Biodata Njan Anak Komedian Sule yang Sedang Viral Terbaru

Biodata Njan Anak Sule

Biodata Njan, Siapa anak ketiga Sule Sutisana? Anak ketiga Sule bernama Rizwan Fadillah atau biasa dipanggil Njan. Dia adalah adik dari Rizky Fabian dan putri Delina. dan saudara Ferdinand Ardiansyah Sutisna.

Nijan yang akrab disapa Rizwan Sule merupakan anak ketiga dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaida. Najan Rizwan Fadila adalah pembawa acara dari saluran YouTube Sule Productions dan telah mendapatkan banyak perhatian sejak lama.

Njan kini berusia 15 tahun dan saat ini duduk di bangku kelas dua SMP Legenda Al Azhar Saifa Budi.

Mengenal Njan Anak Komedian Sule

Gimana si biodata Njan ini ? ini dia, Njan adalah nama sapaan akrabnya, sisi lain njan yaitu memiliki suara yang tak kalah dengan kakaknya Rizky Febian. Rizwan Fadilah juga memiliki suara yang merdu seperti kakaknya Rizky Febian terbukti dari video yang diunggahnya menyanyikan Love Song 2020.

Seperti keluarganya Najan memiliki jiwa musik dan jago bermain gitar. Selain itu dia jago basket.

Rizwan atau Njan ini juga diketahui pernah tampil di film 4 Sehat 5 Sule tahun 2020 bersama ayah dan dua kakak laki-lakinya.

Selain itu bakat njan lainnya adalah saat menjadi pembawa acara yang sangat baik dan tidak heran dia mewarisi bakat humornya dari Sule.

Biodata Njan Anak Komedian Terkenal Sule

Biodata Njan, lengkap yang dikenal sebagai putra ketiga Ridwan Fadillah atau Njan Sule.

Nama Lengkap Rizwan Ardiansyach Fadilah Sutisna
Nama Panggilan Rizwan, Njan
Tempat Lahir Indonesia
Tanggal Lahir 16 Mei 2007
Agama Islam
Pendidikan SMP Al Azhar Syifa Budi Legenda
Orang Tua Sule (Bapak), Lina Jubaedah (Ibu)
Saudara Rizky Febian, Putri Delina, Ferdinan Ardiansyach
Instagram @rizwanfadilah.a.s
YouTube Rizwan Fadilah Official

Njan awalnya sangat pemalu namun kepribadiannya mulai berubah saat ia membintangi iklan merek Chupakap Sule bersama kakaknya Rizky Fabian.

Njan kurang lebih memulai debutnya sebagai komedian cilik. Ia juga dianggap lucu seperti ayahnya. Padahal dia dikenal sangat pemalu.

Njan sangat dekat dengan keluarganya terutama saudara-saudaranya. Bahkan dengan ibu tetapnya Natalie Holscher siapa yang akan diasingkan dari ayahnya?

Njan sempat digosipkan menjalin kasih dengan putra Andika Kangen Band Kirana. Kabar tersebut baru terungkap saat keduanya terlihat berpose bersama.

Menilik Penghasilan Njan Sampai Bisa Beli Mobil Mewah

Pekerjaan Njan

Dalam video YouTube yang diunggah Sule kakak kandung Putri Delina dengan bangga membeli mobil Alfard seharga Rp 1.5 miliar. Mobil warna putih masih terbungkus plastik pabrik. Rizwa Njan Fadillah sudah membanggakan Sule sejak kecil.

“Jadi Alphard ini dibeli dengan biaya Njan Sendiri. Rizwan sudah bisa beli mobil kata Komendian Sule dalam video YouTube Sule Family dari Ini Bukan Talkshow”.

Sule yang sedang bersama Njan terlihat tegang dan sangat berantusias. Dia tidak menyangka bisa membelikan mobil untuk anaknya. Tak lupa komentar netizen yang kaget melihat Nanja membeli mobil mewah.

Setelah itu banyak orang bertanya dari mana Njan atau Rizwan mendapatkan uang tersebut. Siapa sangka Njan tak hanya meniti karir sebagai presenter bersama sang ayah. Njan memiliki penghasilan yang banyak sehingga meski masih remaja ia sudah bisa menghasilkan banyak uang.

  1. Host Pembawa Acara

Kita semua tahu bahwa Rizwan Fadillah dipilih langsung oleh Sule untuk mendampinginya dalam program tersebut sejak awal tahun 2022. Diketahui bahwa Sule Sutisna mendapat penghasilan paling banyak untuk acara bincang-bincang interaktif  Yang berjudul Ini Talkshow. Sule mengungkapkan lewat vlog YouTube pribadinya bahwa Najan membeli mobil mewah dari gaji talk show tersebut.

  1. YouTuber

Tak hanya menggarap program Ini Ini talkshow putri Nathalie Holser ini juga ramai di platform YouTube. Tercatat Rizwan Fadillah memiliki kanal YouTube pribadi tempat ia mengunggah vlog kesehariannya. Meski baru dibuat dan baru memiliki ratusan ribu anggota Njan tampak serius mendalami platform ini.

  1. Penyanyi

Lahir pada 16 Mei 2007 bakat bocah itu semakin berkembang di usianya yang sekarang. Sukses di dunia berkat Sule Rizwan Fadillah kini ia terinspirasi Rizki Fabian di dunia tarik suara. Njan terlihat sering nongkrong bareng Rizky Fabian lewat laman Instagram pribadinya.

  1. Endorsement

Karena kepopuleran Rizwan Fadillah di industri entertainment kini ia digandrungi oleh brand-brand besar. Tidak ada orang lain yang menghasilkan uang dari dukungan yang mulai diterima Engen. Bukan sekedar mendukung acara yang mereka bawakan. Najan pun terlihat sedang mempromosikan produk tersebut di laman Instagram pribadinya.

  1. Komedian

Dikenal dengan kiprahnya di dunia komedi Sule juga menginspirasi Njan. Rizwan Fathila kerap disebut-sebut memperoleh bakat komedinya dari Sule. Diakui Sule dalam acara bincang-bincangnya, Njan kerap melontarkan candaan yang membuatnya mual.

Itulah Biodata Njan, anak ke tiga dari pasangan lina subaidan dan ntis sutisna yang akrab dengan panggilan sule

You May Also Like