Trik Rahasia PUBG Mobile, untuk Mendapat Gelar Winner Winner Chicken Dinner

Trik Rahasia PUBG Mobile, untuk Mendapat Gelar Winner Chicken Dinner

detribpas.com – Trik rahasia PUBG Mobile bisa menjadi cara bagi anda, untuk meraih gelar Winner Chicken Dinner. Gelar tersebut diberikan ketika Anda berhasil menang dalam permainan, dan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup di arena perperangan dengan modal sama-sama 0.

PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, telah menjadi games paling banyak dimainkan akhir-akhir ini. Dirilis sejak tahun 2018, games ini dapat Anda temukan pada perangkat iOS atau Android, dan dapat diunduh secara gratis.

Bagi pemain pemula, trik rahasia PUBG Mobile berikut ini akan berguna agar Anda bisa menjadi paham cara mengaplikasikan strategi saat bermain. Permainan battle royale menjadi salah satu genre games yang paling banyak disukai, karena bisa bermain sendiri atau bergabung dalam tim.

Selain itu karena games ini dimainkan secara online, pemain bisa terhubung dengan pemain lain dengan mudah. Selain itu PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile juga sudah sering masuk ke dalam cabang e-sport internasional, sehingga sudah pasti Anda wajib untuk mencoba games ini.

Trik Rahasia PUBG Mobile yang Wajib Anda Lakukan

PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile memang sudah tidak asing lagi, terutama bagi gamer laki-laki. Menang atau mendapat gelar Chicken Dinner menjadi tujuan utama dalam permainan, maka dari itu kami akan menjelaskan apa saja tips and trick yang bisa kamu praktikan.

BACA JUGA:  Tips Aplikasi Untuk Olahraga, Ini Daftarnya Gratis dan Terbaik

Trik Rahasia PUBG Mobile, untuk Mendapat Gelar Winner Winner Chicken Dinner

1.   Mendarat di Lokasi yang Tepat

Trik rahasia PUBG Mobile pertama adalah mendarat di lokasi yang tepat, sebelum games dimulai biasanya pemain akan menentukan lokasi dimana mereka akan mendarat. Meskipun tidak bisa memilih secara spesifik, dan hanya mengandalkan keberuntungan saja.

Karena permainan ini mengusung tema battle royale, sudah pasti misi pertamanya yaitu mendarat menggunakan parasut, seolah-olah pemain baru turun dari pesawat. Anda tetap bisa mengarahkan ke arah mana parasut terbang, pastikan lokasi yang dipilih tidak banyak musuh.

2.   Loot Bangunan Sekitar

Loot merupakan sebutan bagi pemain, ketika mengumpulkan amunisi, senjata atau medical kit yang biasanya ditemukan di dalam bangunan kosong. Pada saat melakukan looting Anda tidak perlu memilih-milih senjata, ambil saja berbagai jenis senjata di sekitar pemain.

BACA JUGA:  Komandan Rise of Kingdom yang Harus Dimiliki Biar GG

Sebaiknya ambil saja berbagai jenis senjata di sekitar anda, agar bisa bertahan ketika bertemu dengan musuh.

3.   Gunakan Fitur Auto saat Dibutuhkan Saja

Trik rahasia PUBG Mobile berikutnya adalah menggunakan fitur auto saat dibutuhkan saja, ada beberapa fitur yang tersedia dalam permainan untuk memudahkan gamer, seperti Auto Sprint, Auto Loot dan Free Look.

Meskipun sudah tersedia di dalam permainan, kami sarankan bagi pemain untuk memanfaatkan fitur tersebut seperlunya saja.

Trik Rahasia PUBG Mobile, untuk Mendapat Gelar Winner Winner Chicken Dinner

4.   Perhatikan Map

Di dalam PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, terdapat Map yang akan memperlihatkan pulau yang akan menjadi meda pertempuran. Nantinya beberapa titik pulau, akan terlihat warna berbeda, dan dikenal sebagai Blue Zone, Red Zone dan Safe Zone.

Red Zone merupakan daerah berbahaya yang akan dijatuhi bom secara acak, daerah ini tidak aman untuk dilintasi dan akan berubah-ubah lokasinya. Sedangkan safe zone atau white zone, yaitu daerah yang berada di dalam circle dan aman untuk ditempati.

Blue Zone dikenal sebagai area terlarang yang berada di luar circle, zona ini tidak aman untuk ditempati dan bisa membuat pemain kesulitan dalam bertahan hidup, namun trik rahasia PUBG Mobile untuk bertahan hidup adalah dengan menggunakan medical kit.

BACA JUGA:  Cara Memilih Headphone Gaming Murah namun Berkualitas

5.   Kelola Inventory

Meskipun di awal permainan kami menyarankan pemain untuk looting sebanyak-banyaknya, namun jangan lupa untuk mengelola persediaan yang sudah diambil.

Dengan memiliki berbagai item beragam, simpanlah item yang memang dibutuhkan, seperti senjata, medical kit dan bom, karena terdapat batasan dalam membawa persediaan yaitu sebanyak 400.

6.   Selalu Tutup Pintu Bangunan

Trik rahasia PUBG Mobile selanjutnya adalah selalu menutup pintu bangunan, meski terdengar sepele namun jika trik ini dilupakan, maka Anda bisa diserang musuh dari belakang. Selain itu cara ini juga berguna, untuk memberi kode bahwa bangunan ini sudah di looting oleh pemain.

Pemain juga bisa masuk ke dalam bangunan melalui jendela, karena sebagian besar jendela di dalam PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile tidak memiliki kaca. Sehingga hal ini bisa menjadi solusi, agar pemain tidak merasa khawatir ketika sedang melakukan looting.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, kami rasa Anda wajib mencobanya. Selain games ini seru untuk dimainkan, pemain juga bisa melatih skill untuk menjadi pemenang dengan mengaplikasikan trik rahasia PUBG Mobile tersebut. (Red-detribpas.com)