harga toyota limo bekas taksi

Inilah Harga Toyota Limo Bekas Taksi

Harga Toyota Limo Bekas Taksi, Sangat murah buruk bajingan. Harga rata-rata berkisar antara 50 juta hingga 90 juta tergantung tahun produksinya. Harganya jauh lebih murah dibandingkan mobil non-taksi lama yang diproduksi pada tahun yang sama. Jarak tempuh adalah salah satu alasan taksi bekas sangat terjangkau. Rata-rata sekitar 200.000 hingga 300.000 km.

Setiap perusahaan taksi wajib memperbarui armadanya setiap 200.000 hingga 300.000 km. Akibatnya kapal harus dijual kepada pelanggan agar uangnya bisa digunakan untuk membeli kapal baru. Jarak tempuh sangat jelas sehingga pengguna berpikir dua kali sebelum membeli. Sekarang harga mobil taksi bekas untuk berkeliling lebih murah dari harga pasar.

Banyak orang mengatakan bahwa mobil taksi bekas adalah mobil yang lelah karena telah menderita selama kurang lebih 5 tahun dan mencapai ratusan ribu kilometer. Hal ini tentunya akan mempengaruhi performa dari mobil itu sendiri sehingga Anda harus berhati-hati saat memutuskan untuk membeli taksi limo bekas Toyota. Nah untuk mengetahui apa saja tips memilih taksi bekas silahkan simak di bawah ini.

BACA JUGA:  Cara Menjual Mobil Bekas Online Biar Cepet Laku

Tips Membeli Mobil Bekas Taksi

harga toyota limo bekas taksi

Pemilik mobil yang menggunakan taksi sering mengeluhkan performa mobil yang kurang baik. Hal ini bisa terjadi karena mesin tidak dalam keadaan sehat. Untuk mencegah hal tersebut terjadi periksa kondisi mesin dengan mendengarkan suara mesin dan lihat apakah ada kebocoran oli.

Jangan lupa untuk test drive mesin untuk melihat apakah itu dalam kondisi baik.

Test ride juga dapat membantu untuk melihat bagaimana kondisi kaki Anda. Apalagi taksi bekas memiliki jarak tempuh jutaan kilometer sehingga wajar jika merasa tidak nyaman dengan suspensi.

Rasakan juga setir untuk memastikannya berada di tengah. Jika Anda merasa tidak fokus dan tidak stabil saat mengemudi Anda perlu menyeimbangkan belokan dan belokan agar taksi yang Anda beli nanti dapat bergerak dengan nyaman.

BACA JUGA:  Mau Beli Mobil Bekas, Perhatikan Tips Penting Ini

Jangan lupa untuk memeriksa lampu peringatan saat menghidupkan mesin. Jika lampu peringatan muncul berarti ada sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik..

Selain memeriksa jumlah internal. Pastikan interior tidak rusak tanpa kursi robek atau lantai rusak.

Tips terakhir adalah mengecek kondisi fisik Anda. Yang terbaik adalah membeli kabin bekas yang telah dicat ulang agar terlihat seperti baru. Pastikan juga mobil taksi bekas yang Anda beli tidak pernah mengalami kecelakaan dan tubuh Anda dalam kondisi prima.

Ada beberapa pertimbangan sebelum membeli taksi mewah bekas. Kita perlu mengecek performa dan tampilan mesin luar dalam. Kami juga menawarkan untuk membeli taksi limusin Toyota bekas dengan jarak tempuh di bawah 300.000 km. Namun berapa harga sebenarnya di pasaran sedan mewah Toyota bekas? Jadi simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Harga Toyota Limo Bekas Taksi

TAHUN PRODUKSI HARGA
All New Toyota Limo 2013 Harga    Rp 92.500.000
Harga Toyota Limo 2013 Rp 87.500.000
Harga Toyota Limo 2012 Rp 82.500.000
Harga Toyota Limo 2011 Rp 77.500.000
Harga Toyota Limo 2010 Rp 72.000.000
Harga Toyota Limo 2009 Rp 68.000.000
Harga Toyota Limo 2008 Rp 66.000.000
Harga Toyota Limo 2007 Rp 63.000.000
Harga Toyota Limo 2006 Rp 58.000.000
Harga Toyota Limo 2005 Rp 55.000.000
BACA JUGA:  Cara Menjual Mobil Bekas Online Biar Cepet Laku

Seperti yang Anda lihat taksi limusin bekas Toyota sangat murah. Kita bisa membelinya dengan harga kurang dari 10 juta rupiah sehingga bisa menggantikan sedan yang diproduksi di tahun yang sama. Namun sebelum Anda membeli jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan ikuti saran kami di atas agar sedan mewah Toyota Anda dalam kondisi prima.

Spesifikasi Toyota Limo

Mesin

Tipe Mesin 2NR-FE, 4 Silinder, 16 Valve, DOHC Dual VVT-i
Kapasitas 1.496 cc
Sistem Bahan Bakar Port Injection
Tenaga Maksimum 107 PS / 6.000rpm
Torsi Maksimum 4.4 Kg.m /4.200rpm
Sistem Transmisi Transmisi Manual 5 Kecepatan
BACA JUGA:  Mau Beli Mobil Bekas, Perhatikan Tips Penting Ini

Dimensi

Panjang 4.410 mm
Lebar 1.700 mm
Tinggi 1.475 mm
Jarak Sumbu Roda 2.550 mm
Kapasitas Penumpang 5 Penumpang
Kapasitas Tangki 45 L

Kaki-kaki

Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam
Rem Depan Disc
Rem Belakang Tromol
Ukuran Ban 185/60 R15
Ukuran Velg Ring 15 inci

Sebelum membeli mobil taksi bekas ada baiknya mengetahui fitur dan spesifikasinya. Di bagian depan mesin limusin Toyota terbaru ini dibekali mesin 1496cc 16-valve DOHC VVT-i segaris 4 silinder. Mesin tersebut dibekali teknologi injeksi bahan bakar yang mampu menghasilkan tenaga 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi 44 kgm pada 4.200 rpm.

Kendaraan ini juga memiliki transmisi manual 5 kecepatan dan tangki bahan bakar 45 liter. Performa mesin sangat responsif dan konsumsi bahan bakar sangat irit. Namun pasti akan ada perbedaan performa saat Anda membeli mobil bekas. Oleh karena itu ada baiknya Anda mencari limusin Toyota bekas yang kondisinya sangat baik agar performanya tidak berbeda dengan limusin baru yang lebih mahal.

BACA JUGA:  Mau Beli Mobil Bekas, Perhatikan Tips Penting Ini

Lalu untuk segmen legroom Toyota Limo dibekali suspensi depan MacPherson strut dan suspensi belakang torsion beam. Kaki-kakinya benar-benar nyaman dan stabil saat diminta berakselerasi. Sayangnya rem belakang Toyota Limo masih berupa tromol. Untuk disk depan. Jangan berharap mendapatkan sistem pengereman sekelas ABS atau ABD karena harga Toyota Limo yang terjangkau membuat fiturnya cukup terbatas.

Toyota Limo juga dilengkapi dengan velg bulat 15 inci dengan ukuran ban 185/60 R15. Selain itu memiliki 2 baris kursi di dalamnya dan mampu menampung 5 penumpang termasuk pengemudi. Toyota Limo juga memiliki banyak fitur praktis seperti AC dan jendela elektrik. Dari segi tampilan hampir identik dengan Toyota Vios yang sebenarnya berpijak pada pondasi yang sama dengan sedan mewah.