Berikut Ini 7 Game PC Offline Gratis Terbaik. Patut Untuk Anda Coba!!!

Setiap orang yang memainkan game dilayar PC masing-masing pastinya merasakan kesenangan saat memainkannya.

Apa lagi game tersebut adalah Game PC Offline yang tidak usah menggunakan bantuan kuota internet itu sudah pasti akan membuat pemain merasakan keseruan.

Game PC offline juga tidak kalah seru dari Game yang berbayar loh!!!

Game PC Offline menarik

Dan di setaip permainanya para pemain akan disuguhi dengan grafik yang lebih realistis dan alur cerita yang seru dan menantang.

Bahkan bagi para gamers sejati, terdapat beberapa Game PC Offline favorit yang menurut mereka sangat seru dan menarik untuk dimainkan.

7 Game PC Offline Gratis Terbaik

Dari pada kalian semakin penasaran, langsung saja simak di bawah ini beberapa Game PC Offline terbaik yang patut anda mainkan:

1. Dead Redemption 2Game PC Terbaik

Dalam urutan pertama Game PC Offline yang seru untuk di mainkan di layar PC kalian adalah Game Dead Redemption 2.

Menurut pandangan kami pribadi, game tersebut sangat popular dikalangan para gamers berat karena system gameplay yang sangat bagus dan juga grafik yang memanjaan mata.

Disisi lain cerita game ini menampilkan sebuah karakter yang berpakaian layaknya koboi dari Negara syam. Yang mana karakter tersebut sering sekali di kejar-kejar penegak hokum setempat karena seringnya mencuri barang-barang warga-warga sekitar.

2. Star Wars Jedi

Game ini juga termasuk dalam jajaran game favorit bagi para gamers sejati. Dan kalian bisa memiliki atau memainkannya tanpa harus memakai kuota internet.

Di ambil dari alur cerita dalam filmnya, Game Star Wars Jedi ini menampilkan karakter utama yaitu Cal Kestis yang akan anda mainkan dalam Game tersebut.

Dalam Game ini karakter utama mempunyai sebuah ambisi yang menggebu-gebu untuk membangun sebuah impian yang dimiliki Jedi Order yang sempat di hancurkan oleh kelompok Darth Vader.

Game PC Terasik

Selain itu jika and ingin memainkan game ini, anda bisa menginstallnay DISINI

3. Elden Ring Terbaru 2022

Game Elden Ring merupakan sebuah game role playing aksi buatan FromSoftare dan di rilis oleh Bandai Namco Entertainment.

Karakter utama Game Elden Ring yang di mainkan oleh para pemain yaitu karakter yang mempunyai perspektif orang ketiga dan sejatinya game ini masih mengikuti alur cerita pendahulunya.

Gameplay dalam game ini masih berfokus kepada pertempuran dan eksplorasi. Yang mana eksplorasi tersebut terdapat di sebuah dunia misteri yang penuh dengan sosok monster yang brutal dan akan menyerang musuh menurut mereka tanpa ampun.

4. Dishonored

Selanjutnya adalah Game yang memiliki alur cerita menarik, di mana pesona daya tarik yang kuat dalam salah satu game aksi ini adalah dengan gaya permainan yang sangat bebas.

Game yang dirilis oleh Bathesda dan bekerjasama dengan Arkene Studios ini menghasilkan sebuah game yang sangat menyedot banyak perhatain orang khususnya bagi para gamers, karena kita akan disajikan berbagai kemampuan special.

Selain dengan disajikannya kemampuan special dalam game ini, kita juga akan melihat dunia dan karakter yang sangat memanjakan mata, dan juga terdapat beragam varian senjata menarik.

Jadi pda akhirnya game ini bisa menjadi pilihan tebaik anda dalam mencari sebuah game aksi offline yang seru dan menarik.

5. Middle Earth Shadow of Mordor

Game ini di aplikasikan dari film Long of The Ring, dimana saat memainkannya kita akan dilihatkan dengan dunia yang sangat mencekam dari terror mordor yang tersu menerus.

Selain itu kita akan dimanjakan dengan berbagai karakter dan musuh yang kuat-kuat, dan game ini terpilih dalam kategori Game terbaik yang diaptasi dari film.

Bertemakan open world yang kompleks, game ini menghadirkan sebuah misi yang menarik, pertarungan yang ciamik dengan para musuh yang kuat dengan beragam skill unik yang bisa menyesuaikan gaya bermain karakter tersebut.

Tetapi dari semua penjelasan di atas, ada salah satu hal yang paling menarik dari game ini, yaitu dengan alur cerita yang persis dengan Film Long of The Ring yang spektakuler.

6. Bayonetta 2

Bagi para gamers sejati, Game Bayonetta 2 ini merupakan salah satu game pilihan yang tepat untuk dimainkan. Kenapa demikian???

Karena game ini terkenal dengan berbagai skill penyerang yang keren dan indah saat dimainkan.

Karakter yang tersemat dalam game ini merupakan seorang perempuan yang elegant tetapi kuat untuk menghabisi para musuh.

Di sisi lain, serangan kombinasi yang berbeda dan pemakaian senjata yang keren dan menarik saat dalam mode serang itu sangat memanjakan mata para pemain.

Selain itu terdapat berbagai macam musuh dan boss yang akan melawan dengan buas dengan serangan yang kuat, di mana itu akan membusat permainan dalam game ini semakin seru dan tidak monoton.

7. Total War: Warhammer 2

Kalian pasti tahu tentang game yang sedang popular di kalangan gamers sejati, betul sekali game in adalah Game Total War: Warhammer2.

Dimana game ini merupakan sebuah game yang memfokuskan para pemain untuk memiliki strategi jitu untuk mengalahkan para musuh yang kuat.

Game PC

Selain itu, misi utama dalam game ini adalah dengan menjadikan para pemain sebagai ketua di suatu kerajaan, dan harus mempunyai ide strategi yang mutahir untuk merebut kerajaan lainnya.

Itu lah beberapa Game PC Offline terbaik menurut kita untuk para gamers sejati jika ingin memainkan game dengan gratis tanpa adanya kuota internet.

You May Also Like