5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

detribpas.com – Bagi Anda pemain baru, sangat penting untuk tahu trik Rise of Kingdom. Gim ini merupakan gim strategi dan membutuhkan kepandaian untuk memainkannya semenjak pertama kali memutuskan bermain.

Permainan membangun peradaban ini memang terkadang mengalami masa-masa jenuh. Namun, kalau sudah memasuk masa-masa perang, Anda akan merasakan keseruannya. Bahkan bisa begadang 3 hari 3 malam agar bisa memukul mundur lawan.

Bagi yang suka game perang dan strategi permainan ini sangat layak dicoba. Anda bisa mencoba membuat akun di kerajaan-kerajaan baru atau disebut KD muda. Sebab KD tua sangat tidak cocok bagi perkembangan pemain pemula.

Agar bisa cepat menaikkan power dan meningkatkan kemampuan serta keahlian bermain, Anda perlu fokus pada beberapa hal di awal gim. Mau tahu apa saja? Mari simak beberapa tips dari kami berikut ini.

5 Trik Rise of Kingdom

Bermain game mobile saat ini bukan sekadar main saja, tapi membutuhkan trik khusus agar bisa berkembang dengan pesat dan menjadi pemain jago. Sama halnya memainkan gim Rise of Kingdom atau RoK, Anda perlu trik berikut ini:

BACA JUGA:  Mau Beli Laptop Bekas? Perhatikan Aspek Berikut

5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

  1. Memilih Peradaban

Saat pertama kali bermain, Anda akan diharuskan memilih peradaban yang diinginkan. Ada 12 pilihan peradaban yang dapat dipilih, masing-masing punya kelebihan tersendiri. Contohnya Peradaban Inggris memberikan attack archer 5% dan kecepatan pelatihan.

Trik Rise of Kingdom pemain pemula, sebaiknya memilih peradaban dengan kecepatan pelatihan atau peningkatan kecepatan mengumpulkan sumber daya. Misalnya Inggris, Jepang, Roma, Jerman, atau Perancis.

  1. Fokus pada Tugas Harian

Bagi pemain baru sangat penting fokus pada tugas harian yang diberikan. Selesaikan hingga mendapatkan poin 100 agar bisa membuka peti hadiah. Semakin banyak menyelesaikan misi harian, maka makin banyak peti bisa dibuka.

Misi harian ini cenderung mudah dikerjakan, seperti mencari sumber daya, mengalahkan barbarian, atau melatih pasukan. Sangat penting login setiap hari dan menyelesaikannya.

  1. VIP Penting

Trik Rise of Kingdom berikutnya adalah Anda harus fokus meningkatkan VIP. VIP akan memberikan hak istimewa kepada pemain, terutama untuk klaim sculpture, tome of knowledge, dan golden key.

Naikkan hingga VIP 10 untuk bisa klaim gold sculpture atau gold head setiap harinya. Anda akan membutuhkan gold head atau GH ini untuk menaikkan skill komandan legendaris.

BACA JUGA:  Tips Hemat Belanja Online di E-Commerce

Namun, di awal-awal games sebaiknya fokus pada komandan pengumpul sumber daya dan epic saja. Untuk GH kumpulkan dahulu, jangan buru-buru menggunakannya untuk mengupgrade komandan legendaris.

  1. Kalahkan Barbarians

Hal yang tidak kalah penting adalah mengalahkan barbarian di peta. Barbarian juga merupakan misi harian jadi harus dikalahkan. Terdapat 25 level barbarian yang bisa dikalahkan, tapi harus mengalahkan level di bawahnya lebih dulu.

Barbarian akan memberikan exp untuk meningkatkan level komandan. Selain itu, ada speedup, sumber daya, dan beberapa item lain sesuai levelnya. Untuk mengalahkan barbarian, Anda memerlukan action poin yang jika dipakai akan terisi ulang otomatis.

  1. Pilih Komandan dan Fokus

Trik Rise of Kingdom adalah permainan perang, jadi punya komandan yang bagus itu wajib. Sebaiknya, fokus pada satu komandan terlebih dahulu dan pilih role-nya. Misalnya, Anda ingin bermain infantri, maka fokus pada Sun Tzu, Alex, atau Richard.

Trik Rise of Kingdom untuk Dapatkan Banyak Speedup

Speedup merupakan item yang penting dalam permainan RoK. Sangat dibutuhkan untuk mengupgrade kota, riset, maupun meningkatkan riset. Selain itu, juga digunakan untuk mempercepat penyembuhan pasukan di rumah sakit.

BACA JUGA:  Tips Penting WhatsApp yang Jarang dipakai

5 Trik Rise of Kingdom, Pemula Harus Tahu

Trik Rise of Kingdom untuk mendapatkan banyak speedup adalah mengalahkan barbarian. Semakin tinggi levelnya, maka akan makin banyak speedup didapatkan. Pastikan untuk hemat dalam menggunakannya agar bisa digunakan di saat tepat.

Anda juga dapat memperoleh speedup dari beberapa event berjalan. Jadi, selalu pantau eventnya dan kerjakan. Di awal speedup yang sangat dibutuhkan adalah untuk pembangunan dan riset.

Simpan speedup universal dan hanya gunakan untuk dua kebutuhan tersebut. Untuk pelatihan sebaiknya gunakan speedup pelatihan saja dan usahakan tidak menggunakannya menyembuhkan pasukan di rumah sakit.

Trik Rise of Kingdom untuk mendapatkan speedup selanjutnya adalah kalahkan barbarian fort. Anda harus menjadi bagian aliansi terlebih dahulu agar bisa membuka atau bergabung dalam rally mengalahkan fort.

Fort yang ada di kingdom mulai level 1 hingga 5. Anda dapat melihat jumlah pasukan yang dibutuhkan mengalahkan fort dengan mengklik fort tersebut. Jadi, pastikan jumlah pasukannya cukup dan gunakan komandan yang tepat untuk menghancurkan fort.

Memainkan gim online membutuhkan trik-trik agar bisa menjadi pemain hebat. Beberapa trik Rise of Kingdombisa dicoba untuk membuat perkembangan kemampuan Anda meningkat pesat. (Red-detribpas.com)