Trik Pemula Mobile Legends, Jangan Langsung Main Ranked

Trik Pemula Mobile Legends, Jangan Langsung Main Ranked

detribpas.com – Trik pemula Mobile Legends adalah beberapa tips yang cocok bagi para pemuda di permainan 5v5, terutama kalau baru pertama mencobanya. Mungkin Anda berpikir, kok main game saja butuh trik? Tentu saja, perlu trik, terutama jika ingin menang.

Saat ini, gim merupakan hiburan wajib bagi banyak orang. Salah satu yang sangat populer adalah Mobile Legends. Sudah 5 tahun permainan ini menemani penggemarnya dari seluruh dunia, pemainnya terus saja bertambah setiap hari.

Kemenangan merupakan salah satu hal yang dicari pemain, terutama di mode ranked. Namun, bagi pemula langsung masuk mode ranked sebenarnya bukan pilihan tepat. Karena jika terlalu cepat naik, di ranked lebih tinggi akan cepat kalah.

Kenapa kalah? Sebab kalah di level emblem. Nah, agar tidak mengalami kekalahan menyedihkan di level atas, jangan buru-buru masuk mode ranked tapi lakukan beberapa tips yang akan kami bagikan berikut ini.

5 Trik Pemula Mobile Legends

Mode rank memang paling menantang sehingga semua orang ingin main lalu menang. Namun, sebaiknya mode ini dihindari oleh pemain pemula, karena persiapannya belum penuh. Lakukan ini dulu sebelum aktif menaikkan bintang:

BACA JUGA:  Tips Mengamankan Laptop dari Potensi Pencurian Data

Trik Pemula Mobile Legends, Jangan Langsung Main Ranked

  1. Fokus Mengumpulkan Hero

Memiliki banyak pilihan hero merupakan hal yang sangat bagus, tapi bukan sekadar mengoleksi. Anda juga harus bisa memainkannya dengan baik, paling tidak harus bisa menggunakan 2 hero di masing-masing role.

Misalnya, pada role fighter bisa menggunakan Sun dan Aldous, mage memainkan Odette dan Cecilion, untuk marksman banyak pilihannya dan lebih mudah dikuasai, lalu harus bisa tank, assassin, dan support juga.

Intinya, harus sering-sering berlatih menggunakan berbagai hero ini. Nabung battle point juga untuk mendapatkan heronya. Koleksi, latih, dan kuasai, maka akan mudah saat berada di rank atas. Ini merupakan trik pemula Mobile Legends penting.

  1. Fokus Meningkatkan Emblem

Emblem juga menjadi hal yang penting dan sangat berpengaruh pada permainan. Jadi, pastikan Anda menaikkan level emblem dan melakukan custom sesuai jenis heronya. Di level-level awal sebaiknya fokus pada emblem yang sering digunakan.

BACA JUGA:  Belajar Pokemon Unite bagi Pemula, untuk Meraih Master Rank

Trik pemula Mobile Legends satu ini terbukti sangat membantu pemain dalam battle. Selain meningkatkan serangan juga membantu menurunkan cooldown, dan memberikan tambahan HP. Tergantung dari pilihan custom emblemnya.

Kalau lebih senang pakai fighter, buka emblem khusus fighter dan naikkan levelnya. Jika lebih banyak pake mage, emblem mage yang difokuskan. Dengan demikian akan menambah kekuatan saat dalam permainan.

  1. Naikkan Level Celestial

Trik pemula Mobile Legends berikutnya adalah harus menaikkan level celestial untuk membuka battle spell. Battle spell merupakan salah satu item penting dalam pertarungan.

Battle spell akan sangat membantu untuk menghabisi lawan atau kabur ketika sekarat. Jadi, jangan abaikan pemilihan battle spell, terutama jika Anda menjadi pemain utama dalam tim.

  1. Ikuti Banyak Event

Pemain baru juga perlu mengikuti banyak event, lebih banyak bermain, dan klaim semua hadiah serta bonus dari permainan. Gunakan BP 2x dan exp 2x agar mendapatkan lebih banyak gold dan mempercepat naik level celestial.

  1. Perbanyak Teman dan Buat Squad

Trik pemula Mobile Legends adalah memperbanyak teman untuk diajak main bersama. Bermain bersama teman seringkali jadi bagian quest juga dan meningkatkan kesempatan menang.

BACA JUGA:  HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

Anda juga bisa membuat hubungan guru dan murid, ada questnya jadi bisa menambah hadiah didapatkan. Namun, main bersama teman jangan mengandalkan teman saja, sama-sama berjuang meraih kemenangan.

Trik Pemula Mobile Legends, Kapan Bisa Main Ranked?

Lalu kapan bisa main ranked? Setelah kamu cukup kuat dan ahli menggunakan berbagai hero, setidaknya 10 hero. Jadi, saat hero favorit dipakai orang lain atau di ban, tetap punya opsi lain.

Trik Pemula Mobile Legends, Jangan Langsung Main Ranked

Emblem minimal berada di level 20 atau lebih, dan sudah memiliki banyak pilihan battle spell. Di kondisi ini akan lebih mudah bagi Anda memenangkan sebuah permainan 5v5.

Trik pemula Mobile Legends ini harus diterapkan dari awal dan konsisten diikuti, apabila benar-benar ingin mulus naik level di mode rank. Sebab kehilangan bintang berturut-turut bukan sesuatu menyenangkan, apalagi sampai turun divisi.

Permainan Mobile Legends saat ini merupakan pilihan game banyak orang sehingga Anda akan bersaing dengan banyak pemain. Jadi, apabila ingin menang di mode rank harus lebih banyak mempelajari trik pemula Mobile Legends serta perbanyak latihan hero. (Red-detribpas.com)