Fakta Gyomei Himejima

5 Fakta Gyomei Himejima Kimetsu no Yaiba Yang Baru Terpecahkan

Kimetsu no Yaiba gyomei himejima adalah karakter langka di film anime dan bisa dibilang dia adalah Hashira yang kuat.

Dalam kisah hidupnya di Kimetsu no Yaiba sebelum gyomei himejima menjadi pemburu dan pilar monster ia tinggal bersama sembilan anak yatim piatu dan membesarkan mereka di sebuah kuil.

Daerah tersebut terkenal dengan serangan setan sehingga Giome harus membakar dupa wisteria untuk mengusir setan.

Kimetsu No Yaiba Gyomei Himejima

Suatu malam salah satu dari sembilan anak melanggar aturan kuil dengan menghubungi setan yang memerintahkan setan untuk memakan anak-anak lain untuk menyelamatkan hidupnya.

Di malam hari setelah anak itu memecahkan wisteria dia memanggil iblis ke dalam kuil dan iblis membunuh empat anak di tempat dan menyuruh anak-anak lainnya untuk melarikan diri.

Tinggi badan gyomei himejima membuatnya tampak lemah dan buta yang membuat anak-anak meragukan kemampuan gyomei himejima untuk melindungi mereka.

Pada akhirnya anak-anak tersebut dibunuh oleh hantu tersebut namun pada akhirnya hanya ada satu anak dan Sayo mendengarkan ketakutan hantu tersebut.

Giomi mulai menyerang iblis tanpa ampun melihat bahwa dia memiliki kekuatan sedemikian rupa sehingga dia memukul kepala iblis hingga matahari terbit.

Tak lama kemudian orang-orang tiba di tempat kejadian untuk membantu tetapi salah paham dengan Sai mengatakan bahwa dia adalah monster dan telah membunuh teman-temannya.

Penduduk desa percaya bahwa yang mereka maksud adalah Himejima yang kemudian dijebloskan ke penjara dan dituduh membunuh tujuh anak.

Tapi untungnya Ubuyashiki Kagaya atau Oyakata-sama datang menyelamatkan gyomei himejima dan dibebaskan sebelum dia dibunuh karena kejahatan palsunya.

Gyomei kemudian mengikuti Oyakata Sam dan melatihnya menjadi pemburu iblis setelah itu ia menjadi pilar pada usia 19 tahun dan memegang posisi pilar batu selama delapan tahun. Tidak ada pilar yang ditemukan sekuat Gyomei Himejima.

Karakter Gyomei Himejima

Fakta Menarik Gyomei Himejima Kimetsu no Yaiba

Dari sekiankekuatan yang dimiliki oleh karakter ini ternyata hanya beberapa kekuatan yang fakta yang baru terpecahkan, untuk fakta menarik yan baru terpecahkan bisa kalian baca sampai selalai di bawah ini, dijamin kalian akan terkejut dan tercengan mendengar fakta yang baru saja terbongkar nih, check it out!

Bisa mengalahkan iblis sebelum jadi pembasmi iblis

Ada Hashira Kimetsu no Yaiba yang sudah berpengalaman mengalahkan iblis sebelum resmi menjadi pembasmi iblis. Salah satunya adalah Sanemi Shinazugawa yang dapat menggunakan darah uniknya untuk melemahkan setan untuk menyerang mereka dengan senjatanya dan kemudian mengikat mereka untuk dibakar di bawah sinar matahari terbit.

Himejima juga muncul dalam kilas balik yang mampu mengalahkan iblis sebelum menjadi seorang pembunuh. Dia melakukan ini tanpa darah atau senjata unik.

Kimetsu No Yaiba

Dalam sekejap Himshima Tirtha diserang oleh setan. Semua kecuali satu anak angkatnya meninggal. Himejima mengalahkan monster yang menyerang dan menghentikannya.

Ya. Himejima yang buta sebelum pelatihan pembasmi iblisnya mampu menahan iblis hanya dengan kekuatan fisiknya.

Diakui Tanjiro dan Inosuke sebagai pembasmi iblis terkuat

Apakah Himejima pengguna Sun Breath sekuat Yorichi? mungkin tidak Tapi Himejima adalah pembunuh iblis terkuat di generasi Tanjiro.

Inosuke Hashira mengungkapkan pendapatnya tentang topik pelatihan dan Tanjiro setuju. Menurut Tanjiro Himejima memiliki bau yang berbeda sejak awal.

Senjatanya adalah bola besi dan kapak, terhubung dengan rantai

Demon Slayer Kualitas Demon Slayer adalah pedangnya. Senjata pilihan Gyomei Himejima adalah bentuk unik dari bola besi berduri dan kapak yang menyatu.

Senjata ini membuat Himejima menjadi senjata yang berbahaya untuk jarak dekat dan menengah.

Naluri Himejima sendiri terasah karena dia belum menjadi anggota Korps Pembunuh Iblis. Senjatanya mengkompensasi cacat kebutaannya membuatnya lebih berbahaya.

Dia bisa menggunakan suara rantainya untuk menghitung posisi bola besi dan kapak sehingga dia bisa mengarahkan senjatanya dengan tepat untuk mengalahkan musuh.

Sempat menghancurkan kepala Kibutsuji Muzan

Meskipun dia yang terkuat dari Hashira Himejima jarang muncul dalam pertempuran. Saat ini hanya menampilkan pertarungan di akhir rangkaian pelatihan Hashira.

Apa target serangannya? Musuh terbesarnya Kibutsuji Shigeyoshi. Serangan Hamima benar-benar menghancurkan Ras Muzan. Sayangnya Mozan berhasil bertahan meski kepalanya hancur. Serangan Himejima tidak mampu mengalahkan Mozan secara konsisten.

Sosok yang menyelamatkan Shinobu dan Kanae Kocho

Shinobu dan Kanae Kocho adalah dua Hashira. Himejima menyelamatkan mereka sebelum mereka menjadi Pembunuh Iblis.