Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal

3 Teori Konspirasi Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal

Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal, Rumah produksi Les Copaque Production atau LCP yang membuat serial animasi Upin Ipin membeberkan cara mereka menggambarkan kebotakan si kembar. Penjelasan dari perusahaan produksi asal Malaysia itu dicabut setelah mereka membantah kabar yang disebarkan oleh TikTok bahwa Upin Ipin berdasarkan kisah nyata di sebuah negara di Indonesia.

Mereka men-tweet pada Senin 17 Januari 2022 di akun Twitter resmi Les Kopec. pertanyaannya adalah Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal? ini dia penjelasannya !

Teori dan Konspirasi Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal  

Kenapa Ayah Ibu Upin Ipin Meninggal

Tim produksi ingin menata rambut untuk dua kebun tetapi memutuskan mereka harus menunggu terlalu lama. Jadi sementara Ubin dan Ibn bergaya botak Ubin telah men-tweet kepala tunggal Les Koback di bawah. Upin sering memakai baju kuning tanpa lengan dengan rambut diikat ekor kuda.

Les Copac menjelaskan bahwa kisah yatim piatu Upin Ipin dan kakak laki-lakinya Kak Ross tercipta karena waktu yang singkat dan kurangnya tenaga untuk menciptakan lebih banyak karakter. Sehingga konon Uping Yiping dan Wayan menjadi yatim piatu yang diasuh oleh Nenek Opa setelah orang tuanya kembali dari kecelakaan.

Les Copaque berencana merilis buku yang ditulis oleh pengisi suara Tok Dalang dan direktur bisnis Les Copaque Burhanuddin. Buku yang menceritakan kisah dan sejarah Les Copaque sebagai perusahaan produksi serial kartun Upin Ipin ini akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Sebelumnya video TikTok viral di media sosial yang mengungkap serial animasi Upin Ipin berdasarkan kisah nyata. Sebuah video memperlihatkan makam Apan Yapan yang tidak meninggal dalam waktu bersamaan. Apan meninggal tak lama kemudian bersama orang tuanya karena kecelakaan mobil. Yiping meninggal beberapa bulan kemudian setelah mengalami koma.

Les Copaque Production membantahnya di Twitter. Dan mereka menulis di Twitter: Semua cerita Upin Ipin adalah fiksi murni dan seluruhnya ditulis oleh Les Copaque Production. Tidak diambil dari atau terinspirasi oleh cerita hidup atau mati.

Makam Upin Ipin Viral

Seperti yang sudah kalian ketahui dari kartun Upin dan Ipin dikisahkan bahwa orang tua Upin dan Ipin telah meninggal ayah dan ibunya.

Ada banyak pendapat dan teori yang masih ambigu Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal.

Ada tiga teori Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal di sini.

Ibunya meninggal saat melahirkan Upin dan Ipin dan Ayahnya gugur di medan perang

Perhatikan bahwa ada yang percaya bahwa ayah dan ibu Upin dan Ipin meninggal karena dua alasan.

Ibunya meninggal saat melahirkan Ubin dan Ibin dan ayahnya meninggal berperang di medan perang saat Malaysia berperang dengan negara lain.

Akhirnya Upin dan Ipin menjadi yatim piatu dan harus tinggal bersama Opa atau nenek mereka.

Meninggal karena kecelakaan 

Ada yang mengatakan bahwa ayah dan ibu Uping dan Yiping meninggal karena kecelakaan.

Ibu dan ayah Aping dan Yiping menyaksikan ini saat mereka membawa pulang Aping Yiping dan Bibi Rot untuk liburan kebun binatang pertama mereka.

Saat itu ayah Upin dan Ipin sudah lama menjalani wajib militer dan kehilangan ayah Upin dan Ipin sehingga ayah akhirnya mengajak Upin Ipin dan Kak Rose serta ibunya untuk pergi berlibur ke kebun binatang.

Setelah pulang dari kebun binatang orang tuanya mengalami kecelakaan dan meninggal secara tragis.

Ayah Ibu Upin dan Ipin meninggal karena ditembak perampok bank

Kalimat ini agak ambigu dan lucu karena mengatakan bahwa Abang Salih Abin dan ayah ibunya adalah orang yang pandai setelah kematian mereka.

Abang Saleh sebenarnya orang jahat dan dia merampok bank tanpa sepengetahuannya. Abang Saleh dan komplotannya merampok bank tempat pertemuan orang tua Upin dan Ipin.

Saat membawa Upin dan Ipin pulang dari berlibur di kebun binatang ayah Upin dan Ipin adalah tentara Malaysia yang berperang melawan perampok.

Namun sayangnya para perampok pertama-tama menembak ibu Upin dan Ipin kemudian menembak ayah Upin dan Ipin dan keduanya tidak ada yang selamat.

Itulah alasan Kenapa Ibu Upin Ipin Meninggal yan menjadi bahan perbincangan di media sosial, entah gimana kebenaranya, ini hanya teori dari berbagai pihak yang berpartisipasi dalam pembuatan serial film anak-anak yang sempat viral di media sosial.