Tips Aplikasi Untuk Olahraga

Tips Aplikasi Untuk Olahraga, Ini Daftarnya Gratis dan Terbaik

detribpas.com – Aplikasi untuk olahraga sekarang ini sangat banyak ditemukan, dan semuanya bias diunduh secara gratis dan tidak dipungut biaya. Semua aplikasi bisa memberikan Anda kemudahan dalam olahraga yang Anda lakukan.

Jika melakukan olahraga, masyarakat sekarang cenderung ingin mengetahuinya, yakni tentang berapa jumlah kalori yang dibakar dan lainnya. Untuk itulah membutuhkan alat bantu, yakni aplikasi android.

Aplikasi ini bisa memberikan Anda pengetahuan tentang berapa banyak kalori yang sudah Anda bakar selama melakukan olahraga. Dengan begitu tidak perlu lagi repot untuk mengetahuinya.

Sedangkan walaupun menggunakan aplikasi cukup mudah, ternyata masih banyak orang yang belum tahu bagaimana caranya untuk melakukan hal tersebut. Dengan begitu akan mudah untuk mendapatkan kemenangan.

Daftar Aplikasi untuk olahraga

Jika belum mengetahui apa saja daftar aplikasi yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah daftarnya, pilih salah satu aplikasi yang bisa bermanfaat untuk kebutuhan Anda terutama untuk olahraga.

Tips Aplikasi Untuk Olahraga

  • Pacer Pedometer dan Weight Loss Coach

Jika Anda ingin mengetahui seberapa besar kalori yang sudah dibakar selama olahraga, atau seberapa besar kalori yang dibutuhkan untuk membuat Anda sehat. Maka gunakanlah aplikasi Pacer Pedometer dan Weight Loss Coach.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa memantau, bisa melihat seberapa jumlah kalori yang sudah dibakar dan berapa jumlah kalori yang belum terbakar. Unduh di Playastore secara gratis dan tidak berbayar.

  • Aplikasi Nike+ Running

Ada satu aplikasi untuk olahraga, yakni aplikasi Nike+ Running. Aplikasi ini bermanfaat untuk para pelari, karena bisa mengukur jarak, dan juga kalori yang Anda habiskan selama berlari pagi atau sore hari.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa dihubungkan dengan GPS di hp, sehingga bisa mengetahui seberapa jauh Anda sudah berlari. Gunakan aplikasi ini, bisa diunduh di playstore dan toko aplikasi buat iphone.

  • Strava Running and Cycling

Aplikasi yang ini juga untuk para pelari, aplikasi untuk olahraga tersebut bisa diunduh di Playstore secara gratis. Anda bisa menggunakannya dan kemudian bisa memantau seberapa besar kalori yang sudah terbakar.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah bisa terhubung dengan teman anda. Sehingga bisa dengan mudah untuk memantau perkembangan teman anda, tetapi juga bisa memberikan motivasi.

Jadi misalkan Anda berlari, kemudian menggunakan aplikasi untuk olahraga bernama Strava Running and Cycling. Anda bisa memantau teman lainnya, sehingga tahu seberapa besar teman Anda berlari.

Tips Aplikasi Untuk Olahraga

  • Blogilates

Berawal dari blog, aplikasi Blogilates berkembang dan menjadi favorit masyarakat. Aplikasi untuk Olahraga ini sangat membantu olahraga yang Anda gunakan. Anda bisa mengetahui gerakan olahraga yang baik.

Jadi misalkan Anda belum tahu bagaimana caranya olahraga yang baik dan benar, maka bisa memanfaatkan aplikasi ini. Kemudian Anda bisa dengan mudah untuk membuat planning progress yang diinginkan.

  • Fitnet

Jika Anda menyukai olahraga di tempat fitness, tetapi tidak memiliki waktu untuk kesana. Maka lebih baik untuk menggunakan aplikasi Fitnet, karena di dalamnya terdapat fitur yang cukup menarik untuk anda.

Di aplikasi untuk olahraga dengan nama Fitnet Anda bisa memperoleh gerakan-gerakan sederhana. Anda bisa melakukan olahraga di dalam rumah dan semuanya bisa diunduh dengan gratis, bisa untuk hp Iphone dan android.

Fitur di dalam aplikasi juga cukup baik, terutama untuk menunjang Anda yang tidak memiliki waktu cukup banyak. Anda bisa mengatur olahraga apa saja yang bisa dilakukan dalam waktu 5-7 menit.

  • Aplikasi Daily Burn

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk olahraga. Salah satu aplikasi untuk olahraga adalahDaily Burn. Aplikasi ini memiliki beragam keunggulan yang bisa Anda manfaatkan.

Salah satu keunggulannya adalah adanya live streaming tutorial untuk olahraga. Live streaming ini bisa membantu Anda untuk melakukan gerakan-gerakan yang cukup bagus agar Anda bisa tetap sehat dan bugar.

Melakukan olahraga mememang cukup penting bagi hidup yang sudah Anda jalani. Tetapi banyak orang yang belum paham ada beberapa aplikasi untuk membantu proses olahraga yang akan Anda lakukan.

Tinggal pilih beberapa aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas tadi. Pilihan salah satunya dan kemudian Anda bisa memanfaatkan untuk kebutuhan. Seperti Anda bisa menggunakan aplikasi untuk olahraga yang cukup baik. (Red-detribpas.com)