Rekomendasi Motor Sport

Rekomendasi Motor Sport, Terbaik dan Paling Irit

detribpas.com – Jika berbicara Rekomendasi Motor Sport maka akan banyak sekali jenis-jenisnya, dan banyak sekali rekomendasinya. Dan jika memilih Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini, agar bisa memiliki motor sport.

Kendaraan para lelaki ini memang cukup bagus, dan banyak sekali orang yang menyukai motor tersebut. Sehingga banyak beredar dan jenis-jenis kendaraanya. Di Indonesia sendiri banyak pilihan kendaraan dengan gaya maco mana yang dipilih.

Banyak yang mengatakan jika motor sport memiliki peforma yang cukup bagus dan stabil serta kencang. Tetapi selain itu, Motor Sport biasanya memiliki desain yang cukup sporty, ini yang membuat banyak orang menyukainya.

Berikut adalah beberapa motor sport yang bisa Anda miliki dan beli. Beberapa jenis motor sport ini bisa Anda beli dan, motor-motor ini memiliki beragam jenis dan juga kecepatan yang berbeda.

Rekomendasi Motor Sport untuk Anda

Jika membicarakan Kendaraan sport maka yang ada di benak Anda adalah kecepatan akselerasi dan juga bentuknya yang cukup bagus. Tetapi apakah semua motor sport itu sama, ternyata berbeda setiap jenisnya.

BACA JUGA:  Perbedaan Gear Besar dan Kecil Digunakan Pada Motor

Berikut adalah jenis-jenis motor sport yang bisa Anda beli dan miliki. Banyak jenisnya dan semua jenis memiliki kelebihan dan kekuarannya masing-masing, pilih yang menurut Anda bagus.

Rekomendasi Motor Sport

  • Honda CB150 Verza

Rekomendasi motor sport yang pertama adalah honda CB150 Verza, motor ini memiliki akselerasi yang cukup bagus dan juga didukung dengan bensin yang cukup irit. Di kabarkan motor ini bisa menempuh jarak 46 km per liter.

Memiliki bobot 139 kg, motor honda CB150 Verza bisa menempuh kecepatan tinggi tanpa takut oleh. Motor ini juga didukung dengan desain yang cukup menarik dan elegan.

  • Yamaha Vixion R

Banyak sekali rekomendasi motor sport yang bisa didapatkan, selain ada motor honda CB150, ada juga motor Yamaha Vixion R. Motor ini menawarkan berbagai keunggulan yang dibutuhkan oleh pembeli.

Salah satu keunggulan dari motor ini adalah dalam segi kecepatan dan juga akselerasi yang begitu bagus. Yamaha Vixion R juga memberikan tawaran hemat BBM, sehingga kantong pembeli tidak akan cepat habis.

BACA JUGA:  Mobil Anti Maling dengan Sistem Keamanan Canggih Terbaru

Selain itu, bobot dari motor Yamaha Vixion R tidaklah begitu berat, yakni hanya sekitar 131 Kg. Tetapi bukan berarti motor ini tidak bisa kencang, karena nyatanya bisa memiliki kecepatan kencang tanpa oleng.

  • Yamaha Vixion R15

Rekomendasi motor sport lainnya adalah Yamaha Vixion R15, memiliki akselerasi yang cepat dan juga bisa membuat Anda merasa terbang karena kecepatannya. Yang paling penting adalah harganya yang tidak mahal.

Menurut beberapa sumber, harga dari motor ini adalah sekitar Rp36,08 juta, dengan membeli Yamaha Vixion R15 Anda akan merasakan motor dengan akselerasi cukup tinggi. Motor ini adalah pengembangan dari motor Yamaha Vixion R.

Dengan berat sekitar 137 Kg Anda sudah bisa merasakan kenyamanan dalam berkendara dan juga sangat irit. Motor ini diperkirakan bisa berjalan sekitar 40 KM per liter.

Rekomendasi Motor Sport

  • Honda CB150R Streetfire

Bagi yang menyukai motor honda maka bisa membeli motor Honda CB150R Streetfire. Motor ini bisa menjadi salah satu rekomendasi motor sport pilihan anda. Dengan berbagai kelebihannya.

Kelebihan dari motor ini adalah, pertama memiliki harga yang cukup murah. Kemudian motor Honda CB150R Streetfire diperkirakan bisa berjalan hingga  40 km per liter. Dan tentu masih ada kelebihan lainnya.

BACA JUGA:  Memilih Bengkel Motor Ternyata Harus Cermat Dilakukan

Motor Honda CB150R Streetfire yang memiliki berat sekitar 136 Kg, membuat motor ini tidak akan oleh ketika akan Anda geber dengan kecepatan tinggi. Motor ini memiliki harga sekitar Rp 28,127 juta.

  • Suzuki GSX-S150

Tidak hanya Honda dan Yamaha, ternyata pabrikan motor Suzuki memiliki rekomendasi motor sport yang cukup bagus. Yakni motor Suzuki GSX-S150 memiliki berbagai keunggulan dan juga harga yang murah.

Dari segi penggunaan bahan bakar, Suzuki GSX-S150 adalah motor yang irit. Motor ini bisa melaju hingga 40 KM per liter. Motor ini juga tidak akan terasa oleh ketika Anda gunakan dalam kecepatan tinggi.

Mungkin itulah beberapa rekomendasi motor yang bisa Anda beli. Dan juga memiliki harga yang cukup murah sehingga Anda bisa membelinya. Bisa digunakan dalam kecepatan tinggi.

Tetapi motor-motor di atas tidak akan pernah oleh ketika digunkan, motor tersebut akan tetap stabil walau kecepatan Anda tinggi. Maka belilah rekomendasi motor sport di atas. (Red-detribpas.com)