cara membobol iphone curian

Cara Membobol iPhone Curian / Mengganti iCloud iPhone Temuan

Di artikel ini, akan kita bahas mengenai cara menghapus icloud iPhone temuan atau bahasa kerennya yaitu cara membobol iPhone Curian.

Semua orang pasti setuju bahwa sistem keamanan iPhone sebenarnya adalah yang terbaik dari semua smartphone. Ini menyulitkan pencuri untuk meretas iPhone apa pun yang mereka temukan. Ada banyak cara untuk membuka kunci iCloud di iPhone curian dan metode ini seringkali sulit digunakan.

cara membobol iphone curian

Pengguna yang menyadari bahwa iPhone mereka hilang sering menggunakan Temukan iPhone Saya untuk membuka kunci iCloud. Jadi membuka kunci smartphone saja masih belum cukup. Pencuri harus membuka kunci iCloud.

Apa Itu iCloud ? Mengganti iCloud iPhone Temuan

Pengguna iPhone mungkin sudah familiar dengan iCloud. iCloud adalah server yang disediakan secara eksklusif oleh Apple untuk mengumpulkan semua data dan informasi penting dari perangkat pengguna.

Saat Anda menggunakan iPhone baru untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk membuat pengaturan pengguna awal. Salah satu langkahnya adalah membuat akun Apple ID. Akun ini digunakan untuk mengakses iCloud.

cara membobol iphone curian

Tidak jarang pengguna iPhone lupa kata sandi ID Apple mereka dan tidak dapat membuka iCloud. Bahkan jika iCloud terkunci iPhone sama sekali tidak dapat digunakan. Ini adalah perbaikan yang mudah jika pengguna mengingat alamat email dan masih dapat mengaksesnya.

Gunakan fungsi lupa kata sandi. Pengguna kemudian akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi. Tapi itu jelas tidak bisa dilakukan pada iPhone curian. Ini karena pencuri tidak mengetahui data email pemilik iPhone.

Jadi yang bisa dilakukan pencuri adalah membuka kunci iCloud melalui cara ilegal.

Cara Membobol iPhone Curian

Pencuri biasanya menggunakan dua metode berikut untuk membuka kunci iCloud di iPhone curian. Metode pertama jauh lebih mudah daripada yang kedua. Berikut penjelasan lengkapnya.

cara membobol iphone curian

iForgot

Cara membobol iPhone Curian pertama untuk dicoba adalah menggunakan situs web iForgot. Situs web ini dimiliki oleh Apple. Jadi cara ini sebenarnya tidak sepenuhnya ilegal.

Untuk membuka kunci iCloud menggunakan iForgot pastikan Anda telah berhasil membuka kunci iPhone Anda. Cara crack passcode ada di bagian tersendiri agar tidak panik. Berikut adalah tutorial tentang Cara membobol iPhone Curian menggunakan iForgot.

  1. Menghidupkan Koneksi Internet

Nyalakan koneksi Internet saat Anda berhasil masuk ke layar beranda iPhone yang dicuri. Lebih baik menggunakan Wi-Fi di sini. Pastikan koneksi internet Anda lancar dan stabil agar proses selanjutnya tidak terhambat.

  1. Membuka iForgot

Kemudian buka browser di iPhone Anda. Contoh browser yang bisa Anda gunakan adalah Safari. Anda juga dapat menggunakan browser lain seperti Chrome.

Masukkan alamat iforgot.apple.com di browser Anda. Klik pada keyboard Anda untuk mulai memuat halaman.

cara membobol iphone curian

  1. Login dengan Apple ID Anda

Anda harus memiliki akun ID Apple untuk melakukan langkah ini. Jika Anda belum pernah memiliki ID Apple Anda dapat membuatnya menggunakan perangkat lain terlebih dahulu.

Sebelum masuk ke akun ID Apple Anda pastikan Anda memiliki dua opsi di halaman iForgot. Kemudian masukkan email dan kata sandi ID Apple Anda.

  1. Melakukan Proses Reset

Setelah Anda berhasil login saatnya untuk melakukan proses reset. Ada dua opsi yang bisa Anda pilih. Jika ingin memudahkan pilih opsi pertama yang menggunakan email.

Website iForgot akan mengirimkan email ke alamat email Anda untuk melanjutkan proses reset. Ikuti langkah-langkah yang diperlukan.

  1. Jika Tidak Punya Email Aktif?

Jika Anda tidak memiliki email aktif sebaiknya pilih cara kedua. Ini mungkin lebih rumit daripada metode pertama tetapi tidak serumit yang Anda pikirkan.

Menjawab berbagai pertanyaan umum. Contohnya termasuk lokasi dan tanggal lahir Anda. Tidak terlalu sulit bukan?

cara membobol iphone curian

Menggunakan Server Palsu Untuk Menipu iCloud

Cara membobol iPhone Curian yang kedua ini sangat rumit dan tidak banyak orang yang mengetahuinya. Peretas yang menggunakan nama panggilan AquaXetine menjelaskan bahwa dia menemukan kerentanan di sistem iCloud. Kerentanan memungkinkan untuk menyalakan iCloud di iOS 7 dan yang lebih baru.

Sejauh ini Apple belum memperbaiki cacat ini. Anehnya lebih dari 15 ribu perangkat telah rusak akibat metode ini. Sayangnya AquaXetine tidak memberi tahu Anda Cara membobol iPhone Curian. Anda dapat bergabung dengan komunitas peretas untuk informasi lebih lanjut.

Cara Membuka Passcode iPhone Curian

Brute force cracking adalah Cara membobol iPhone Curian yang paling umum digunakan untuk memecahkan kode sandi iPhone. Anda dapat mencoba semua kode sandi yang digunakan oleh pemilik iPhone. Salah satu kombinasi kata sandi yang Anda masukkan sama persis.

Namun Cara membobol iPhone Curian ini sangat rumit karena Anda harus memasukkan kata sandi satu per satu. Kesalahan kode sandi berulang berisiko sistem menonaktifkan iPhone Anda.

Jika Anda sudah menguasai cara membuka kunci iPhone yang dihapus dari iCloud Anda dapat menggunakan teknik di atas secara normal. Untuk meningkatkan fungsionalitas Anda juga harus memahami panduan OS iOS/iPhone lengkap kami. Terima kasih banyak.