Trik Main Magic Chess Mobile Legends OTW Mythic

Trik Main Magic Chess Mobile Legends OTW Mythic

detribpas.com – Magic Chess Mobile Legends merupakan game di dalam game yang sangat populer saat ini. Magic Chess adalah permainan di dalam Mobile Legends Bang Bang yang dapat dimainkan kapan saja dengan mode ranked.

Bagi Anda yang bosan dengan permainan 5 vs 5 baik classic maupun mode ranked, maka bisa menghilangkan kebosanan dengan mencoba Magic Chess. Fitur ini bisa ditemukan pada tab Arcade, bersama Brawl dan mode musiman lainnya.

Memainkan Magic Chess cukup mudah, Anda akan bermain menggunakan hero-hero Mobile Legends dan menempatkannya di papan catur. Game ini memerlukan strategi combo, sinergi, equipment, juga penempatan hero.

5 Trik Magic Chess Mobile Legends

Dalam Magic Chess atau MC, Anda akan memainkan mode ranked di mana peringkat di akhir akan menentukan nilai naik atau turun. Apabila menjadi pemenang akan mendapatkan 20 poin, agar bisa mendapatkan poin tersebut gunakan trik berikut:

BACA JUGA:  5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

Trik Main Magic Chess Mobile Legends OTW Mythic

  1. Pilih Hero dan Sinerginya

Magic Chess Mobile Legends merupakan gim penuh strategi, bukan hanya adu kuat saja. Salah satu yang penting adalah mengombinasikan hero dan sinerginya. Hero-heros dalam sinergi dapat berubah-ubah, jadi sebelum main cek dahulu.

Pengambilan pilihan hero di awal gim juga sangat menentukan kombinasi yang didapatkan. Misalnya mengambil Freya, kemungkinan akan membuat sinergi master weapon atau northen vale.

Jika ingin main menggunakan gunner, maka ambil pilihan Lesley. Selain itu, juga terdapat banyak pilihan hero lainnya. Namun, yang cukup berpengaruh adalah hero-hero di shop, pilih sesuai sinergi dikembangkan bukan melihat kekuatannya saja.

  1. Susun Posisi dengan Benar

Penyusunan posisi hero yang benar juga akan sangat berpengaruh pada kemenangan. Hero-hero tank atau serangan jarak dekat, seperti Franco, Freya, Tigreal, atau Jhonson, sebaiknya diletakkan pada bagian depan.

Kemudian disusul hero-hero gunner, mage, atau pemanah. Untuk tipe assassin atau swordman sebaiknya ditaruh paling belakang. Sebab hero-hero ini akan langsung melompat ke depan ke sasaran paling lemah.

  1. Sinergi 6 Hero Sangat Kuat

Kalau ingin menang Magic Chess Mobile Legends Anda harus mengutamakan mendapatkan sinergi hero. Sebaiknya, buat kombinasi 3 hingga 6, karena akan memberikan damage atau perlindungan tinggi.

BACA JUGA:  Tips Hemat Belanja Online di E-Commerce

Misalnya sinergi 6 mage, akan membentuk serangan fatal terhadap lawan. Namun, daya tahannya sangat rendah sehingga perlu dilindungi oleh hero-hero dengan HP tebal. Selain itu, apabila menggunakan mage penyelesaian ronde harus cepat.

  1. Pertahankan Gold di Jumlah 10 atau 20

Gold merupakan item yang dibutuhkan untuk membeli hero di shop dan didapatkan dari setiap ronde. JIka menang, maka goldnya akan lebih besar, apalagi mendapatkan kemenangan beruntun.

Untuk mendapatkan lebih banyak gold agar mendapatkan banyak hero dan mempercepat kenaikan level. Jagalah posisi gold di angka 10 ke atas atau 20 ke atas sehingga mendapatkan bonus gold.

  1. Pilih Equipment yang Sesuai

Dalam Magic Chess Mobile Legends akan ada ronde melawan monster yang memberikan equipment. Pastikan Anda memilih equipment sesuai dengan sinergi dan pilihan hero-hero di papan catur.

Memilih Little Commander Magic Chess Mobile Legends

Uniknya dari Magic Chess adalah pemain akan ditemani oleh little commander yang punya keahlian khusus. Misalnya, Harper yang punya kemampuan perisai, Eggy dengan kemampuan memberikan diskon, dan masih banyak lainnya.

Trik Main Magic Chess Mobile Legends OTW Mythic

Nah, apabila Anda ingin memenangkan permainan Magic Chess Mobile Legends sangat penting untuk memilih little commander tepat sebagai rekan bermain. Pastikan juga menggunakan skill terbaik dari little commander tersebut.

BACA JUGA:  Trik Edit Foto Tanpa Aplikasi di Hp Android

Anda bisa membeli little commander dengan 24 ribu battle poin atau lebih murah untuk pilihan tertentu. Naikkan skillnya hingga bisa membuka skill tertinggi, karena skill tertinggi biasanya paling kuat.

Banyak pemain Magic Chess Mobile Legends membeli skin little commander sehingga tidak perlu repot menambah exp agar skill terbuka. Dengan skin yang dibeli menggunakan diamond, secara otomatis 3 kemampuan utama little commader akan terbuka.

Jika punya diamond yang cukup bisa menggunakan trik ini. Namun, bagi pemain yang tidak mau buang-buang uang, cukup bermain santai dan buka kemampuan little commander satu per satu.

Paling baik apabila Anda memilih little commander rilisan terbaru, sebab kemampuannya sangat bagus dan masih over power alias OP. Pengguna little commander terbaru biasanya bisa menang lebih mudah.

JIka bosan dengan mode permainan 5 vs 5 yang menegangkan, bisa coba versi santai, yaitu Magic Chess. Anda akan mendapatkan keseruan berbeda sekaligus kompetisi menjadi ranking satu di Magic Chess Mobile Legends. (Red-detribpas.com)