HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

detribpas.com – Hp Android ke Hack, inilah cara agar hp yang Anda gunakan tidak mengalami Hack. Zaman sekarang memang banyak hp nya ke Hack, lalu bagaimana caranya agar tidak terjadi. 

Tetapi sebenarnya, banyak cara yang bisa menjadikan hp tidak terkena Hack. Dan kemudian data-data yang Anda gunakan bisa tetap aman. Sehingga Anda bisa mendapatkan rasa aman tadi.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk hp tetap aman dan tidak akan terjadi pencurian data. Dengan keamanan data, maka tidak terjadi pencurian data.

Salah satu masalah yang sering terjadi adalah ketika Anda menggunakan wifi umum. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar ponsel yang digunakan tidak di Hack.

Agar Hp Android Tidak Terjadi Hack 

Jika Anda menggunakan hp, maka harus berhati-hati, karena jika tidak berhati-hati bisa saja data yang Anda miliki akan diambil orang lain. Sehingga privasi Anda bisa tetap aman.

BACA JUGA:  5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

Berikut adalah beberapa cara yang harus Anda lakukan agar tidak terjadi Hack di hp anda. Perhatikan cara berikut agar hp aman dan bisa digunakan untuk keamanan.

HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

  1. Hapus History Browsing

Salah satu sasaran empuk bagi para Hacker adalah browser anda. Jadi proses browser bisa menjadi sasaran empuk, sehingga Anda harus berhati-hati. Agar Anda tidak mendapatkan Hacker.

Oleh karena itulah, bagi Anda yang sering membuka Browser. Maka lebih baik sering-sering menghapus History penelusuran, dengan begitu tidak akan ada orang yang akan melakukan Hacker pada hp anda.

Setelah history, atau Cookie dan Cachenya. Hp Anda akan aman dari para Hacker. Jika demikian maka Anda akan memperoleh hp Yang aman dan juga tidak mungkin bisa dibobol.

  1. Jangan menggunakan wifi umum

Mungkin Anda sering membuka Wifi umum dan gratis. Tetapi perlu berhati-hati pasalnya hal tersebut akan menyebabkan hp Anda mudah diserang oleh Hacker.

Sehingga Anda sebaiknya gunakan data seluler saja. Jika sudah menggunakan data seluler maka kemungkinan akan terkena Hacker tidak akan pernah terjadi. Dalam hal ini pengguna HP Android maka harus melakukan hal ini.

  1. Unduh aplikasi di situs resmi

Anda yang tidak Hp Android ke Hack maka salah satu solusinya adalah dengan tidak melakukan download aplikasi lewat situs ilegal.

BACA JUGA:  Trik Menonton YouTube di TV Biasa, Ternyata Mudah Banget

Maka dari itulah Anda harus mengunduh aplikasi hanya di situs resminya. Jika Android maka unduhlah aplikasi hanya di Google playstore. Karena akan lebih aman dan tidak ada virus.

  1. Gunakan password unik

Jika Anda ingin Hp Android ke Hack maka jangan sampai tidak memberikan Password yang mudah. Anda harus membuat password yang unik, artinya tidak mudah ditebak oleh pengguna Lainnya.

HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

  1. Jangan password simpan akun 

Jika Anda memiliki beberapa akun di dalam hp. Maka jangan sampai menyimpan password akun di dalam hp yang digunakan. Karena hal ini bisa menyebabkan hp Anda kena Hack.

  1. Gunakan penguncian ganda

Hp model zaman sekarang, ada Fitur penguncian ganda. Dengan penguncian ini hp yang digunakan tidak akan mudah untuk di Hack. Tetapi tetaplah berhati-hati.

BACA JUGA:  Tips Penting WhatsApp yang Jarang dipakai

Karena walaupun ada penguncian ganda, hp Android ke Hack tetap akan terjadi. Hal ini menyebabkan pengguna harus tetap berhati-hati dengan begitu akan aman.

  1. Aplikasi terbaru

Maksudnya adalah Anda harus selalu mengupdate aplikasi terbaru agar tidak mudah terserang oleh Hack. Jadi Anda jangan sampai tidak mengupdate aplikasi yang sudah harus di Update.

Jadi kesalahan yang sering dilakukan oleh masyarakat adalah menunda Update aplikasi. Karena hp Android ke Hack bisa terjadi karena tidak selalu mengupdate aplikasi yang terbaru.

  1. Kunci aplikasi hp

Anda mungkin sudah mengunci hp, tetapi jika Anda tidak mengunci aplikasi jangan sampai hp lepas dari genggaman anda. Karena kemungkinan tidak akan aman.

Semua hal diatas bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rasa aman bagi hp. Hp yang bisa dihack adalah hp yang tidak dengan keamanan apapun. Untuk itulah Anda harus mengamankan hp.

Dengan memakai saran-saran di atas kemungkinan Anda bisa mendapatkan keuntungan. Hp akan lebih aman, dan juga data-data tidak akan tercuri. Salah satunya tidak akan ada hp Android ke hack. (Red-detribpas.com)