Wow! Inilah Bocoran Gambar Adv Dan Spesifikasi

Gambar Adv

Gambar Adv, Ada rumor Honda akan meluncurkan motor baru bernama Honda X-ADV 150. Motor ini merupakan versi murah dari Honda X-ADV 750 yang dijual dengan harga hampir $500 juta di Indonesia. X-ADV 150 ditujukan untuk bagian tengah bawah dengan mesin 150cc jadi spek dan fitur keduanya pasti sangat berbeda.

Honda ADV 150 2023 Gambar Interior Top ADV 150 2023 Gambar Interior Miringkan Tampak Depan Kanan Tampak Belakang Kiri Konsol Mesin Soket Daya Lampu Depan Muffler Sinyal Belok Samping Belakang Suspensi Belakang Jok Nitrox Pedal Kaki Lampu Belakang Rem Depan Rem Belakang Ban Depan Ban Belakang Kaca Depan Speedometer Samping Lihat Bagasi Kotak Sarung Tangan dan Belakang Diagonal.

Honda sangat agresif dalam merilis sepeda motor baru tahun ini. Beberapa waktu lalu Honda Genio dan Honda Winner X telah dirilis sayangnya belum ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi mesin Honda X-ADV 150. Motor tersebut menggunakan mesin Honda PCX 150 yang menghasilkan tenaga 147 PS dan torsi 132 Nm. pada 8500 rpm dan 6500 rpm. Berbeda dengan X-ADV 750 girboksnya menggunakan girboks V-matic.

Gambar Adv

Desain Honda X-ADV 750 juga digunakan pada sepeda motor ini. Desainnya menurut kami sangat agresif dengan lekukan bodi yang tajam membuatnya terlihat sangat sporty. Menurut kabar motor tersebut akan diposisikan di atas NMAX namun di bawah PCX. Jika diperhatikan bisa dikatakan harganya cukup mahal.

Dari segi desain terlihat jelas bahwa Honda X-ADV 150 adalah sebuah maxi scooter. Bentuk bodinya terlihat masif dan memiliki pijakan kaki yang sangat lebar seperti Honda PCX. Yang juga menarik adalah lampu depannya yang menggunakan LED dan didesain dengan desain yang agresif.

Kaca depan transparan ditempatkan di atas headlamp untuk memberikan tampilan yang lebih agresif pada motor ini. Sayangnya suspensi terbalik jembatan tidak digunakan. Namun tabung Honda X-ADV memberikan dukungan suspensi terbaik untuk shock belakang.

Honda X-ADV 150 Kelas Sepeda Dilengkapi (Smart Locking System) Gambar pasti Honda X-ADV 150. Harga motor Honda X-ADV 150 ABS sudah pasti mahal. Pasalnya teknologi ABS meningkatkan pengereman depan dan belakang untuk mencegah roda terkunci saat pengereman keras.

Tidak hanya itu motor ini memiliki kaki-kaki yang gambot seperti yang terlihat pada gambar Honda X-ADV di atas. Kedua roda memiliki rem cakram dan roda sport. Untuk ban mereka menggunakan ban tubeless yang memberikan rasa aman saat berkendara.

Setelah Anda melihat gambar Honda X-ADV 150 di atas Anda dapat yakin bahwa motor ini akan menangani skuter besar Yamaha seperti NMAX dan Aerox. Ketika ketiganya bersaing jelas ada pro dan kontra masing-masing. Namun dari segi desain kami lebih memilih Honda X-ADV 150 karena tampilannya lebih agresif sporty dan futuristik.

Gambar Adv

Bagi yang suka berpetualang dan menginginkan sepeda motor matik yang nyaman Honda X-ADV 150 bisa menjadi solusi yang tepat. Tapi sebelum itu gan saat off road sebaiknya ganti karet bawaan dengan karet tahu yang lebih bagus.

Sekarang tinggal menunggu peluncuran resmi dari motor adventure matic tersebut. Semoga foto Honda X-ADV di atas benar adanya. Jika hal ini terbukti benar kami yakin matic adventure ini akan laris manis di kalangan pecinta mobil tanah air.

Padahal desainnya berbeda dengan motor matic kebanyakan. Motor ini terlihat sangat unik dengan bodi mirip Honda X-ATV 750. Motor Honda ini harganya kurang dari 30 juta rupiah jadi kita semua mampu membelinya.

You May Also Like