harga oli fastron

Inilah Harga Oli Fastron

Harga Oli Fastron, Memilih oli mobil yang tepat akan mengoptimalkan kinerja mesin dan mencegah kerusakan. Ada banyak merek oli yang bisa dipilih tapi salah satu yang terbaik adalah Fastron. Kualitas minyak dalam negeri ini memenuhi standar internasional. Bahkan Fastron memiliki kerjasama khusus dengan Lamborghini Squadra Corse.

Fastron memiliki merek oli Pertamina Lubricants. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina dikenal bergerak di bisnis minyak dan gas. Pelumas Pertamina juga membawa banyak merek oli motor lainnya seperti Prima XP Mesran Meditran Rored dan Enduro yang merupakan oli spesialis motor.

Dengan pengalaman puluhan tahun Pertamina mampu menciptakan oli mobil berkualitas yang menjamin performa mobil optimal di segala kondisi. Namun Fastron menurut kami adalah yang terbaik dari sekian banyak merk oli yang dimiliki oleh Pertamina. Karena kualitas oli Fastrans kelas dunia wajar jika harganya tinggi.

harga oli fastron

Ada banyak jenis oli motor Fastron mulai dari Gold Techno Platinum Diesel hingga Platinum Racing. Muspro dapat memilih sesuai dengan tingkat ketebalan Anda. Memiliki kapasitas 1 liter dan 4 liter dengan harga yang berbeda. Nah yang ingin mengetahui harga minyak Bastron terbaru cek di bawah ini.

Daftar Harga Oli Fastron Terbaru

Harga Fastron Gold 0W-20

Volume 1 Liter Rp. 88.000
Volume 4 Liter Rp. 340.000

Fastron Gold 0W-20 memiliki kekentalan multi-grade yang menjamin ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan panas. Oleh karena itu oli ini cocok untuk kendaraan yang digunakan pada kondisi ekstrim. Tak hanya itu Fastron Gold diformulasikan dengan komponen dasar sintetik dan aditif pilihan untuk memastikan performa kendaraan yang optimal dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Harga Fastron Gold 5W-40

Volume 1 Liter Rp. 115.000
Volume 4 Liter Rp. 575.000

Pemilik mobil mewah seperti Porsche BMW Volkwagen dan Mercedes Benz bingung menentukan oli mobil terbaik maka kami sarankan untuk membeli Fastron Gold 5W-40. Minyak ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah kemampuan menjaga kebersihan mesin untuk mencegah penyimpanan dan keausan. Selain itu Fastron Gold 5W-40 sangat cocok untuk mobil yang menggunakan bahan bakar dengan kadar sulfur tinggi.

Harga Fastron Gold 5W-30

Volume 1 Liter Rp. 110.000
Volume 4 Liter Rp. 425.000

Jika Anda merasa mesinnya baik-baik saja kami sarankan untuk beralih ke Fastron 5W-30. Pelumas otomotif utama ini terbuat dari bahan dasar sintetik berkualitas tinggi untuk memastikan efisiensi bahan bakar kendaraan modern saat ini yang sering dikendarai dalam lalu lintas padat. Selain itu oli ini mengoptimalkan akselerasi mobil dan melindungi mesin dari kerja yang berlebihan.

Harga Fastron Platinum Racing 10W-60

Volume 1 Liter Rp. 270.000
Volume 4 Liter Rp. 1.060.000

Fastron Platinum Racing bisa dibilang adalah oli otomotif terbaik milik Fastron. Oli ini telah diformulasikan khusus oleh Pertamina dan Lamborghini Squadra Corse untuk menghasilkan oli yang mampu memberikan akselerasi dan tenaga maksimal pada setiap mobil yang menggunakannya. Oleh karena itu oli ini cocok untuk mobil balap yang menggunakan bahan bakar bensin.

Harga Fastron Platinum 0W-40

Volume 1 Liter Rp. 190.000
Volume 4 Liter Rp. 600.000

Salah satu fungsi oli motor adalah untuk mencegah keausan mesin menjaganya tetap bersih dan memastikan semua komponen di dalamnya bekerja dengan baik. Beli Oli Fastron Platinum 0W-40 dan dapatkan semua keuntungan tersebut. Sayangnya minyak Fastron bisa sangat mahal. Namun Fastron Platinum paling cocok untuk mobil seperti Mercedes-Benz BMW Volkswagen dan Porsche.

Harga Fastron Techno 10W-40

Volume 1 Liter Rp. 65.000
Volume 4 Liter Rp. 250.000

Oli Fasteron memiliki tingkat kekentalan yang berbeda-beda. Musbro perlu menyesuaikan ini agar sesuai dengan spesifikasi mesin. Biasanya setiap pabrikan memberikan standar kekentalan oli untuk kendaraan yang mereka pasarkan. Nah bagi yang sedang mencari oli dengan tingkat kekentalan 10W-40 namun dengan harga yang lebih terjangkau mungkin oli di atas bisa menjadi pilihan yang lebih cocok.

Harga Fastron Techno 15W-50

Volume 1 Liter Rp. 55.000
Volume 4 Liter Rp. 215.000

Minyak sering dikonsumsi lebih cepat dari yang seharusnya. Ini biasanya terjadi karena oli bekas tidak terlalu tahan terhadap oksidasi dan panas. Untuk mengatasi hal ini penting untuk menggunakan oli dengan tingkat kekentalan ganda yang memberikan perlindungan yang baik selama start-up awal atau akselerasi pada suhu mesin yang tinggi.

Harga Fastron Techno 10W-30

Volume 1 Liter Rp. 72.000
Volume 4 Liter Rp. 276.5000

Fastron memasok oli tidak hanya untuk mobil performa tinggi tetapi juga untuk mobil dengan mesin biasa. Ada banyak jenis untuk dipilih. Salah satunya adalah varietas Tercheno 10W-30. Oli Fasteron ini sangat murah namun tetap bisa diandalkan untuk menjaga kebersihan mesin dan meningkatkan performa mesin saat berakselerasi.

Harga Fastron Diesel 15W-40

Volume 1 Liter Rp. 65.000
Volume 4 Liter Rp. 232.000

Semua jenis kendaraan termasuk kendaraan bermesin diesel dapat menggunakan oli motor Fastron. Fastron Diesel sangat terjangkau dan sudah menggunakan bahan dasar sintetik berkualitas tinggi.