Harga Busi Brisk

Inilah Harga Busi Brisk Motor Dan Mobil

detribpas.com – Harga Busi Brisk, Sistem pengapian otomotif sangat bergantung pada satu atau lebih busi. Oleh karena itu anda perlu menggunakan busi standar untuk menjaga sistem pengapian kendaraan anda baik itu mobil maupun motor. Brisk saat ini merupakan salah satu merek busi terbaik di Indonesia. Busi yang lebih kencang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah kemampuan untuk meningkatkan performa mesin dan menjaga efisiensi bahan bakar.

Brisk memiliki pengalaman lebih dari 80 tahun di industri pengapian otomotif. Merek ini tidak hanya memproduksi busi mobil tetapi juga busi sepeda motor. Berkantor pusat di Republik Ceko dan didirikan pada tahun 1935 perusahaan ini memiliki pengalaman luas dalam pembuatan busi berkualitas untuk meningkatkan performa sepeda motor dan mobil. Ada banyak jenis fast flash di Indonesia gan cek harganya di bawah ini.

Daftar Harga Busi Brisk Motor dan Mobil

Busi Motor Brisk Premium GS

Harga Rp. 1.080.000

Harga busi garing ini cukup mahal namun kualitasnya sesuai dengan harga jualnya. Busi premium ini dapat meningkatkan sistem pengapian Anda dengan mengganti busi. Keunggulan ini tak lepas dari penggunaan bahan dasar perak untuk elektroda tengah yang dirancang khusus untuk mesin sepeda balap. Ini meningkatkan kemampuan akselerasi dan membuat performa motor lebih bertenaga.

Busi Motor Brisk Premium ZS

Harga Rp. 335.500

Untuk harga Bro 300k sudah mendapatkan busi motor standar yang terbuat dari material silver core pada elektroda tengah dan desain besi cor yang diklaim mampu menghasilkan percikan api 3×360 derajat. Fitur-fitur tersebut memungkinkan Brisk Premium ZS untuk meningkatkan kemampuan akselerasi dan akselerasi sepeda motor Anda.

Busi Motor Brisk Silver Racing

Harga Rp. 242.000

Keunggulan busi motor Brisk Silver Racing adalah kemampuan menahan beban panas yang tinggi untuk meningkatkan performa motor. Tidak hanya itu penggunaan busi berwarna silver juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit dan mesin mudah dihidupkan. Harganya juga sangat terjangkau karena Anda hanya membeli 240 ribu.

Busi Motor Busi Brisk Copper Racing

Harga Rp. 55.000

Berbeda dengan busi di atas Brisk Copper Racing terbuat dari tembaga pada elektroda tengahnya. Meski bahan dasarnya berbeda Brisk Copper Racing tetap mampu mengukur panas dan listrik secara akurat. Menariknya harga busi hanya 50000 dan bagus untuk kendaraan harian.

Busi Mobil Brisk Iridium Racing

Harga Rp. 385.000

Seperti namanya busi mobil terbuat dari iridium yang sangat konduktif dan memungkinkan pengoperasian lebih lama. Busi ini ideal untuk mesin balap yang membutuhkan kualitas busi yang tepat untuk meningkatkan kecepatan dan akselerasi tertinggi.

Busi Mobil Brisk Premium Evo

Harga Rp. 363.000

Busi Premium Evo yang tercepat di pasaran harganya sekitar Rp. 36 juta busi ini terbuat dari bahan dasar tembaga dan dilengkapi dengan elektroda tambahan di ujungnya untuk menghasilkan percikan api yang lebih optimal. Kekuatannya sebanding dengan harga busi Brisk Premium Evo jika dibandingkan dengan busi lain untuk mobil.

Busi Mobil Busi Brisk Premium + Iridium

Harga Rp. 242.000

Ada banyak manfaat menggunakan Brisk Premium Iridium. Diantaranya adalah konsumsi bahan bakar yang lebih irit peningkatan akselerasi dan kecepatan yang maksimal. Soket lampu juga sangat terjangkau dengan harga Rp. 242 ribu. Yah harganya memang murah tapi tidak mengurangi kualitas busi pada mobil ini.

Busi Mobil Brisk Silver Racing

Harga Rp. 242.000

Busi ini menggunakan bahan dasar perak yang dapat menghasilkan percikan api dan listrik secara dinamis dan statis. Selain itu Brisk Silver Racing dilengkapi dengan busi yang memutus percikan api saat terjadi kontak bahan bakar sehingga meningkatkan pengapian dan membuat mobil lebih bertenaga.

Busi Mobil Brisk Super

Harga Rp. 82.500

Penggantian busi internal mobil sekitar 45.000 km. Nah bagi anda yang bingung mencari busi mobil murah tapi berkualitas kami rekomendasikan untuk membeli Busi Super Brisk yang dijual dengan harga Rp. 82 ribu. Meski irit Brisk Super tetap berhasil meningkatkan akselerasi dan menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien atau irit.

Busi Mobil Brisk A-Line

Harga Rp. 82.500

Yang menarik dari lilin ini adalah terbuat dari paduan khusus dan bahan berbahan dasar yttrium. Kombinasi ini memungkinkan garis A yang cepat menangani panas dan tenaga kuda dengan lebih baik dan membuat mobil lebih bertenaga dan lebih ekonomis. Jadi bagi yang ingin membelinya cukup merogoh kocek sebesar RP saja. 82 ribu.