Rekomendasi Motor untuk kalangan Anak Muda Cocok Dipakai Sehari-hari

Anda bisa mendapatkan lisensi untuk mengendarai kendaraan bermotor saat berusia 17 tahun. Jadi sebaiknya fokus pada beberapa faktor jika ingin membeli sepeda motor untuk anak muda atau anak muda. Salah satu yang terpenting adalah keamanan. Berikut cara memilih sepeda motor yang tepat dan jenis sepeda motor yang tepat.

Tips Memilih Motor untuk Remaja

Orang tua harus memilih dengan hati-hati saat memilih mobil untuk anak-anak mereka. Pasalnya salah memilih jenis sepeda bisa berakibat fatal. Jadi sepeda mana yang harus saya gunakan untuk anak-anak berlisensi saya? Umumnya pengendara pemula bisa menggunakan hampir semua jenis sepeda.

Namun yang harus diperhatikan adalah CC motornya. Sebaiknya pemula memulai dengan motor berkapasitas mesin 110cc. Sepeda motor jenis ini tidak berat dan bodinya tidak besar.

Apakah lebih baik memilih antara sepeda motor matic dan sepeda motor manual? Tentu saja itu tergantung di mana Anda duduk. Jika Anda nyaman dengan 110cc Anda dapat memilih motor dengan cc lebih besar. Untuk otomatis dan manual penting untuk ditakuti.

Bicara matic atau manual tergantung kebiasaan pengendara saat berlatih motor. Apalagi kaki anak bisa menyentuh aspal sepenuhnya saat berhenti dan selalu bisa menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap.

motor yang cocok untuk anak muda

Rekomendasi Motor untuk Anak Muda

Setelah remaja memahami berbagai teknik memilih mobil hal selanjutnya yang perlu mereka ketahui adalah merekomendasikan sepeda motor yang tepat untuk mereka. Di bawah ini adalah daftar opsi sepeda motor yang disarankan.

Honda Vario 150

Remaja pasti membutuhkan sepeda yang praktis namun bisa membawa banyak barang. Tentu Anda membutuhkan Honda Vario 150 untuk menjawabnya. Motor ini tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki desain yang menarik dan futuristik dengan garis-garis yang solid dengan lampu depan dan bodi LED.

BACA JUGA :  Mengenal Motor Honda Terbaru: Inovasi Dan Teknologi Terkini

Itu tidak berhenti di situ. Honda Vario 150 juga memiliki bagasi besar yang dapat menampung tas bahkan helm Anda. Menariknya motor ini dilengkapi Disability Inhibition System (ISS). Fungsi ini akan menghentikan mesin secara otomatis jika mesin berhenti lebih dari 3 detik dan mulai hanya setelah throttle dilepaskan. Fitur ini membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Yamaha Nmax

Motor lain yang direkomendasikan untuk anak muda adalah Yamaha Nmax. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan sepeda ini untuk mendukung kegiatan belajar Anda.

Yamaha Nmax generasi pertama mengadopsi bagasi ultra-wide yang memudahkan untuk menyimpan barang.

Untuk kenyamanan pengendara Yamaha Nmax juga hadir dengan jok empuk. Suspensi belakang dilengkapi tube untuk menambah stabilitas sepeda motor saat dikendarai baik di jalanan rusak maupun bergelombang.

Yamaha Lexi 125 cc

Bagi Anda yang menginginkan motor dengan bodi besar dan bagasi besar untuk membawa banyak barang Yamaha Lexi 125cc bisa dipertimbangkan. Selain bagasi yang besar motor ini memiliki berbagai fitur menarik diantaranya penggunaan lampu depan LED. Sistem Stop Start Teknologi VVA disebut speedometer digital penuh.

Motor ini juga mengusung kombinasi teknologi VVA dan teknologi mesin Core Blue. Motor ini disebut mampu membuat Yamaha Lexi lebih irit bahan bakar. Jadi dengan menggunakan motor ini anda bisa berhemat dengan cara penarikan setiap bulannya.

Honda Supra 125

Nama Honda Supra sudah lama menjadi pilihan. Karena motor ini didukung dengan desain yang keren. Honda Supra juga memiliki mesin yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Honda Supra 125 dalam daftar resmi Astra Honda juga mencapai 618 km/l. Kedengarannya bagus. Dengan Honda Supra 125 Anda tidak perlu khawatir kehabisan uang untuk pembelian bahan bakar biasa.

BACA JUGA :  Tips Membeli Mobil Klasik Tanpa Perlu Keluar Banyak Uang

Honda Scoopy

Honda Scoopy juga bisa menjadi pilihan mobil anak muda. Motor matic ini memiliki desain retro dan elegan yang sesuai dengan kepribadian anak muda masa kini. Selain itu motor matic ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

Honda CB150R & Kawasaki ZX25R

Pilihan motor kami berikutnya yang juga cocok untuk anak muda adalah Honda CB150R dan Kawasaki ZX25R. Tampilan motor sport jenis ini berkelas dan sporty. Mobil bekasnya juga berukuran besar sehingga sangat praktis digunakan di jalan raya. Berikut adalah beberapa tips sepeda motor untuk anak-anak. Jadi merek sepeda motor mana yang paling menarik minat Anda?

Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 juga cocok digunakan oleh si kecil dengan tampilannya yang tegas dan sporty. Dengan gaya maxi-scooter dan mesin yang kuat kendaraan self-propelled ini unggul di jalanan kota dan pedesaan.