Daftar Laptop dengan Pen Terbaik
Sumber Foto: www.samsung.com

Daftar Laptop dengan Pen Terbaik

detribpas.com – Zaman sudah semakin canggih teknologi juga semakin berkembang salah satunya adalah banyak laptop dengan pen yang sangat bagus. Stylus pen pada laptop sangat cocok digunakan untuk para content creator, blogger dan designer untuk membuat suatu konten.

Tetapi walaupun ada banyak pilihan gadget dengan tambahan pen, Anda harus tetap memilih merk yang terbaik. Hal ini agar gadget gampang digunakan dan kualitasnya terjamin jadi tidak mudah rusak. Ini dia beberapa pilihan laptop dengan tambahan pen yang direkomendasikan.

Pilihan Laptop dengan Pen yang Keren

Biasanya laptop dengan tambahan pen merupakan jenis laptop hybrid atau 2 in 1. Laptop canggih ini tidak hanya bisa digunakan untuk menjadi laptop saja juga bisa digunakan menjadi tablet. Lalu apa saja rekomendasi laptop 2 in 1 yang bisa Anda beli? Ini dia daftar-daftarnya:

Daftar Laptop dengan Pen Terbaik
Sumber Foto: www.asus.com
  1. Zenbook Flip 15 UX563FD Asus

Asus dengan merk Zenbook Flip 15UX563FD merupakan laptop dengan pen yang direkomendasikan untuk Anda. Asus jenis ini dirancang dengan layar full HD lengkap dengan processornya sama seperti Microsoft dan Dell.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy Tab A8, Spesifikasi Lengkapnya

Tidak hanya itu ukuran memori penyimpanan internal dari laptop ini adalah 512 GB dengan RAM sebesar 8 GB. Selain itu dengan menggunakan Zenbook Flip yang harganya mencapai 20 jutaan in, Anda bisa mengerjakan banyak hal dengan mudah dan tidak monoton.

  1. Yoga C940/14IIL Lenovo

Laptop dengan pen yang berikutnya adalah dari Lenovo dengan tipe Yoga C940/14IL yang harganya juga sebesar 20 jutaan untuk satu unit saja. Didesain dengan menggunakan layar sentuh atau touchscreen dan dilengkapi dengan penyimpanan besar.

Untuk ukuran memorinya sebesar 512 GB sedangkan RAM nya berukuran 16 GB, jika Anda menggunakan laptop ini maka tidak akan terasa lemot. Pekerjaan jadi lebih lancar dengan menggunakan Lenovo Yoga.

Lenovo Yoga yang satu ini juga berada di kelas sama dengan Core i7-1065G7. Tentu saja harga berdasarkan kualitasnya, jadi Lenovo Yoga tidak kalah canggih dengan laptop dengan pen yang murah lainnya.

  1. Notebook 9 Pro Samsung

Laptop dengan pen yang berikutnya adalah Notebook 9 Pro dari Samsung. Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik yang berasal dari Korea Selatan. Tidak hanya meluncurkan produk ponsel canggih saja melainkan juga ada produk laptopnya.

BACA JUGA:  Membeli Laptop Baru, ini Hal yang Harus Anda Perhatikan

Ukuran dari Notebook 9 Pro sendiri adalah 1920 x 1080 pixels dengan full HD. Tidak hanya itu processornya juga sudah menggunakan i7 sehingga dapat bekerja dengan kecepatan 3,5 Ghz. Sama dengan laptop sebelumnya, Notebook 9 Pro juga telah dilengkapi dengan stylus pen.

Adanya stylus pen akan membuat Anda menjadi lebih nyaman dalam mengetik, membuat konten, desain dan sebagainya. Notebook 9 Pro merupakan salah satu laptop dengan pen yang banyak dipilih orang. Salah satu keistimewaannya adalah bisa diputar mencapai 360 derajat.

Akan tetapi tentu di balik kelebihan juga ada kekurangannya. Jika terlalu sering menggunakan laptop ini maka akan cepat panas. Oleh karena itu sebaiknya Anda perhatikan waktu penggunaannya.

  1. Spin 3 Acer

Acer juga mengeluarkan produk laptop dengan tambahan stylus pen dengan merk Spin 3. Khusus produk asli Indonesia yang dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan ruang penyimpanan sebesar 256 GB. Processornya sudah dilengkapi dengan intel core i5 1035 G1 ada juga yang i7.

BACA JUGA:  Rekomendasi Smartwatch Dibawah 1 Jutaan, Dijamin Awet

Gunanya laptop dengan pen khusus untuk jenis Spin Acer adalah memudahkan dalam membuat desain grafis tertentu. Anda juga bisa mengedit dokumen dengan menggunakan pen tersebut agar pekerjaan jauh lebih mudah. Baterainya tahan lama hingga penggunaan selama 7 jam.

Daftar Laptop dengan Pen Terbaik
Sumber Foto: www.acer.com
  1. Matebook X Pro Huawei

Huawei tidak mau ketinggalan juga mengeluarkan produk laptop dengan tambahan stylus pen. Merknya adalah Matebook X Pro Huawei yang sering digunakan untuk mengedit video dan beragam fitur menarik lainnya.

Jenis CPUnya sudah menggunakan core i7 untuk kecepatan 1.6 Ghz. Sedangkan untuk memori penyimpanan internalnya adalah sebesar 512 GB dengan ukuran RAM 16 GB, cocok sekali untuk pelajar yang ingin menyimpan banyak file. Baterainya bisa awet digunakan selama 13 jam.

Ternyata ada banyak laptop dengan stylus pen yang bisa Anda beli segera. Dengan menggunakan stylus pen maka pekerjaan akan jauh lebih mudah.

Selain itu manfaat lainnya adalah memudahkan mengedit dokumen dan membuat desain. Oleh karena itu Anda juga harus tahu spesifikasi dari laptop dengan pen di atas. (Red-detribpas.com)