bonceng id
bonceng id

Cara Daftar Bonceng Id

Daftar Bonceng Id, Gojack dan Yaz sebagai ojek online merupakan moda transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Namun bukan hanya ojek online populer Grab dan GoJek karena ada layanan ojek online baru bernama Bonceng. Bonceng adalah perusahaan Indonesia yang diperkenalkan pada September 2018.

Dua bulan setelah diluncurkan perusahaan transportasi online Boncheng meluncurkan aplikasi ojek online untuk platform Android dan iOS. Aplikasi Bonceng berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya. Karena aplikasi Billian memberikan kebebasan kepada driver untuk menentukan harga sendiri.

Ongkos yang ditentukan oleh driver akan sepenuhnya menjadi milik driver. Penyitaan tidak mengurangi pendapatan yang diterima pengemudi. Dari mana Boncheng mendapatkan penghasilannya? Pendapatan yang diterima Bonceng berasal dari tarif tetap setiap minggu yang dibayarkan oleh pengemudi sebesar Rp. 50000

Mungkin ada beberapa perubahan dalam aturan pembonceng di masa mendatang. Namun kini Anda bisa mendapatkan kebebasan memesan tarif ojek online berdasarkan jarak tempuh atau yang lainnya.

Selain itu harga Bonceng berbeda dengan taksi online lainnya. Tarif yang digunakan oleh penumpang udara adalah berdasarkan radius penerbangan dibagi dengan nilai integer sebesar Rp. 5.000 rupiah. 10.000 rupiah. 15.000 rupiah. 20.000 rupiah. 25.000 dan seterusnya.

Inovasi Bonceng dalam penetapan tarif menarik banyak peserta. Selain itu memesan ojek online lebih mudah daripada GoJack atau Grab. Pasalnya Bonceng membutuhkan lebih banyak pengemudi untuk bersaing dengan pemimpin transportasi online Gozek dan Grab.

Sayangnya Bonceng belum tersedia di seluruh Indonesia. Layanan ojek online ini hanya tersedia di lokasi tertentu. Namun kami yakin Bonceng akan terus memperluas ruang operasionalnya di masa mendatang untuk memperkuat posisi Bonceng sebagai salah satu ojek terbaik di Indonesia.

Daftar Bonceng Id

Syarat Daftar Bonceng

Untuk mendapatkan persetujuan sebagai driver ojek online untuk daftar penerbangan Anda harus memenuhi beberapa syarat. Di bawah ini adalah rencana yang harus dipersiapkan saat mendaftar sebagai esai dalam kehidupan ini.

Calon driver harus berusian minimal 18 Tahun
Memiliki smartphone Android
Memiliki alamat e-mail yang aktif
Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Domisili (khusus yang alamat KTP berbeda dengan alamat tempat tinggal)
Untuk driver ojek online Bonceng harus memiliki SIM C yang aktif
Untuk driver taksi online Bonceng harus memiliki SIM A yang aktif
Memiliki motor dengan STNK yang aktif
Memiliki motor minimal tahun 2010 dengan tahun dan pajak motor aktif
Memiliki Kartu Keluarga

Syarat Motor dan Mobil Bonceng

Untuk menjadi Miliar Pengemudi Anda harus memiliki kendaraan pribadi dengan tahun pembuatan 2010 atau sebelumnya. Pajak kendaraan tambahan berlaku. Jadi mangkir pajak harus membayar pajak sebelum mendaftar ke layanan transportasi online.

Wajib pajak mobil akan dikenakan sanksi. Namun sanksi tersebut dapat kita hindari jika kita mengikuti program cuci mobil yang telah dilaksanakan di setiap kabupaten.

Cara Daftar Bonceng Online

Menjadi pembonceng sangat menarik. Jadi bagi anda yang memenuhi semua syarat diatas sekarang tinggal coba daftar dan anda sudah bisa menjadi mitra Bonceng. Pendaftaran dilakukan melalui sistem online. Lihat di bawah untuk mempelajari cara mendaftar STNK secara online.

Langkah pertama untuk melakukan pendaftaran pembonceng adalah dengan membuka website resmi pembonceng yaitu https://bonceng.id.

Yang kedua adalah memasukkan data pribadi yang disediakan di halaman Bonceng. Halaman ini berisi nama lengkap tanggal lahir jenis kelamin KTP dan foto profil password serta konfirmasi password.

Silakan masukkan informasi kontak dan alamat Anda. Saat ini aplikasi Bonceng hanya bekerja di kota Jakarta jadi jika ingin memasukkan alamat silahkan masukkan alamat Jakarta dan kontak telepon aktif Anda.

Masukkan informasi kendaraan. Pada halaman dimana Anda harus memasukkan informasi kendaraan Tipe Kendaraan adalah Kendaraan Pembuat Model Kendaraan Tahun Kendaraan Nomor STNK Foto STNK Foto SIM dan Tanggal Kedaluwarsa SIM.

Langkah selanjutnya untuk mendaftarkan penumpang adalah menu lain seperti safe driving dan referral code.

Langkah selanjutnya klik Daftar Sekarang lalu kita tunggu respon dari Bonceng.