mx king 150 modif
mx king 150 modif

MX King 150 Modif Menjadi lebih Modern

MX King 150 Modif, Motor kelas Yamaha MX King 150cc telah menarik perhatian banyak model. Namun hal ini jarang dilakukan di Indonesia. Sebagian besar modifikasi Tug Motorcycle berasal dari Malaysia dan Vietnam.

Pindah ke jajaran footer Yamaha MX King 150 kini mendapatkan update yang kurang spesial.

Seperti roda dua yang kini bertumpu pada velg palang lima berwarna emas milik RCB yang sporty dan memberikan kesan mewah.

Dapatkan inspirasi jika Anda tertarik untuk mengupgrade Yamaha MX King 150 Anda. Seringkali pemilik sepeda mengganti banyak bagian. Ingin memodifikasi Yamaha MX King 150 Anda? Mari kita lihat gaya pengeditan di bawah ini.

MX King Coba Baju Repsol

Bicara soal finis MotoGP tentu berbeda dengan Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Dua groupset pabrik sering digunakan pada sepeda motor yang diproduksi secara massal. Jadi warna ini bisa anda gunakan pada Yamaha MX King.

Jika dilihat dari liverynya terlihat cocok untuk dipasang pada MX King dengan warna khas orange putih dan merah. Seluruh bodi motor ini tidak dibalut dengan tiga warna namun beberapa bagian memang sengaja digunakan dengan bagian berwarna hitam. Itu benar-benar membuat MX King terlihat lebih baik karena livery Repsol tidak mencolok. Bagian tubuh juga memiliki tulisan besar dan menarik untuk identifikasi.

Jangan lupa pasang peredam kejut RCB sebagai pengganti suspensi bawaan agar pengendaraan lebih nyaman.

Penyempurnaan sektor mesin Pengerjaan sektor mesin dilanjutkan dengan penggantian beberapa bagian.

MX King Gaya Vixion

Satu hal yang cukup membuat penampilan Yamaha MX King semakin agresif adalah pergantian mesin dari Yamaha Vixion.

Dengan kata lain bagian mesin sepeda motor bebek mengalami perubahan besar. Tentu part lain harus diubah untuk menambah kapasitas mesin. Salah satunya adalah penggantian velg dan cakram rem.

MX King Pakai Kaki Ducati

Modifikasi selanjutnya adalah menyanyi dengan kaki. Anda dapat mengganti skuter ini dengan garpu terbalik 899 Ohlins milik Ducati karena Anda juga dapat menggunakan model tunggal lengan ayun Ducati untuk lengan ayun motor ini.

Sedangkan rem depan diupgrade dengan kaliper Triones empat piston dengan cakram floating aftermarket yang apik.

Lalu untuk rem belakangnya mengandalkan kaliper Brembo dua piston dengan cakram Galfer model gelombang.

Ada pula stabilizer stang Ohlin untuk bagian bawah yang berfungsi menstabilkan motor saat digunakan dengan kecepatan tinggi. Bagian pukulannya juga tidak sembarangan. Untuk gaya modifikasi motor ini anda bisa menggunakan Ohlins yang tentunya berkualitas.

Yamaha MX King Racing Look

Warna asli biru dengan serat karbon di seluruh bodi diubah menjadi warna hitam untuk tampilan racing pada Yamaha MX King. Hingga 90 persen dari sepeda ditutupi karbon seperti bodywork spatbor pelek shell dan penutup kursi. Pada bagian aksesoris terdapat konsol (saklar) ala motor Moto GP GP Domino dengan pipa minyak rem berbiji karbon.

Suspensi depan lebih berotot dengan pola terbalik. Sistem pengereman menggunakan kopling ganda. Velg juga tampak dibuat lebih tebal dari ukuran standar lalu dibalut dengan ban.

Swingarm belakang juga diganti dengan oversized banana pattern yang menarik perhatian dengan warna silvernya. Spakbor belakang juga dihilangkan untuk memberikan motor 150cc ini tampilan balap yang kuat. Knalpot juga diubah dari model racing yang Akrapovic pikirkan.

Joknya adalah jok belakang tunggal dengan penutup jok karbon. Detail motor M1 milik Valentino Rossi di MotoGP seperti logo Movistar dan nomor 46 bisa digunakan pada stiker.