Rahasia Aroma Parfum Cowok Yang Disukai Wanita

Rahasia Aroma Parfum Cowok Yang Disukai Wanita

detribpas.com – Aroma parfum cowok penting diperhatikan loh, karena selain menjadi ciri khas bagi kamu, juga dapat memikat cewek jika kamu benar dan tepat dalam memilih aroma yang disukai oleh cewek.

Menjadi seorang cowok selain dapat dilihat dari penampilannya, hal terpenting lainnya adalah dari wewangian yang melekat pada tubuhnya. Artinya wangi aroma parfum cowok juga sangat berpengaruh supaya cowok itu disukai banyak wanita.

Siapa sih yang gak ilfeel ketika berdekatan dengan cowok yang tidak wangi, apalagi setelah beraktivitas, jangankan cewek untuk sama-sama cowok jugak ogah mendekatinya karena baunya tidak sedap. Untuk itu cowok juga harus pandai memilih aroma parfum cowok yang terbaik.

Cara memilih Aroma Parfum Cowok

Ternyata, selain fungsi dari wangi aroma parfum cowok untuk menjaga kesegaran tubuh dan merasa lebih percaya diri, fungsi lainnya si cowok juga bakal disukai oleh banyak wanita. Untuk itu jangan sampe salah memilih parfum ya.

Dan berikut ini adalah wangi aroma parfum yang dapat kamu coba dijamin para cewek yang disekitarmu akan suka. Adapun aroma pilihan kami untuk parfum bagi cowok yaitu.

BACA JUGA:  5 Tradisi Imlek Yang Masih Berlaku Di Indonesia

Rahasia Aroma Parfum Cowok Yang Disukai Wanita

  1. Aroma Woody

Buat cowok yang suka bergaya maskulin dan lembut, pilihan parfum dengan aroma wangi woody sangatlah tepat.

Aroma ini tercipta wangi dari jenis woody seperti cedarwood atau sandalwood, yang efeknya membuat kesan macho dan warm dalam waktu bersamaan pada cowok itu. Parfum dengan aroma ini biasanya sangat cocok dipakai pada saat berkencan atau dinner bersama cewek.

Dijamin cewek yang kamu ajak, ketika mencium bau woody keluar dari tubuhkan akan membuat mereka merasa nyaman dan ingin bersandar di pundakmu.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba aroma parfum cowok dengan yang tidak menyengat atau sedikit soft, kamu wajib cobain parfum merek Armani Code Profumo dan merek Marina De Bourbon Le Prince On Fire.

  1. Aroma Aqua

Aroma parfum cowok kedua yaitu dengan aroma aqua ini sangatlah cocok buat para cowok yang ingin menciptakan moment santai layaknya di pantai dengan cewek pilihannya. Dari deretan jenis aroma parfum terbaik, Aroma parfum bernuansa aqua juga kerap menjadi favorit.

BACA JUGA:  Rahasia Sepatu Vans Tetap Populer Sampai Sekarang

Aroma Aqua biasanya menghadirkan kesan segar dan tropical pada pemakaiannya, bisa bikin kamu serasa di Hawaii.

Aroma ini sangat dianjurkan dan cocok bagi pria yang kurang suka dengan parfum yang memiliki aroma menyengat. Wangi aqua dalam prosesnya biasanya diracik dengan campuran rockrose, patchouli, dan aroma buah.

Parfum dengan basic aroma aqua sangat cocok dipakai pada siang hari. Buat kamu yang suka parfum beraroma aqua, untuk pilihan merk kamu wajib cobain Bvlgari Aqua dan Calvin Klein Eternity Aqua. Karena Wanginya yang segar akan membuatmu fresh sepanjang hari.

Rahasia Aroma Parfum Cowok Yang Disukai Wanita

  1. Aroma Musk

Dalam jajaran jenis aroma parfum terbaik, musk juga hadir sebagai pilihan favorit aroma parfum cowok yang disukai.

Ketika kamu menggunakan parfum dengan aroma musk biasanya aura yang terpancar bahwa kamu termasuk dalam kategori woodsy dan earthy. Serta untuk karakteristik yang didapat kamu adalah sensual dan warm sehingga terasa mewah saat dipakai.

Adapun mengenai teste Aroma ini juga memberi kesan lembut dan elegan.

Untuk produk parfum pria yang bisa kamu coba dengan aroma Musk yaitu parfum dengan brand Nicolai Musc Intense dan Louis Varel Extreme Musk. Kedua produk beraroma musk ini sangat cocok digunakan untuk pria yang kurang suka dengan aroma bunga yang kuat.

  1. Aroma Mint

 Untuk aroma parum cowok yang sangat ini sudah tentu sangat berhubungan dengan kesegaran, artinya parfum dengan aroma mint menghadirkan aroma kesegaran bagi yang memakainya, dan karismatik yang didaptkan kamu terkesan sebagai cowok yang cool.

BACA JUGA:  Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

Aroma mint ketika bercampur dengan arom parfum yang lain bisa menyatu dengan baik, terutama aroma bunga, jeruk, herba, dan rempah.

Jadi tak heran, jika aroma ini menjadi aroma paling populer dalam produk parfum pria. Bagi kamu yang ingin mencoba parfum beraroma mint, kamu memilih parfum dengan merek Kenzo L’Eau Pour Homme.

Produk wewangian yang satu ini memiliki jenis aroma mint sangat cocok digunakan dengan kondisi cuaca menyengat. Wanginya mampu memberikan perasaan rileks dan menenangkan terutama ketika ada cewek disampingmu.

Menurutmu dari empat aroma parfum cowok yang kami sebutkan di atas, type aroma yang mana untuk membuatmu lebih tampil percaya diri dan bisa disukai oleh banyak wanita. (Red-detribpas.com)