik masyarakat Indonesia untuk segera memiliki salah satu merek pakaian tersebut.

Jepang – Tokyo

Fashion Model

Jadi saya yakin kalian pasti setuju kalau Negeri Sakura masuk dalam daftar negara fashion dengan gaya berpakaian terbaik di dunia.

Jepang seperti halnya negara lain pasti memiliki gaya berbusana tersendiri.Misalnya gaya penyanyi masa kini disebut Gaya Harajuku.

Ketahuilah bahwa Harajuku sekarang menjadi pakaian lintas batas. Beberapa orang di negara lain menggunakan Harajuku sebagai inspirasi untuk membuat pakaian.

Di jalan dan di banyak tempat di Jepang sangat mudah untuk melihat orang-orang yang mengenakan pakaian bergaya Harajuku berkumpul untuk berbagi ide dan terus berkreasi.

Eits tidak berhenti sampai di situ. Jepang juga berhasil menciptakan gaya berbusana yang kini sudah umum di banyak media yang biasanya merujuk pada gaya yang terinspirasi dari fashion British Lolita era Victoria.

Aksen manis dan manis untuk pakaian era Victoria. Dan gaya ini terbukti sangat populer di kalangan masyarakat di beberapa negara.

Perancis – Paris

Paris Fashion Week

Kita tentu menyadari posisi Prancis sebagai negara modern di dunia. Artinya negara fashion ini adalah kiblat dari negara lain dalam hal fashion.

Bagi mereka fashion selalu menjadi bagian penting dari kehidupan budaya bangsa dan masyarakat. Jangan lupa bahwa Prancis adalah negara yang terkenal dengan kerajinan tangan dan haute couture-nya namun masih sangat tradisional di Prancis.

Haute Couture jelas merupakan pakaian yang unik dan tidak rumit. Hot Lake biasanya terbuat dari kain berkualitas tinggi yang mahal dan dijahit dengan sangat memperhatikan bentuk tubuh manusia.

Gaya haute couture cenderung mahal dan mewah karena proses pembuatan baju dengan konsep ini juga memakan banyak waktu. Sepotong Menara Eiffel ini semakin populer di dunia mode dengan merek ikonik seperti Chanel Chloe Dior Eiffel Saint Laurent.

Italy – Milan

Milan Fashion Week

Sebagai pecinta fashion tentunya sering mendengar brand seperti Prada Armani Gucci dan Dolce Gabbana. Ya inilah brand yang menyandang nama negara pembuat pizza yang kini dikenal sebagai negara fashion mode terkemuka dunia.

Fashion sendiri mulai populer di Italia pada abad ke-11 sebelum orang Perancis mengenal fashion. Inilah yang membuat Italia menjadi negara mode nomor satu di dunia.

Meski kerap bersaing dengan Prancis beberapa pakar mode sepakat bahwa konsep mode dan gaya di Italia lebih terbatas.

Gaya pakaian di Italia sering berkembang di kota-kota seperti Milan dan Roma. Ratu Prancis dimulai pada abad ke-11 ketika dia mengenakan gaun yang kemudian menjadi tren yang diadopsi oleh beberapa kelas sosial yang lebih tinggi saat itu. Hal ini menunjukkan terus berkembangnya karakter masyarakat Italia.

You May Also Like