Gaya Pakaian Cewek Yang Sangat Disukai Cowok

Gaya Pakaian Cewek Yang Sangat Disukai Cowok

detribpas.com – Gaya pakaian cewek wajib diperhatian, apalagi jika akan meet up dengan cowok baru. Karena bagaimanapun kesan pertama akan menentukan hubungan kedepan, untuk itu tak salah jika para cewek berpenampilan yang menarik.

 Khusus buat kalian para cewek-cewek yang suka galau memilih gaya pakaian, ini kami berikan caranya untuk memikat perhatian cowok para cewek harus coba gaya pakaian ini. Dijamin kamu akan berhasil loh sist.

Kamu sering merasa galau gak sih, memilih baju sampai berjam-jam gara-gara bingung mau pakai pakaian apa supaya cowok yang kamu incar bakal menaruh perhatian kepada kamu. Jika kamu masih mengalami masalah galau ini, kami kasih cara untuk memecahkannya.

Pasti kamu gak ingin kan sist, datang terlambat saat ketemu cowok gara-gara galau soal pemilihan gaya pakaian cewek, atau sampai salah penampilan yang kamu gunakan sehingga cowok itu ilfeel.

Tenang sist, problemmu tentang gaya pakaian cewek bakalan teratasi setelah kamu membaca tulisan ini tentang cara memikat perhatian cowok para cewek harus coba gaya pakaian ini.

Cara memilih Gaya Pakaian Cewek

 

BACA JUGA:  Rahasia Sepatu Vans Tetap Populer Sampai Sekarang

Diambil dari sudut pandang beberapa cowok yang kami temui, rupanya mereka akan lebih interest dan terpikat hatinya ketika pada moment pertama melihat gaya pakaian cewek berpenampilan sebagai berikut:

Gaya Pakaian Cewek Yang Sangat Disukai Cowok

  1. Gaya Casual membuat Cowok Nyaman

Rupanya buat sebagaina cowok ketika melihat cewek dengan gaya pakaian cewek berkonsep casual membuatnya jadi nyaman loh sist, dan dipastikan hatinya langsung terpikat.

Walau ada yang bilang gaya casual terkesan santai, tapi gaya ini terbukti tidak terlalu berlebihan untuk cewek dalam hal berpakaian.

Tapi kamu tetap memperhatikan penampilan kamu untuk tetap terlihat rapi dan bersih ya sist. Karena itu di mata mereka para cowok, kamu adalah cewek yang santai dan nggak suka neko-neko.

Pilihan gaya casual buat cewek dapat memilih Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sepatu sneakers bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan casual kamu saat berkencan.

  1. Gaya Resmi dengan Pantsuits atau Setelan Blazer wajib kamu coba

Pandangan cowok ketika melihat cewek dengan gaya pakaian cewek dengan model Pantsuits atau Setelan Blazer akan berkesan bahwa cewek itu sangatlah bijaksana nan anggun. Dipastikan cowok akan terpikat hatinya ketika melihat cewek bergaya ini.

BACA JUGA:  Download Aplikasi Tantan Gratis Dan Temukan Pasanganmu

Walaupun citra yang terbangun jika ada cewek bergaya Pantsuits atau Setelan Blazer adalah cewek karier. Hal ini dapat menjadi daya jual kamu bahwa kamu merupakan cewek yang bernilai. Artinya keterpikatan cowok akan lebih serius ketika akan menaruh hatinya.

Cara selanjutnya coba pilihkan paduan Pantsuits atau Setelan Blazer yang sesuai dengan warna kulit kamu sist. Hal ini untuk menghindari kesan norok ketika komposisi warna yang dikenakan terlalu lebay.

Gaya Pakaian Cewek Yang Sangat Disukai Cowok

  1. Gaya Vintage siapa takut

Kata siapa cewek bergaya old-fashioned atau vintage itu bikin penampilan kamu jadi terlihat jadul? Oh, belum tentu sist.

Kamu typical cewek yang pintar memilih gaya pakaian cewek dengan mengkombinasikan gaya old-fashioned atau vintage dengan pas dan bagus hasilnya bukannya terlihat jadul, penampilan kamu justru akan terlihat modern dan jauh dari kata mainstream.

BACA JUGA:  Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

Faktanya pilihan gaya vintage salah satu gaya jadul yang sampai dengan sekarang masih begitu banyak digandrungi oleh para pecinta fashion dunia.

Keunikan dari Vintage style sendiri cenderung terkesan lebih feminim dengan apalagi jika penggunaannya dipadukan dengan warna-warna lembut.

Selain itu kamu juga dapat mengelaborasikannya dengan koleksi aksesoris vintage lainnya, sepertinya pilihan identik dengan floral pattern, motif polkadot, kerah bulat dengan tambahan pita yang pastinya membuat si pemakai terlihat semakin manis.

Contoh gaya pakaia Rok A-Line atau yang lebih dikenal dengan flared skirt juga menjadi salah satu fashion item yang menjadi ciri khas dari gaya berpakaian yang sempat trend pada tahun 1920 hingga 1960-an ini.

So, buat para sista semua sekarang sudah gak merasa galau lagikan ketika kamu memilih gaya pakaian cewek apa yang akan digunakan untuk memikat hati cowok.  Saran terpenting lainnya kamu juga harus memperhatian tempat serta acara apa yang akan kamu datangi. (Red-detribpas.com)