Modifikasi NMAX Simple Elegan, Bikin Penasaran

modifikasi nmax simple elegan

detribpas.com – Permintaan sepeda motor skutik jumbo semakin meningkat di kalangan masyarakat akhir-akhir ini. Selain kebutuhan sehari-hari tidak ada yang bisa memodifikasi motor hebat ini. NMAX adalah salah satunya. Kali ini mari kita bahas mod nmax keren simple yang bisa kalian coba.

Modifikasi NMAX Simple Elegan

Jika melihat desain dasarnya NMAX sebenarnya sangat bagus. Menampilkan bodi besar ramping dengan kaki kokoh yang terasa bertenaga sepeda motor ini tampak hebat sejak awal.

Tapi bukan bahasa Indonesia kalau tidak melakukan beberapa perubahan sederhana untuk membuatnya lebih cantik bukan?

  1. Modifikasi Striping, NMAX Terus menjadi Segar

Mod lain untuk dicoba adalah mengedit kaset atau poster dari NMAX Anda. Nyatanya NMAX ditampilkan tanpa tambahan poster apapun.

Namun mencoba menempelkan tema poster akan membuat perubahan besar pada bagian bodi NMAX yang sangat lebar dan bongsor.

  1. Modifikasi Ban, Pakai Dimensi Lebih Besar

Ide modifikasi simpel dan elegan lainnya adalah mengubah ukuran ban yang digunakan. Tidak perlu jauh-jauh cukup ganti satu ukuran dari ban standar yang digunakan motor Anda.

Meski terlihat kecil mod ini bisa memberikan dampak yang besar bagi motor NMAX Anda.

  1. Mengubah Cat dengan Model Doff

Perubahan awal yang disarankan adalah mengubah warna menjadi matte. Cat apa pun yang dimiliki NMAX favorit Anda akan disempurnakan dengan lapisan matte.

Misal print putih eksklusif akan terlihat elegan jika menggunakan motif matte atau print keren dengan warna gelap akan tetap terlihat menarik jika menggunakan warna matte gelap.

  1. Spion di Bagian Stang

Terakhir ide mod NMAX yang simpel dan stylish adalah mengganti sebagian kaca spion atas dengan spion samping roda. Pemasangannya sangat mudah dan dapat memberikan kesan sporty namun tetap bagus dan kuat.

  1. Garnish di Beberapa bagian

NMAX juga termasuk motor yang mudah dihias dengan beberapa bagian dengan aksen berbeda. Menambahkan lis krom gelap pada lampu belakang depan atau penutup lampu stop dapat menciptakan efek elegan.

Pemasangan cover ini sangat mudah karena hanya perlu melepas baut dan memasang trim. Setelah dibeli bisa langsung dipasang di rumah.

  1. Bagian Kaki dan Roda

Pipa dan velg NMAX juga bisa di-finishing lebih elegan dengan mengubah warna agar senada dengan bodi. Selain itu penggunaan ukuran ban yang lebih besar juga menjadi pilihan yang menarik sebagaimana dibuktikan oleh banyak motor NMAX.

Ingatlah bahwa dengan kaki ini Anda perlu mempertimbangkan faktor kesehatan dan penampilan. Kaki adalah bagian yang secara langsung menopang sepeda dan bodi sehingga Anda memikirkan keselamatan.

  1. Tambahan Modifikasi NMAX Simple Elegan dengan Decal

Penambahan decal pada bodi NMAX menjadi pilihan yang menarik asalkan tidak berlebihan. Ingatlah bahwa kesan yang ingin Anda ciptakan adalah keanggunan.

Oleh karena itu idealnya pelat tambahan hanya berupa aksen dan bukan efek visual utama sepeda motor.

Ini 7 mod NMAX mudah yang bisa kamu coba. Warna gelap yang digunakan juga bisa bermacam-macam tergantung selera mulai dari hitam abu-abu marun atau biru. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan selamat melanjutkan!

You May Also Like