10 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia

Mobil SUV

detribpas.com – Mobil SUV Terbaik dan Termurah , Seperti yang diketahui SUV adalah singkatan dari Sports Utility Vehicle. Keistimewaan utama dari mobil ini adalah memiliki bodi yang besar dan ground clearance yang tinggi sehingga dapat dipercaya untuk dikendarai di segala permukaan jalan.

Anda juga bisa menemukan berbagai macam Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia. sesuai selera dan budget kita. Namun rata-rata harga mobil SUV biasanya lebih mahal karena memiliki fitur yang lebih lengkap dan mesin yang lebih bertenaga.

Hampir semua produsen otomotif memasarkan SUV terbaiknya di Indonesia. Berbagai Produsen Mobil SUV juga menawarkan ruang kabin yang luas dan mampu menampung tujuh hingga delapan penumpang. Alhasil kita bisa memilihnya sebagai mobil keluarga yang nyaman dikendarai sebagai kendaraan harian.

Nah saudara-saudara yang sedang mencari Mobil SUV Terbaik di Indonesia dan bingung memilih yang mana pilihlah salah satu mobil yang kami rekomendasikan dibawah ini.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia

Nah di bawah ini adalah rekomendasi bagi kalian yang suka dengan mobil SUV, ada 10 Mobil SUV Terbaik dan Termurah yang bisa kalian ambil nih, berikut rekomendasinya

Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia
All New Toyota Fortuner

All New Toyota Fortuner

All New Toyota Fortuner adalah pilihan sempurna bagi orang kaya yang menginginkan ultimate SUV. Mobil tersebut akan dibandrol dengan harga 450 juta birr sehingga hanya kalangan tertentu saja yang mampu membelinya.

Meski tergolong mahal SUV unggulan ini dijejali berbagai fitur canggih yang siap memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Ini juga memiliki banyak fitur keamanan yang komprehensif. Bahkan kita akan memiliki fungsi Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC) bersamaan dengan fungsi ABS dan EBS.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia
Toyota Rush

Toyota Rush

Salah satu hal yang membuat Toyota Rush Indonesia menjadi Mobil SUV Terbaik dan Termurah adalah harganya yang murah. Mobil tersebut ditenagai oleh mesin 1495 cc yang menghasilkan tenaga hingga 108 PS pada 6000 rpm.

Desain eksteriornya pun terlihat sangat sporty dan didukung sistem keamanan terbaik di kelasnya. Itu karena kami mendapatkan kantung udara SRS ganda dengan sensor parkir dan sistem pengereman anti-lock (ABS). Terdapat pula tiga baris kursi dengan interior yang mewah dan modern.

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Mobil SUV Terbaik dan Termurah  ini harganya lebih murah dari Toyota Rush. Keduanya memiliki spesifikasi mesin yang mirip tetapi tidak jauh berbeda. Mesin 1495cc menghasilkan 109 PS pada 6.000 rpm.

Kemudian untuk sistem keselamatan dan keamanan dilengkapi dengan fungsi dual SRS airbag ABS serta tersedia fungsi immobilizer dan alarm. Daya tariknya semakin ditingkatkan dengan desain sporty dengan ground clearance 200mm dan kapasitas tempat duduk untuk 7 orang.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Honda CR-V Turbo

Honda CR-V Turbo

Mesin 1498cc dengan teknologi turbo menjadi ciri khas SUV terbaik Honda. Torsi maksimum mesin tersebut sebesar 190 PS pada 5600 rpm dan 190 PS pada 5600 rpm.

Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa Honda CRV Turbo merupakan Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia. Selain itu mobil ini menawarkan desain yang sangat lengkap dan sporty yang disempurnakan dengan lampu LED DRL dan lampu depan Full HD. Ada juga 3 baris kursi di ruangan yang luas.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Honda HR-V

Honda HR-V

Desain Honda HR-V sangat menarik. Desain sporty di setiap sudut dan daya tahan untuk melintasi setiap permukaan.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia ini memiliki performa mesin bertenaga dengan basis mesin 1497 cc atau 1799 cc yang bisa Anda pilih sesuai dengan tipe Honda HR-V yang paling banyak Anda beli.

Selain itu ia memiliki fitur premium seperti sistem pengapian tombol tekan sakelar kemudi audio by-wire elektronik dan cruise control.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport

Ada berbagai varian Pajero Sport. Semua mesin bertenaga tinggi dan didukung dengan teknologi turbocharger yang membuat mesin lebih efisien dan bertenaga.

Apalagi dilengkapi dengan berbagai fitur canggih sehingga bisa disebut sebagai SUV terbaik di Indonesia. Selain itu mobil ini dirancang dengan indah untuk mengatasi medan jalan yang berbeda dengan mudah. Sayangnya harga SUV terbaik sangat mahal dan dibandingkan dengan All New Fortuner harganya bersaing.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe

Mobil ini juga dikenal sebagai yang terbaik. Pasalnya New Hyundai Santa FE memiliki desain elegan yang memadukan kemewahan dengan ruang kabinnya. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS) Brake Assist System (PAS) Electronic Brake Distribution (EBD) dual SRS airbag dan sensor parkir mundur.

Mesin tersebut ditenagai oleh mesin 2359cc yang menghasilkan tenaga 176PS pada 6000rpm. Ada pula varian mesin 2.199 cc dengan teknologi turbocharger.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
All New Kia Sportage

All New Kia Sportage

Meski sering diremehkan Kia punya salah satu Mobil SUV Terbaik dan Termurah di Indonesia yakni All New Kia Sportage..

Desain mobil ini sangat sporty yang membuatnya terlihat sangat maskulin. Memiliki mesin 1999cc yang menghasilkan tenaga 158 PS pada 6200 rpm dan torsi 196 kgm pada 4000 rpm..

Dilengkapi velg aluminium berukuran 18 inci pada bagian kaki-kaki untuk tampilan yang lebih maskulin. Menariknya SUV premium ini dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Isuzu MU-X

Isuzu MU-X

MU-X merupakan salah satu Mobil SUV Terbaik dan Termurah Isuzu Indonesia sebagai raja diesel Indonesia. Mobil tersebut menawarkan interior yang sangat luas dan menampung tujuh penumpang.

Desainnya terlihat modern dan memiliki karakter kasar yang menembus permukaan apa pun. Namun yang paling menarik dari mobil ini adalah dilengkapi dengan mesin turbodiesel Isuzu 2.5L Common Rail VGS (Variable Geometry System) yang mampu menghasilkan tenaga puncak dan torsi yang sangat tinggi.

Mobil SUV Terbaik dan Termurah
Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport

Dilengkapi dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) membuat SUV ini lebih ramah lingkungan. Mesin 1998cc menghasilkan tenaga 150PS pada 6000rpm dan torsi 197Nm pada 4200rpm.

Performanya tidak diragukan lagi dan dipadukan dengan desain elegan yang akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

You May Also Like