Cara flash iphone 5s

Cara Flash iPhone 5S Update Via 3uTools

Halo sobat detribpass pada kesempatan kali ini saya bertemu dengan admin situs tutorial tersibuk sedunia dan membagikan Cara Flash iPhone 5S atau update ios di iphone 5s mobile dengan masalah sistem seperti software stuck logo apple. Pembaruan gagal data seluler tidak berfungsi dan kesalahan perangkat lunak lainnya dapat diperbaiki dengan mem-flash lagi.

Cara flash iPhone 5S dengan iOS iPhone 5S versi terbaru dengan 3uTools 100% berhasil Tidak ada masalah dalam memperbaiki software yang gagal update dan testing di iPhone 5S. Ada video tutorialnya di akhir artikel agar bisa dengan mudah memahami cara flash iPhone 5S.

Cara flash iphone 5s

Contoh tutorial video flash iPhone 5S dalam artikel ini Status iPhone 5S Bukan Layanan Ketika saya mencoba memperbarui dari pengaturan telepon saya mendapatkan pesan kesalahan yang mengatakan bahwa pembaruan diperlukan untuk mengaktifkan data seluler. Tidak dapat memverifikasi pembaruan Satu-satunya solusi untuk masalah ini adalah menggunakan komputer untuk mem-flash/memperbarui seperti yang saya jelaskan di artikel ini.

Sebelum menyalakan iPhone 5S Anda harus mencadangkan semua data yang disimpan di memori internal (memori telepon) jika Anda kehilangan data penting tetapi Anda siap kehilangan data jika menu iPhone 5S menjadi tidak dapat diakses. Bagaimana cara mem-flash atau memperbarui ponsel iOS 5S dengan komputer? Baca artikel ini sampai akhir.

Cara Flash iPhone 5S 100% Works 

Bagi kalian yang sudah penasaran bagaimana tata cara flash iPhone 5S ini, silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini dengan sekasama

Unduh Firmware iPhone 5S

Cara Flash iPhone 5S yang pertama kalian harus mengunduh firmware iOS iPhone 5S versi terbaru pertama-tama klik tautan unduhan dan pilih firmware iOS hijau terbaru (atas) > klik tombol unduh maka secara otomatis akan mengunduh firmware iPhone 5S dari .ipsw. metode

Simpan File

kemudian Cara Flash iPhone 5S, jangan lupa Setelah mengunduh firmware iPhone 5S Propeller versi baru dalam format .ipsw sehingga Anda dapat menyimpan file di folder yang mudah ditemukan..

Cara flash iphone 5s

Download 3uTools

Kemudian download 3uTools melalui link resminya dengan cara klik link download lalu klik tombol download dan tunggu hingga proses download 3uTools selesai..

Install 3uTools

Sebelumnya untuk menginstall 3uTools sebagai .exe (aplikasi) klik kanan > Run as administrator dan klik Install sampai selesai. Selama proses instalasi komputer atau laptop Anda harus terkoneksi dengan internet dari awal hingga akhir proses flash.

Login 3uTools

Kemudian jalankan program 3uTools yang anda install sebelumnya yang biasanya muncul di depan desktop atau anda bisa menemukannya di start menu Windows > klik kanan pada 3uTools dan pilih Run as administrator Klik Open dan tunggu hingga terbuka..

Install Drivers

Saat Anda menjalankan 3uTools untuk pertama kali Anda akan melihat pesan untuk menginstal iTunes atau driver Apple untuk menghubungkan perangkat Anda lalu klik tombol Instal Driver driver instal akan diunduh secara otomatis (koneksi internet (diperlukan) > klik atau seret ke aktifkan tab di bagian Flash..

Matikan iPhone

Selanjutnya kita beralih ke iPhone 5S tanpa iPhone 5S dan mengisi baterai lalu tekan tombol home (tombol tengah) sambil menghubungkan kabel lightning USB ke komputer dan tahan tombol home sampai tidak masuk. Tampilan iTunes di layar iPhone 5S.

Sambungkan USB

Ketika iPhone 5S Anda masuk ke iTunes dan terhubung ke komputer Anda itu akan terdeteksi sebagai perangkat Apple Mobile USB dan pemberitahuan koneksi iDevice akan muncul di 3uTools..

Import Firmware

Kemudian klik tombol OK dan versi firmware terbaru akan ditampilkan di bagian Firmware Name. Kemudian pastikan versinya sama dengan versi yang didownload sebelumnya dan klik tombol Get..

Open dan Verifikasi

Masuk ke firmware iPhone 5S iOS yang sudah anda download dan simpan tadi (format .ipsw) > lalu tekan Unlock dan tunggu proses verifikasi 100% selesai maka status akan berubah menjadi Green Import..

Flash iPhone Ready

Kemudian klik tombol Flash (biru) di kanan bawah aplikasi 3uTools untuk memulai proses flashing/update iOS iPhone 5S anda jika ada notifikasi Easy flash Reminder anda bisa klik tombol Flash.

Proses flashing iPhone 5S akan dilakukan secara otomatis dan ketika proses flashing selesai iPhone 5S akan otomatis restart dan tunggu hingga proses flashing iPhone 5S selesai 100%

Finish

Jika proses flashing iPhone 5S menggunakan 3uTools selesai 100% Kemudian iPhone 5S akan restart secara otomatis dan menunggu untuk masuk ke boot interface. Selamat Anda telah berhasil mem-flash/memperbarui iPhone 5S iOS..

Kemudian Anda dapat mengatur negara dan waktu bahasa sesuai keinginan dan menggunakan iPhone 5S secara normal lagi tanpa kesalahan sistem Data seluler sekarang dapat digunakan di iPhone 5S.

Jika menurut Anda proses flashing iPhone 5S sudah menjalankan iOS terbaru dari 3uTools selesai 100% tanpa error, Namun kondisi iPhone 5S masih bermasalah atau tidak ada perubahan bisa anda cek di artikel Sukses Flash tapi anyway untuk klarifikasi dan cara mengatasinya.

dan itulah cara yang paling mudah untuk Cara Flash iPhone 5S mandiri tanpa bantuan siapapun, jangan lupa untuk like postingan ini jika ini membantu kalian dalam mengupdate iphone ke versi terbarunya.