motor aerox modif
motor aerox modif

Gaya Motor Aerox Modif Yang Bisa Ditiru

Motor Aerox Modif, Sepeda motor Yamaha Aerox adalah salah satu sepeda motor matic yang paling sukses di pasaran. Banyak orang yang menuangkan kreatifitasnya ke dalam gaya mod sepeda motor Aerox. Gaya modding ini patut dicoba terutama jika Anda suka memodifikasi sepeda motor matic Anda. Inilah semuanya.

4 Gaya Motor Aerox Modif Yang Bisa Ditiru

Siapkan Konsep

Tips pertama yang wajib dipersiapkan untuk melakukan modifikasi Yamaha Aerox adalah menyiapkan konsep modifikasi yang akan diambil.

Modifikasi Gaya Touring

Motor Aerox Modif

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang petualang mengubah gaya perjalanan Anda adalah solusi yang tepat. Salah satu ciri yang paling khas adalah hadirnya aksesoris berupa koper.

Aksesoris ini biasanya dipasang di belakang mesin. Namun bisa juga diubah dengan memasangnya di sisi kanan dan kiri sepeda motor. Kotak pasti berguna untuk mengangkut perlengkapan dalam perjalanan jauh. Namun jika Anda tidak bepergian Anda dapat menggunakan bagasi untuk membawa barang-barang penting.

Beberapa penyesuaian diperlukan agar tetap nyaman selama perjalanan jarak jauh. Misalnya kaki yang sangat bisa disesuaikan. Izin datar adalah keuntungan yang pasti. Salah satunya tidak ada salahnya jika harus melewati tanjakan atau medan yang berat.

Selain item diatas kamu juga bisa menambahkan modifikasi lain seperti hand guard fog lamp dan windshield. Pola bulat ini sangat berguna jika Anda mencobanya. Apalagi jika Anda adalah orang yang berjiwa petualang.

Modifikasi Low Rider

Pola mod Aerox berikut menggunakan pendekatan lowrider. Gaya ini akan membuat sepeda Anda terlihat seperti sepeda besar. Untuk melakukan perubahan ini dudukan mesin dan sasis dapat dimodifikasi agar lebih pas. Bodi kendaraan bisa diturunkan dengan mengganti shock belakang dari double menjadi single.

Modifikasi ini terbukti membuat motor ini seunik motor-motor besar. Dan ban yang digunakan lebih besar. Namun ada catatan penting tentang gaya perubahan ini. Salah satunya perlu mengalokasikan anggaran lebih untuk perubahan tersebut karena biayanya tidak murah.

Modifikasi Model Thailook

motor aerox modif

Gaya Thailand ini memang tidak boleh ditiru jika ingin dikenakan setiap hari. Anda hanya boleh mengenakan gaya ini untuk tujuan kompetisi. Ban kecil pada model berpenampilan Thailand berbahaya jika Anda harus berkendara di jalan umum. Padahal deck kecil ini sangat mirip dengan model Thailook.

Mahkota ini sering disebut cacing mahkota. Mengubah mesin akan membuatnya terlihat lebih nyaman dan jauh lebih kompak. Tapi yang terbaik adalah berhati-hati di kursi roda dengan gigi cacing. Akan menjadi sulit untuk mengontrol kecepatan sepeda motor di jalan raya. Bodi Aerox juga sangat berat sehingga penggunaan ban yang lebih kecil tidak memungkinkan.

Modifikasi Gaya MotoGP

motor aerox modif
motor aerox modif

Jika Anda tertarik dengan segala hal tentang MotoGP. Sehingga sangat cocok jika anda melakukan modifikasi Aerox dengan menggunakan styling MotoGP. Ada beberapa cara untuk melakukannya seperti mengubah warna bodi dan mengaplikasikan stiker yang sesuai dan sesuai. Dengan warna yang tepat kesan MotoGP pasti akan terlihat lebih akurat.

Modifikasi lain yang dapat dilakukan adalah mengubah himpunan menjadi himpunan. Sepeda motor yang digunakan untuk MotoGP biasanya dirancang untuk menampung satu orang saja. Anda juga dapat mengganti bagian ban. Coba cari ukuran ban yang lebih besar.

Menggunakan ban yang lebih besar memiliki keuntungan. Salah satunya membuat Anda tetap tenang saat beraktivitas. Tentu saja meskipun ini adalah peningkatan yang bersih ia juga menawarkan skema warna yang unik untuk peningkatan sepeda motor Aerox.