Cara Cepat Naik Power Game Rise of Kingdom Bagi Pemula

Cara Cepat Naik Power Game Rise of Kingdom Bagi Pemula

detribpas.com – Game Rise of Kingdom saat ini menjadi salah satu permainan mobile yang banyak disukai di Indonesia maupun mancanegara. Permainan strategi dan perang besutan Lilith Gaming tersebut juga sering disebut game sultan, karena banyak spender yang memainkannya.

Apakah Anda salah satu yang memainkan permainan ini atau berminat memainkannya? Jika salah satu dari itu, maka harus tahu bahwa Game yang disebut RoK ini bukan hanya membutuhkan strategi perang saja, tapi juga membangun peradaban, skill, juga kekuatan.

Bagi pemain pemula yang paling penting adalah menaikkan power dan memiliki komandan pasukan terlebih dahulu. Banyak pemain yang kurang memerhatikan ini dan bergabung di peperangan sebelum siap.

Padahal sangat riskan bergabung dalam perang tanpa memiliki kekuatan cukup, komandan bagus, dan sumber daya. Kali ini, kami akan membagikan sedikit tips bagaimana meningkatkan power game RoK secara cepat.

5 Trik Game Rise of Kingdom Cepat Naik Power

Menaikkan power dengan cepat sangat tergantung dari kelihaian dalam mengatur sumber daya, pasukan, dan speedup. Berikut adalah 5 trik yang dapat digunakan untuk mempercepat kenaikan level kota dan meningkatkan power:

BACA JUGA:  Tips Beli Smartphone Terjangkau agar Sesuai Kebutuhan

Cara Cepat Naik Power Game Rise of Kingdom Bagi Pemula

  1. Fokus Menaikkan Level Kota

Dalam Game Rise of Kingdom level kota tertinggi adalah 25. Semakin tinggi level, maka akan makin banyak antrean pasukan bisa dikeluarkan dengan jumlah maksimal 200 ribu pasukan per antrean.

Sebaiknya, naikkan hingga ke level 17 dulu untuk bisa mengeluarkan 4 antrean pasukan dengan kapasitas 115 ribu per antrean. Anda dapat menggunakannya untuk mencari sumber daya dan mengalahkan barbarian.

  1. Fokus Mencari Sumber Daya

Sumber daya merupakan hal yang sangat penting untuk dikumpulkan, karena dibutuhkan sebagai modal menaikkan level bangunan, kota, melakukan riset, membuat pasukan, hingga mengobati prajurit di rumah sakit.

Ada  5 jenis sumber daya harus dimiliki, yaitu food/jagung, wood/kayu, stone/batu, gold/emas, dan gem. Sumber daya yang membutuhkan waktu lama pengumpulannya adalah emas dan sangat berharga.

Kalau food, wood, dan stone lebih mudah dicari serta waktu pengumpulannya lebih singkat. Namun, saat digunakan diperlukan dalam jumlah lebih banyak. Nah, yang cukup langka adalah gem, tapi sangat dibutuhkan semua pemain.

  1. Kumpulkan Speedup

Game Rise of Kingdom merupakan permainan yang bukan hanya fokus pada militer dan ekonomi, tapi juga pusat riset. Riset dibutuhkan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan pengumpulan sumber daya, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Trik Menonton YouTube di TV Biasa, Ternyata Mudah Banget

Riset terkadang membutuhkan waktu panjang, untuk mempersingkat waktu diperlukan speedup. Terdapat speedup pembangunan, riset, pasukan, heal, dan universal. Speedup bisa didapatkan dari menyelesaikan quest dan mengalahkan barbarian.

  1. Bergabung di Aliansi

Agar cepat naik power, aliansi adalah kuncinya. Di dalam aliansi Anda bisa saling menolong dengan pemain lain dan berperang bersama. Aliansi juga akan mendapatkan buff dari wilayan yang dikuasainya sehingga memberikan keuntungan bagi pemain.

  1. Naikkan VIP

Tingkat VIP di Game Rise of Kingdom sangat memengaruhi kesuksesan pemain. Semakin tinggi VIP akan memberikan lebih banyak kemudahan pada pemain sehingga mempercepat perkembangan.

Main Game Rise of Kingdom Apa Harus Jadi Spender?

Spender merupakan istilah untuk orang yang mengeluarkan uang untuk membeli item-item dalam Game. Seperti di permainan RoK, para whale (sebutan bagi pemain dengan kekuatan besar) biasanya mengeluarkan uang untuk mempercepat pertumbuhan kekuatannya.

Cara Cepat Naik Power Game Rise of Kingdom Bagi Pemula

Namun, tidak semua orang perlu mengeluarkan uang untuk bermain Game Rise of Kingdom. Para free to play juga bisa memainkan game ini, tapi memang perkembangannya tidak akan secepat para pemain pay to play.

BACA JUGA:  Tips Merawat Gadget Lama agar Terlihat Seperti Baru Lagi

Jadi, walaupun sering disebut gim sultan, tetap ramah pada f2p, jadi tidak perlu khawatir tidak bisa berkembang karena tidak beli bundle dalam game. Asalkan bermain pintar dan cermat juga bisa mengimbangi kemampuan para p2p.

Banyak pemain Game Rise of Kingdom yang mengandalkan trik bermain daripada uang. Bahkan memanfaatkan akunnya untuk mencari uang. Penjual akun maupun penjual sumber daya bertebaran di RoK dan penghasilan mereka cukup lumayan.

Jadi, tidak perlu khawatir tidak dapat berkembang dalam RoK. Asalkan rajin dan cermat, Anda bisa meningkatkan power dengan mudah. Namun, jangan hanya fokus pada power saja, perlu juga punya komandan-komandan dan equip untuk peperangan.

Pilihan komandan tergantung dari pilihan role yang ingin diambil, bisa infantry, cavaleri, archer, atau campuran. Setidaknya, miliki 1 atau 2 kombinasi komandan yang dapat digunakan untuk berperang.

Bagaimana, tidak pusing lagi bukan bagaimana cara menaikkan power akun Anda di RoK. Hal yang paling penting memainkan Game Rise of Kingdom adalah menikmati proses hingga mendapatkan capaian terbaik Anda. (Red-detribpas.com)