Cara Jailbreak iPhone 4 Versi iOS Terbaru via Pangu

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai cara jailbreak iPhone 4 iOS 7.1.2, Untuk langkah-langkahnya bisa kalian ikuti dengan membaca artikel ini sampai selesai. Akan kami bahas secara detailnya, jika nantinya ada yang masih bingung bisa kalian cantumkan komentar pada artikel ini dan bisa langsung kalian tanyakan saja kendalanya apa.

Baik tanpa lama-lama, kita akan segera membahas cara jailbreak iphone 4 ke versi ios terbarunya yaitu ios 7.1.2, selamat membaca !

Cara Jailbreak iPhone 4

Cara Jailbreak iPhone 4 Versi Terbaru 7.1.2.

Cara jailbreak iPhone 4 bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa menggunakan jasa jailbreak yang biasanya memungut biaya banyak..

Sementara versi iOS terbaru telah dirilis secara resmi. banyak penggemar iPhone mengharapkan jailbreak baru pada beberapa versi iOS, namun untuk ketersediaan update iPhone 4 ini hanya tersedia untuk versi 7.1.2 yang mana ini adalah update terakhir yang disediakan oleh pihak iPhone.

Jadi kalian yang masih menggunakan iPhone 4 tidak bisa mengupgrade Ios lagi setelah update versi terakhir untuk iPhone 4 ini.

Pengguna dapat menghapus batasan Apple pada perangkat iOS mereka melalui aktivitas jailbreak. Dengan cara ini pengguna bisa terhindar dari berbagai larangan yang diberlakukan oleh Apple.

Cara Jailbreak iPhone 4

Syarat melakukan Jailbreak iPhone 4

Namun sebelum kalian melakukan jailbreak iphone 4 nya, perlu kalian ketahui bahwa untuk kelancaran kegiatan jailbreak kalian harus mengikuti syarat-syarat di bawah ini, dan usahakan semuanya terlaksakan tanpa terkecuali ya, demi kelancaran proses jailbreak yang akan dilakukan.

  • Pastikan iTunes sudah terinstall di komputer atau laptop anda jika belum download terlebih dahulu dari link dibawah ini.
  • Unduh aplikasi Pangu Jailbreak terbaru dari tautan di bawah ini..
  • Langsung! Cadangkan data Anda ke iTunes atau iCloud terlebih dahulu sebelum melakukan jailbreak..
  • Nonaktifkan semua keamanan dan kata sandi. Setel Metode > Umum > Kunci Kata Sandi Aktif > Kata Sandi Nonaktif.
  • Ubah pengaturan waktu di Pengaturan iPhone > Umum > Cara mengaktifkan tanggal menjadi “2 juni 2014”.
BACA JUGA :  5 Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Disentuh, Touch Screen Error

Cara Jailbreak iPhone 4

Cara Jailbreak iPhone 4 iOS 7.1.0 – 7.1.2 via Pangu

Setelah kamu sudah menyiapkan hal-hal diatas, sekarang waktunya kalian bisa melakukan jailbreak terhadap iphone 4 kalian, berikut tata cara jailbreak iphone 4:

  • Jalankan aplikasi Pangu Jailbreak Tool
  • Untuk pengguna Mac: buka file dmg Pangu untuk menjalankan jailbreak Pangu.
  • Untuk pengguna Windows: Jalankan aplikasi jailbreak Pangu dalam mode admin. Caranya klik kanan pada file tersebut dan jalankan sebagai administrator.
  • Langsung! Jangan buka atau luncurkan aplikasi iTunes menggunakan Pangu Jailbreak.
  • Hubungkan iPhone 4 Anda ke komputer atau laptop dengan USB utama..
  • Klik tombol hitam besar untuk memulai jailbreak (lihat gambar di bawah untuk detailnya).
  • Jika Anda mengklik Jailbreak tunggu Pangu Jailbreak untuk mengonfirmasi tanggal kapan layanan akan memulai proses jailbreak..
  • Ketika proses jailbreak mencapai 20% ikon Pangu akan muncul di layar beranda iPhone 4 ketuk ikon Pangu di layar beranda kemudian ikuti instruksi yang diberikan oleh Pangu dan tunggu perangkat melakukan reboot..
  • Catatan: Pesan berwarna merah akan muncul jika Anda menekan dan menahan Continue atau Exit. Dalam hal ini proses harus diulang dari awal..
  • Jika Anda beruntung Anda akan melihat ikon Cydia di layar beranda iPhone 4 Anda..

Ini adalah cara jailbreak iphone 4 yang diperlukan untuk melakukan jailbreak pada perangkat Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan jailbreaking iPhone 4 iOS 7.1.0 – 7.1.2 beri tahu kami melalui halaman Twitter atau Facebook kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah Anda sesegera mungkin.

Dengan cara ini kalian sudah bisa sesuka hati kalian untuk mengupgrade versi ios hp iphone kalian sendiri dengan mandiri, karena memang sangat mudah sekali dan tanpa memerlukan bantuan yang banyak. Dan selamat mencoba ya!