Trik Bermain Call of Duty Online, Dijamin Anda akan Menang

Trik Bermain Call of Duty Online, Dijamin Anda akan Menang

detribpas.com – Call of Duty online merupakan permainan video yang saat ini masih digandrungi oleh banyak gamer, meskipun sudah banyak permainan video lain yang mulai bermunculan. Permainan tembak menembak ini masih eksis, dan belum bisa tergantikan.

Seri terbaru dari perusahaan pengembang TiMi Studio saat ini adalah Call of Duty: Mobile, dimana Anda bisa memainkannya melalui perangkat berbasis Android maupun iOS. Games ini dapat diunduh secara gratis, dan banyak gamer yang memainkan games ini karena dinilai seru.

Call of Duty online sebetulnya sudah lama hadir di Indonesia, namun permainan ini terus mengalami perkembangan hingga muncul Call of Duty: Mobile pada tahun 2019. Ada banyak trik yang wajib pemain ketahui, agar bisa menang melawan pemain lain di medan pertempuran.

Ada banyak seri permainan dari Call of Duty, mulai dari Call of Duty dirilis pada tahun 2003, Call of Duty 2 dirilis pada 2005, Call of Duty: World at War dirilis pada 2008, atau Call of Duty: Black Ops Zombies dirilis 2011, games ini dianggap legendaris karena sudah lama hadir di Indonesia.

Trik Bermain Call of Duty Online akan Menjadi Lebih Seru

Untuk bisa memenangkan setiap pertandingan, tentu saja setiap pemain memiliki strateginya masing-masing, hal ini agar mereka bisa bertahan dari serangan musuh dan bisa naik level dengan cepat, berikut ini trik yang dapat Anda aplikasikan agar bermain menjadi lebih seru.

BACA JUGA:  Tips Beli Smartphone Terjangkau agar Sesuai Kebutuhan

Trik Bermain Call of Duty Online, Dijamin Anda akan Menang

1.   Gunakan Wingsuit saat Berada di Battle Royale

Call of Duty online merupakan permainan yang mengusung battle royale, dimana medan pertempuran yang akan Anda hadapi sudah pasti terdapat banyak musuh. Ciri khas dari games tersebut adalah, di awal permainan pasti Anda akan terjun dari pesawat dengan wingsuit.

Dengan menggunakan wingsuit, maka pemain tentu saja akan aman saat mendarat, dan bisa memasuki bangunan dengan lebih cepat tanpa perlu berjalan.

2.   Menembak di Dalam Air

Di dalam games ini, Anda tidak hanya bisa bertarung di daratan saja, namun dengan bersembunyi di dalam air, pertahanan pemain akan menjadi lebih kuat.

Anda juga bisa menembak musuh saat berada di dalam air, hal ini dapat membantu pemain saat berenang namun mobilitas menjadi terhambat.

BACA JUGA:  Power Bank Terbaik Harga Murah, Ini Cara Belinya

3.   Menguasai Senjata

Banyak pemain di Call of Duty online yang mencoba berbagai senjata saat bertanding, namun hal tersebut bisa membuat pemain kerepotan dan nantinya malah membuat mereka kalah saat bertemu dengan musuh.

Untuk bisa menguasai berbagai senjata, kami sarankan bagi Anda untuk melawan bot dan dapatkan feel ketika sedang menggunakan senjata. Kemudian masuk ke match regular, hingga akhirnya bermain dalam mode rank.

Trik Bermain Call of Duty Online, Dijamin Anda akan Menang

4.   Meningkatkan Level

Level karakter akan meningkat, seiring dengan banyaknya pertandingan yang telah Anda menangkan. Namun cara terbaik untuk meningkatkan level adalah, dengan mencoba mode game Domination, sebab di dalam mode ini Anda akan mendapat lebih banyak kill.

Dan jika pemain beruntung bisa menemukan musuh dalam satu titik, maka exp yang pemain dapatkan bisa meningkat, alhasil level karakter akan meningkat lebih banyak.

5.   Menembak dengan Akurat

Di dalam games Call of Duty online, salah satu cara mengalahkan musuh dengan menembaknya. Cukup sulit memang untuk menembak secara akurat, apalagi jika musuh berada tidak terlalu dekat dengan pemain, namun kami bisa memberikan trik agar bisa menembak dengan tepat.

Pertama pindahkan ikon berlari ke tengah layar, ubah ukurannya menjadi sangat kecil. Manfaatkan penggunaan mode ADS atau Aim Down Sight, dimana pemain menembak lawan dengan cara mengeker menggunakan scope yang terpasang di senjata.

BACA JUGA:  Trik agar Hp Android Tidak Lemot Ketika Digunakan

6.   Healing Sambil Berlari

Beberapa pemain masih belum tau, bahwa games Call of Duty bisa melakukan healing sambil berlari. Sebab kebanyakan games FPS atau First-person Shooter lainnya, tidak bisa melakukan healing sambil berlari dan harus menunggu hingga pemain pulih kembali.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja Anda bisa memaksimalkan waktu untuk masuk ke zona aman dengan cepat, walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh.

7.   Atur Sensitivitas Kamera

Dengan mengatur sensitivitas kamera dalam bermain Call of Duty online, Anda akan lebih mudah merespons pergerakan musuh yang mencoba menembak dari belakang. Atur sensitivitas kamera menjadi 180 derajat, agar lebih memudahkan pemain dalam bergerak.

Namun jika masih membutuhkan dua kali swipe untuk melihat pandangan depan dan belakang, artinya pemain masih membutuhkan peningkatan sensitivitas lagi, usahakan hanya dengan satu gerakan saja dalam melakukannya.

Terdapat banyak hal dari games Call of Duty online yang mungkin saja baru Anda ketahui, dan dengan tips tersebut pemain bisa menjadi lebih andal dalam bertanding. (Red-detribpas.com)