Merk Ponsel Terbaru di Tahun 2022
Sumber Foto: www.samsung.com

Merk Ponsel Terbaru di Tahun 2022

detribpas.com – Anda mungkin bertanya-tanya apa saja merk ponsel terbaru pada tahun 2022 ini. Beragam produk ponsel diluncurkan dari berbagai macam merk ternama. Memang ponsel selalu menjadi kebutuhan primer di era yang sudah serba canggih ini.

Semakin bertambahnya tahun, perusahaan ponsel selalu merilis merk baru. Tentunya dengan beragam fitur baru yang ditawarkan pasti jadi lebih canggih. Oleh karena itu jika Anda ingin membeli ponsel lihat daftar ponsel terbaru di bawah ini.

Merk Ponsel Terbaru dan Terbaik

Ponsel bisa digunakan untuk apa saja seperti mengetik dokumen, mengirim file, berkomunikasi, bahkan untuk kegiatan lain seperti berbisnis. Oleh karena itu jika Anda ingin menggunakan ponsel terbaik di tahun 2022 cobalah untuk simak daftar ponsel berikut:

Merk Ponsel Terbaru di Tahun 2022
Sumber Foto: www.asus.com
  1. ASUS Zenfone 8

Merk ponsel terbaru yang bisa Anda beli adalah ASUS Zenfone 8. Ponsel ASUS ini layarnya terbuat dari AMOLED dengan ukuran 5.9 inchi dengan penyimpanan internal sebesar 125 GB dan 256 GB dengan ukuran RAM 8 dan 16 GB.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Webcam untuk Laptop

Harganya saat diluncurkan adalah Rp 7.999.000 dan dirancang muat di kantong celana. Jika Anda merasa bosan dengan ponsel yang ukurannya besar dan bobotnya berat. ASUS Zenfone 8 hadir dengan ukurannya yang ringan yaitu 169 gram.

ASUS Zenfone sudah dilengkapi dengan SoC Snapdragon 5G 888 cocok bagi Anda yang suka bermain game online. ASUS Zenfone juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus yang akan membuatnya awet digunakan dalam jangka panjang.

  1. Google Pixel 6 Pro dan 6

Merk ponsel terbaru yang berikutnya adalah Google Pixel 6 Pro dan 6 dengan harga jual sebesar 12,7 juta sampai dengan 15, 5 juta. Ponsel yang satu ini baru dirilis pada Bulan Oktober 2021 kemarin dan sudah ada di store sejak tanggal 28 Oktober.

Anda tidak usah khawatir karena ponsel yang satu ini ada di Indonesia. Selain di Indonesia ada juga di Jepang, Inggris, Taiwan, Jerman, Prancis, Australia dan Kanada. Ukuran RAMnya juga lumayan besar yaitu 12 GB dengan beragam pilihan penyimpanan internal.

  1. Samsung Galaxy Z Fflip 3

Ponsel berikutnya yang tidak kalah keren adalah Samsung Galaxy Z Flip 3. Termasuk ponsel yang banyak dibeli oleh orang Indonesia. Tersedia dalam RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 dan 256 GB.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Headset Bluetooth untuk Smartphone

Merk ponsel terbaru yang satu ini dijual dengan harga Rp 14.999.000 dengan ukuran kamera sebesar 12 MP (ultrawide dan wide). Ponsel yang satu ini bisa dilipat dan lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong celana lho!

Layarnya terbuat dari AMOLED dengan beragam fitur yang disediakan. Contoh aplikasinya adalah memunculkan notifikasi pesan yang masuk, control spotify dan mengetahui ramalan cuaca. Sedangkan untuk baterainya memiliki kekuatan sampai 3300 mAh.

  1. Realme GT Master

Merk ponsel terbaru berikutnya yang juga tidak kalah canggih adalah Realme GT Master. Merupakan sebuah ponsel yang dijual dengan harga murah yaitu Rp 4.999.000. Tersedia dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB dan 256 GB dengan ukuran RAM sebesar 8 GB.

Desain dari Realme GT Master akan membuat Anda senang karena desainnya merupakan hasil dari kolaborasi desainer ternama dari Jepang. Ketika Anda membeli ponsel yang satu ini maka akan melihat tampilan bodi belakangnya mirip seperti koper.

  1. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro merupakan semua ponsel yang memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 8 gb dengan memori internal sebesar 256 GB. Adapun harga jualnya adalah Rp 4.899.000. Infinix dikenal dengan layar yang segede gaban tetapi berbeda dengan ponsel satu ini.

BACA JUGA:  Tips Memilih HP Gaming Berkualitas dan Harga Terjangkau

Infinix yang satu ini memiliki desain layar ekonomis dengan ukuran 6.67 inchi. Layarnya juga sudah didukung dengan AMOLED dan laju penyegaran sebesar 120 Hz. Jadi ketika Anda bermain game atau sedang scrollingmaka tampilannya lebih memanjakan mata.

Merk Ponsel Terbaru di Tahun 2022
Sumber Foto: www.apple.com
  1. Apple iPhone 13 Series

Merk ponsel terbaru yang terakhir adalah Apple iPhone 13 series terbaru. Tersedia dengan ukuran RAM sebesar 6 GB sedangkan memori internalnya adalah 128 GB sama 1 TB. Harga jualnya juga fantastis yaitu sebesar Rp 19.999.000.

Beragam jenis ponsel bisa Anda dapatkan dengan mudah di tahun 2022. Semua produsen ponsel meluncurkan produk terbaiknya.

Ponsel memang menjadi kebutuhan primer sekarang. Oleh karena itu ketika Anda membeli pastikan ponsel tersebut salah satu merk ponsel terbaru. (Red-detribpas.com)